CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kengerian SMA N 2 Sidoarjo Sebelum Pindah Ke Gedung Baru
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec7118268cc95550e24ab30/kengerian-sma-n-2-sidoarjo-sebelum-pindah-ke-gedung-baru

Kengerian SMA N 2 Sidoarjo Sebelum Pindah Ke Gedung Baru

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
waw.. nongkrong dulu ah di sini
penampakan terjadi bukan krn ada niat dedemit menampakan diri tetapi ada unsur dr org yg di tampakin...
berlaku tidak sopan, tidak menjaga etika dll...
mk dari itu berjaga jagalah dlm bertindak & beretika sblm ada merasakab penampakan...
berjaga jagalah .
Mungkin ada yg berbaik hati mau di translate jadi tulisan podcast nya emoticon-Matabelo
astaghfirullaaaah, kaget terkaget-kaget lihat foto mbak kuntinya
ngga jadi lanjut ah
wey tolong lah gambarnya serem amat wkwkw dengernya besok aje dah
dulu penakut, karna seringnya ke rumah angker kadang ke kuburan jadi biasa aja😂
Srem ni crtanya.mlam2 bca sndri bulu kuduk berdiri
ngeri bgt brr...
merinding
Yah fiksi, pdahal dket rumah ane dlu tuh, wktu SD jalan kaki brngkat sekolah psti nglewatin. Klo ga salah dlu ada rumor klo disitu byk yg meninggal guru/siswanya, ada yg dibilang krna gs beracun lah, hal2 mstik-lah, tau2 udh dialihfungsikan
Diubah oleh legbail
lah aku mantan anak sman 2 Sidoarjo

aku masih menempati sma lama di jln kutuk sidokare, yg aku tau sekolahku dulu gak serem2 banget, sekolahku dipindahkan kan di bawah bangunan itu ada pipa gas, dan ruang guru itu tempat terpaparnya gas itu jadi banyak yg sakit dan meninggal emoticon-Angel
ini fiksi yah
jadi serem
wanjer sekolahku cuk
Lihat 3 balasan
wahh ngeri banget nihhh di sma n 2 sidoarjo
jangan pada lewat situ dah daripada dia menampakan diri hahaha
profile-picture
muhammadafdal15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Oke ane beraniin diri buat dengerin deh malem ini
Tempat PPL dulu
Kalo denger podcast yang ngeri² kek gini kadang bisa sampe nga merem nih mata ane gan 😂, karna terlalu serius dengerin ceritanya 😁
horor bet, merinding jadinya
emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
muhammadafdal15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Emg rumornya angker sman 2sidoarjo yg lama..
makhluk apakah ini?? alien??
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di