CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Enak Banget! Ini Dia Kreasi Opor Ayam Buat Lebaran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec6f7dca2d19532b45aa4f3/enak-banget-ini-dia-kreasi-opor-ayam-buat-lebaran

Enak Banget! Ini Dia Kreasi Opor Ayam Buat Lebaran


Nggak kerasa bentar lagi lebaran gan. Bulan Ramadan tahun ini emang beda dengan tahun-tahun sebelumnya, biasanya di hari-hari menjelang lebarang kayak sekarang ini berita mudik mendominasi di mana-mana, tiket pesawat atau kereta abis, naik bis antar kota berjubel-jubel, bawa motor jarak jauh buat pulang ke kampung halaman. Sedih juga tahun ini nggak bisa ngerasain suasana lebaran kayak tahun-tahun sebelumnya.

Meskipun harus lebaran di rumah aja, hari raya tetep harus disambut seperti biasanya. Pasti agan-agan juga mulai sibuk bikin kue atau makanan-makanan khas lebaran lainnya. Malah jadi lebih banyak waktu buat bikin kreasi makanan. 

Misalnya opor ayam, salah satu masakan lebaran yang paling populer dan hampir selalu ada setiap lebaran. Opor sebenernya merupakan olahan ayam yang dibuat dengan kuah santan dan rempah-rempah. Opor biasa disajikan bareng ketupat di hari lebaran. Udah kebayang belom gan?


{thread_title}


Kemaren sih ane liat resepnya dari sini. Enak banget gitu keliatannya jadi pengen banget ane cobain. Buat agan yang pengen buat juga, nih resepnya:

Quote:

Quote:

Quote:




Quote:


Wah ga sabar banget makan opor ayam dicampur sama sambel goreng hmmmm kane pasti


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di