CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Dulu Sering Umbar Lekuk Tubuh Seksinya, Kini Artis Cantik Ini Berubah Total
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec6f9802637723eea00744f/dulu-sering-umbar-lekuk-tubuh-seksinya-kini-artis-cantik-ini-berubah-total

Dulu Sering Umbar Lekuk Tubuh Seksinya, Kini Artis Cantik Ini Berubah Total

Dulu Sering Umbar Lekuk Tubuh Seksinya, Kini Artis Cantik Ini Rombak Total Penampilannya Usai Mantap Berhijrah, Begini Kisah Hidupnya Bertahan Hidup dengan Jualan Niqab

Dulu Sering Umbar Lekuk Tubuh Seksinya, Kini Artis Cantik Ini Berubah Total

GridPop.ID - Masih ingat dengan artis cantik nan seksi Five Vi Rachmawati?

Lama menghilang bak ditelan bumi, kiniFive Vi muncul kembali secara mengejutkan.

Pasalnya, Five Vi yang selama ini lekat dengan penampilan seksinya tiba-tiba muncul kembali dengan balutan hijab yang menawan.

Five Vi Rachmawati belakangan ini memang tak lagi wara-wiri di layar TV.

Belakangan dikabarkan kalau Five Vi mantap berhijrah usai sadar dosanya akan mengalir terus sampai ke liang lahat.

Dulu lekat dengan imej perempuan seksi, kini Five Vi rela merombak total penampilannya.

Wanita yang memiliki nama asli Fivey Rachmawati itu sekarang berpenampilan tertutup, Moms.

Di Instagram pribadinya, Five Vi juga mengunggah beberapa potret terbarunya mengenakan hijab.

Tak sedikit yang kaget dan memuji perubahan drastis yang dialami Five Vi.

Dulu Sering Umbar Lekuk Tubuh Seksinya, Kini Artis Cantik Ini Berubah Total

Five Vi sebelum dan sesudah berhijab ()

Namanya melambung sebagai aktris, nyatanya Five Vi mengaku sedang banting setir.

Bukan tanpa alasan, hal itu ia lakukan demi mendapat penghasilan di saat pekerjaannya di dunia hiburan berkurang semenjak pandemi corona.

Lalu, apa yang dilakukan Fivey Rachmawati demi bisa bertahan hidup?

Dilansir dari kanal YouTube 'Beepdo' (19/5/2020), aktris cantik itu rela jadi reseller dan bekerja sama dengan pengepul pernak-pernik hijab, Moms.

"Aku juga jualan pernak-pernik dari Arab, tapi karena aku ngambilnya dari orang modalnya masih besar, pengennya suatu saat nanti punya merek sendiri.

"Jadi enggak perlu ambil dari orang sehingga bisa menjangkau seluruh kalangan bisa beli," jelas Five Vi.

"Aku juga jualan niqab," sambungnya.

Five Vi lantas menjelaskan alasannya memilih untuk menjual cadar.

Ternyata pilihan jualan cadar berawal dari keinginan untuk menyamarkan wajah agar tak dikenali publik ketika naik kendaraan umum.

Dulu Sering Umbar Lekuk Tubuh Seksinya, Kini Artis Cantik Ini Berubah Total

Penampilan Five Vi memakai cadar (YouTube/Beepdo)

Selain itu, Fivey pun membocorkan dirinya bisa mendapatkan uang hampir Rp100 ribu sekali menjual cadar.

"Harganya kalau yang bandana Rp80 ribu, tapi kalau ada yang poni gitu itu Rp85 ribu," jelas Five Vi.

Meski demikian, hingga kini diakui Five Vi kalau dirinya belum gencar memasarakan dagangannya di media sosial. (*)

https://pop.grid.id/read/302161181/d...-niqa?page=all

Alhamdulillah ya akhi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
turkusuma dan 3 lainnya memberi reputasi
pemersatu bangsa..
waa hijrah nih five vi. semoga Istiqomah
profile-picture
ontasipit memberi reputasi
Semoga konsisten
profile-picture
ontasipit memberi reputasi
Mungkin merasa lebih bahagia .....bagus ...siapa tahu bisa menginspirasi yang lain.
profile-picture
ontasipit memberi reputasi
akhirnya tobatemoticon-Smilie
profile-picture
ontasipit memberi reputasi
tapi jejak digital susah dihilangkan, semoga istiqomah 🤗
profile-picture
ontasipit memberi reputasi
walah jadi pangling ane.. dulu bukannya jadi tante seksi di serial abdel temon yaa wkwk
profile-picture
ontasipit memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dulu sering jadi bahan geng ane tuh ,kalo ga salah sama maminya abdel juga sering buat bahan..emoticon-Leh Uga
waah mba five v nih semoga istiqomaah
wahhh alhamdulillah yahh udah bisa hijrah
yaah semoga istiqomah ya mbak dan dapet kelompok pengajian yang bener hehehe emoticon-Toast
Lihat 1 balasan
terkadang kita menilai seseorang di awal apa yang kita lihat tp kita sebenarnya tidak tahu yg tuhan lihat adalah di akhir kehidupannya seperti apa
yg demen sama fivey fix lahir taon 80an, wkwkwkwk
selamat ya...smoga istiqomah dan g hnya cri sensasi aja...
Lihat 1 balasan
Wadawwwww. Five vi jaman dulu mah..... no comment wkwkw
Tapi keren jugaaa lah sama perubahannyaaa, mantap mbak five vi semoga istiqomah yeeee


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di