CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Review Live.ON, Menangkan Paket Data Gratis 1 Selama Tahun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec725bb28c9911ae7681c80/review-liveon-menangkan-paket-data-gratis-1-selama-tahun

Review Live.ON, Menangkan Paket Data Gratis Selama 1 Tahun

Setelah diluncurkannya produk Kartu SIM GSM Ditigal Pertama di Indonesia oleh Telkomsel beberapa bulan yang lalu dan saat ini bisa dibilang cukup sukses di pasaran dengan sudah mulai banyak digunakan oleh pengguna Androi Indonesia. 

Review Live.ON, Menangkan Paket Data Gratis 1 Selama Tahun

Muncul Produk Kartu SIM berbasis digital dari perusahaan lain yang merupakan competitor sang Raja Telekomunikasi Indonesia Telkomsel yaitu Live.On yang merupakan produk Kartu SIM Digital yang diusung dan dipersembahkan oleh XL Axiata, dan kabarnya Smartfreen juga tidak mau kalah turut andil meluncurkan kartu SIM berbasis Digital.

Apa itu Kartu SIM Perdana GSM Live.On?

Live.On adalah Produk Kartu SIM Digital terbaru dari XL Axiata yang menawarkan kebebasan kuasa penuh untuk memanajemen paket data penggunanya sesuai dengan kebutuhan tanpa adanya pembagian kuota aplikasi. Bisa dibilang Live.On ini merupakan pesaing (competitor) Kartu SIM Digital Pertama di Indonesia by. Telkomsel yaitu by.U.

Review Live.ON, Menangkan Paket Data Gratis 1 Selama Tahun

Untuk saat ini Live.On belum dirilis di Idonesia dan masih dalam tahap persiapan. Untuk Louncingnya belum diketahui kapan, namun pastinya tidak akan lama lagi Live.On akan segera dirilis dan dipesan oleh seluruh masyarakt yang ada di Indonesia layaknya by.U Telkomsel. Dimana nantinya calon pengguna hanya dapat memesan kartu ini secara online secara langsung hanya melalui Aplikasi Live.On, kartu perdana Live.On tidak dijual secara bebas di konter-konter, atau toko jual beli Android.

Review Live.ON, Menangkan Paket Data Gratis 1 Selama Tahun

Layaknya Kartu Perdana by.U, calon pengguna dapat memilih nomor sesuai selera secara langsung, kemudian memesan kartu untuk dikirim melalui jasa kurir pengiriman barang yang ada di Indonesia. Untuk aktivasinya kabarnya sedikit berbeda dengan metode Aktivasi Kartu by.U dimana Live.On dalam proses aktivasi menggunakan scan Barcode.

Review Live.ON, Menangkan Paket Data Gratis 1 Selama Tahun

Saya rasa untuk penggunaannya tidaklah akan berbeda jauh dengan Aplikasi by.U Telkomsel. Pengguna bisa mengisi ulang saldo pulsa melalui konter atau melalui aplikasi pembayaran online. Kemudian untuk membeli paket quota telpon, toping dan internet secara langsung melalui Aplikasi Live.On. Semua aktivitas penggunaan Kartu tersedia dan hanya bisa diakses melalui Aplikasi layaknya by.U Telkomsel. 


Baca Selengkapnya...
Diubah oleh TutorialOnline
Diubah oleh ctmers2
Lihat 1 balasan
Baru dapet update dr sumber terpercaya nih, katanya sih si Live.On ini, mereka emang mau menyasar segmen konsumen pengguna data besar. Menurut bocoran, mereka bakal ngeluarin paket data perdananya sebesar 25GB, tanpa kuota dipisah-pisah untuk aplikasi, jaringan dan penggunaan waktu tertentu. Jadi 25GB blass bisa agan pakai untuk semua kebutuhan internetan kayak streaming, sosmed, whatsapp, gaming, dll di jam berapa aja terserah agan.

Kalau ngerasa kurang, mereka nawarin yang namanya Add-On untuk berbagai layanan seperti tambahan data, menit nelpon dan SMS. Jadi bisa dikustom sesuka hati kapan aja dari aplikasi. Kecepatan internetnya juga gak dikompromi pada threshold tertentu, jadi blass 25GB kecepatan optimal

Nah, yang menurut ane paling menarik sih fitur Emergency Quotanya. Agan nggak perlu kuatir kalau kuota abis sebelum masa tenggang karena agan nggak bakalan langsung diputus koneksi internetnya. Saat kuota habis, agan bakalan tetap terhubung dengan Emergency Quota walaupun dengan kecepatan terbatas, tapi cukup banget buat nambahin Add-On atau perbarui paket dari aplikasi. Jadi nggak bakal tiba-tiba panik keputus internet. Walaupun berbasis prabayar, Live.On juga gak beroperasi dengan sistem pulsa. Cukup perbaruin paket dan tambah add-on aja di aplikasi. Nggak ada tuh acara isi-isi pulsa dan pulsa kepotong tanpa transparansi yang jelas.

Nah, kalau harga ini nihh yang masih misteri gan. Ada yang udah dapet bocoran belom, nih? Kalo ane sih harapannya 100 ribu mentok. Malahan kalau bisa di bawah 100 ribu. Itu ane pasti pindah ke Live.On kalau bener .....

Nih gan link nya https://bit.ly/36xIWt7
profile-picture
TutorialOnline memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Review Live.ON, Menangkan Paket Data Gratis 1 Selama Tahun
profile-picture
TutorialOnline memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di