CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Menurut Pengakuan Bos Ducati, Mereka Sudah Tidak Tertarik Lagi Dengan Lorenzo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec6ee088d9b17244b07e23c/menurut-pengakuan-bos-ducati-mereka-sudah-tidak-tertarik-lagi-dengan-lorenzo

Menurut Pengakuan Bos Ducati, Mereka Sudah Tidak Tertarik Lagi Dengan Lorenzo

Siapa nih diantara kalian yang merupakan penggemar Lorenzo. Pasti sudah tidak asing lagi dengan perjalanan doi selama ada di MotoGP, Lorenzo memang beberapa kali gonta-ganti tim. Terakhir ia memutuskan untuk pensiun setelah join bersama dengan Honda, tetapi selang tidak lama dari pernyataan dirinya hengkang dari Honda tersebut, Lorenzo kemudian masuk dan bergabung bersama dengan Yamaha.

Tentunya pengalaman Lorenzo ada di Yamaha bukan pertama kali ini, ia sebelumnya besar dan tumbuh bersama dengan Yamaha. Bahkan sudah beberapa kali gelar sukses ia raih. Tidak hanya disitu saja, setelah hengkang dari Yamaha, Lorenzo kemudian memutuskan untuk pindah ke tim Ducati.

Menurut Pengakuan Bos Ducati, Mereka Sudah Tidak Tertarik Lagi Dengan Lorenzo

Performa Lorenzo awal-awal memang sedikit diuji, ketika baru pertama join terlihat beberapa seri putaran Lorenzo masih sulit untuk menguasai motornya lantaran belum beradaptasi. Setelah ia sudah mulai membiasakan dengan motor Desmosedici dan play style baru, beberapa kesempatan terakhir Lorenzo dapat memberikan hasil yang memuaskan.

Tetapi sayang, keputusannya membuat ia hengkang dari Ducati. Padahal Lorenzo sudah dikatakan mulai beradaptasi dan menyesuaikan bersama motor Ducati.

Performa Lorenzo dapat diakui telah mengalami peningkatan, lalu apakah pihak Ducati tertarik jika mereka kembali merekrut Lorenzo ke timnya?

Ternyata tidak sama sekali bro, berikut adalah penuturan dari petinggi Ducati, Paolo Cibatti .” Kami tidak tertarik dengan Lorenzo !”.

Ia sekali lali memastikan jika tidak membutuhkan sosok Lorenzo kembali ke timnya. ” Kami memiliki Andrea dan Danilo di tim factory. Di sisi lain, kami memiliki Jack dan Pecco, selain Johann di Avintia. Dan jika kita melihat pembalap lain yang belum menandatangani kontrak untuk musim mendatang, kita tidak akan melihat siapa pun masuk radar kami”.

Menurut Pengakuan Bos Ducati, Mereka Sudah Tidak Tertarik Lagi Dengan Lorenzo

Dari keterangan Cibatti, Lorenzo bukan pilihan Ducati lagi, lagipula ia juga sudah menandatangani kontrak dengan Yamaha sebagai test rider, dan itulah yang mungkin Lorenzo harapkan juga bisa kembali ke tim lawasnya.

Menurut kalian, Lorenzo cocok ada di tim mana? Ducati atau Yamaha?

 

Referensi : iwanbanaran.com(19/5/2020).

profile-picture
akfs99 memberi reputasi
Quote:


Semoga aja sukses ya masnya dan bisa membanggakan indonesia
Post ini telah dihapus oleh KS06


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di