CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
4 Hal dalam Hidup yang Orang Dewasa dapat Pelajari dari Anak Kecil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec6f516f4d69521de627ed2/4-hal-dalam-hidup-yang-orang-dewasa-dapat-pelajari-dari-anak-kecil

4 Hal dalam Hidup yang Orang Dewasa dapat Pelajari dari Anak Kecil

Terkadang dalam Hidup, Orang dewasa sering kali kehilangan gairah dalam mengejar tujuan hidupnya. Oleh karena itu mereka sering kali membeli buku-buku tentang orang-orang sukses untuk menginspirasi mereka, mengikuti seminar-seminar untuk mendengarkan orang sukses berbicara dan banyak hal lainnya yang dapat membuat dirinya terinspirasi oleh kisah sukses orang lain.

Pada kenyataannya terkadang orang dewasa punya suatu hal dalam hidupnya yang sebenarnya dapat menjadi motivasi untuk dia, suatu hal yang sederhana, innocent, dan sedikit nakal, ya, dia adalah anak-anakmu.

Anak-anak dapat memberikan motivasi yang tinggi kepada orang Dewasa yang ingin mengejar cita-cita nya. Selain daripada itu orang dewasa pun dapat belajar beberapa hal yang didapatkan dari tingkah laku anak-anak.

TS Cuba merangkum ke 4 hal tersebut adalah sebagai berikut:

Baca Juga : Jika Kamu Memiliki 1 dari 7 tanda ini, Kemungkinan Kamu Akan Susah Untuk Kaya


Quote:



Baca Juga: 7 Tips Menghadapi Kegagalan dalam Hidup


Quote:



Baca Juga: 6 Teknik Menjual sebagai sales handalΒ 



Quote:



Baca Juga : 8 Hal yang membuat pagimu lebih happy dan bersemangat


Quote:



Demikianlah, TS sudah merangkum 4 hal pelajaran dalam hidup yang kira-kira dapat kita ambil dari seorang anak kecil. Dari thread ini kita mendapati bahwa pada saat kita mengajari seorang anak kecil tentang kehidupan, mereka mengajari kita tentang arti sebuah kehidupan.


Spoiler for sumber:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 30 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Iya bener terkadang dewas harus belajar dari anak kecil. Heran anak kecil itu emang karena mungkin belum tau apa2 jadinya ga takut apa2 ya
Lihat 2 balasan
Berawal dari yng kecil sebelum besar
semakin dewasa kadang emang semakin terkekang dan kesulitan mengenal hal2 ini gan
iya betul gan. kita perlu mempelajari anak kecil. yang berusaha terus tanpa capek untuk melihat hasil pra karyanya anak kecil
terus belajar
yahh ada benarnya juga.. terkadang apa yg dilakukan anak kecil lebih tulus drpd org dewasa krn mereka melakukannya tanpa banyak pikir atau pertimbangan.. selama mereka mau dan bisa, pasti akan dilakukan..
bener banget nih gan sis kita harus tanamkan hal hal positif dan berguna sejak dini dalam diri anak anak kita nanti
pengembangan karakter kaya gini bagus banget nih buat anak untuk membentuk karakter nya dengan baikk mantap gann infonya
semoga makin banyak juga menginpirasi banyak orang dan para orang tua untuk menjadi keluarga yang baik demi kebaikan anak
Lihat 1 balasan
Ngupil kaga dicantumin sekalian?
Lihat 2 balasan
bersyukur.
Anak kecil beli es krim aja udah seneng banget.
Ketulusan mereka yg masih lugu, itu bisa ditiru.
Sebab jaman sekarang makin banyak orang picik dan munafik akibat pergaulan.
Quote:
profile-picture
ladiesman097 memberi reputasi
Dan satu lagi anak kecil selalu menikmati apa yg dia punya . klw orang dewasa kadang sudah memiliki semuanya tp ga bisa menikmati dengan total apa yg dia punya itu . perhatikan deh anak kecil misalkan dia pengen mobil2an , pas dia ngedapetin mobil2an itu perhatiakan gmn dia sangat menikmati mainannya itu .. πŸ™‚
bener gan sis, kdang ada hal2 yg perlu kita pelajari dr anak kcil, cntohny ketulusan klu anak kcil hbis marahan diam sbntar trus kompak lg main bersma tp klu org dewasa bsa2 malah jd dendam,
5 minta uang jajan
terkadang hal kecil memberikan dampak besar dalam hidup kita
banyak blajar gua dari anak anak gua gan
Berpikir seperti anak kecil , tapi bersikap / bertindak seperti orang dewasa. Begitu kata pepatah cenah Gan hehe
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Anak zaman skrg ga sama kaya zaman dulu. Teknologi yang merubah mereka. Anak skrg lebih dimanjain malah
Halaman 1 dari 3


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di