CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hacker Klaim Miliki Data 200 Juta Warga Indonesia dari Situs KPU
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec6ee2a65b24d7f77271430/hacker-klaim-miliki-data-200-juta-warga-indonesia-dari-situs-kpu

Hacker Klaim Miliki Data 200 Juta Warga Indonesia dari Situs KPU

Hacker Klaim Miliki Data 200 Juta Warga Indonesia dari Situs KPU

Quote:


Sumber
https://tekno.kompas.com/read/2020/0...dari-situs-kpu

Actor claims he will leak 200,000,000 additional citizens information soon.
200 juta warga Indonesia

Apa kabar RUU Perlindungan Data Pribadi?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saeful07 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh juraganind0
Halaman 1 dari 2
Pemerintah ga bakal serius menanggapi ini, wong sebagian besar rakyat Indo jugabga peduli akan Kebocoran data nya emoticon-Leh Uga
Pasti orang dalem inimahemoticon-Leh Uga
Di android ada apknya... data beserta nama ibu kandung
kominfo cuma bisa blokir bokep sama kacung kapitalis musnahin download gratisan sama hp bm emoticon-Ngakak
Ane barusan cek forumnya
Isinya weebs dan hacker wannabe emoticon-Ngakak
Buset Juragan papan atas di jembreng semua euy..

Quote:
RUU yg penting gak disahkan emoticon-Traveller
Untung gw golput.
profile-picture
noboody memberi reputasi
Ini kalo ambil data KPU semua data KK termasuk bukan pemilih apakah ikut masup? Kirain data yang layak milih aja masuk data mereka
wajar lah ke retas, dulu aj ada anak warnet bs mgerubah gambar partai emoticon-Ngakak


apa lg sekelas hacker, ga tau dah damage ny emoticon-Leh Uga
hekel lusiaemoticon-Baby Boy 1
pejabat indonesia mana perduli sama negaranya, taunya bangun infrastruktur, tapi bangun SDM ogah2an.

saat dosennya ingin membangun SDM, negara dan teknologi ehhhh... tunjangannya aja dipersulit sama pemerintah pusat, kudu UJIAN dulu D1 -D4 + Syarat2 lainnya, sudah bukan rahasia lagi hal ini kalo lo ga percaya tanya aja para dosen. tapi giliran guru behhh pemerintah royal coooooyyyy.

kenapa pejabat UNJ ngelakuin pungli ? karena pemerintah pelit ngasih tunjangan dosen.

jangan heran dosen banyak ogah2an dan rank kampus indonesia dibawah malaysia. makanya PTN negara ini ga maju2 masyarakat juga ga tau hal ini.

nadiem mana neh suaranya, udah dapet jabatan menteri pendidikan perhatiin nih nasib dosennya, jangan sekolahan mulu diurusin.

emoticon-Wakaka
Diubah oleh rajin.meremas
hadeh itu kan data yang ada di ktp ..
2013 data yang diambil sama si hacker dan baru terungkap sekarang
Pemerintah Indonesia telah melaksanakan KIP emoticon-Ultah
tapi Bukan Keterbukaan Informasi Publik, melainkan Kebocoran Informasi Publik emoticon-Wakaka
Selama masih banyak tukang tambal di pinggir jalan ya ga papa,bukanya 24 jam lagi.
Pantes gak serius rampungin ruu perlindungan data pribadi

Lha kalo beneran sah yg kena juga lembaga2 pemerintah sendiri, gak cuma toko online sama aplikasi chat
Simpel aja sih...

Warga ples nemdua mah masabodo sama data...
emoticon-Ngakak
Nah, kalo duwit baru dah kebakaran jembud...
Hackernya tim politik ya
Dan data yang diretas dalam bntuk pdf tanpa enkripsi..
Imba sekali sodala2..
Data nama ibu krusial bgt itu.. kasus akun bank kebobolan bs naek drastis..
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di