CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
9 Pengguna Cakra Mode Terkuat di Serial Naruto & Boruto
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec6eb3b68cc9571a63acecf/9-pengguna-cakra-mode-terkuat-di-serial-naruto-amp-boruto

9 Pengguna Cakra Mode Terkuat di Serial Naruto & Boruto


9 Pengguna Cakra Mode Terkuat di Serial Naruto & Boruto

Hai gaes, semoga kalian baik-baik saja. Dalam pertarungan, para Ninja melakukan berbagai cara untuk menang, salah satunya dengan Teknik yang bisa meningkatkan kekuatan, yaitu Cakra Mode, di mana pengguna membungkus tubuhnya dengan lapisan Cakranya bahkan dengan lapisan Perubahan Wujud Cakranya, di mana itu bisa berbentuk Elemen Alam tertentu.

Baiklah, pada hari ini saya akan membahas 9 Pengguna Cakra Mode Terkuat di Serial Naruto & Boruto. Sebagai berikut.

9. Toroi Raiton: Overdrive Cakra Mode

9 Pengguna Cakra Mode Terkuat di Serial Naruto & Boruto

Menjadi perwakilan Kumogakure dalam Ujian Chuunin, maka ia mahir dalam Teknik Pelepasan Petir. Itu dibuktikannya dengan Teknik Pelepasan Petir yang disebutnya Raiton: Overdrive. Itu membuat tubuhnya dibungkus dengan Lapisan Petir. Itu meningkatkan kekuatannya secara signifikan.

Itu ditunjukannya, ketika bertarung dengan Mitsuki dalam Ujian Chuunin, bahkan itu hampir memancing Mitsuki untuk mengerahkan kekuatan sejatinya, yaitu Sage Mode Ular.

8. Buntan Ninja Art: Thunder Armor Cakra Mode

9 Pengguna Cakra Mode Terkuat di Serial Naruto & Boruto

Pemegang Pedang Kiba yang lama, Raiga Kurosaki adalah ayah Biologisnya. Itu membuatnya menjadi Pemegang Pedang Kiba yang baru.

Dia bisa membuat beberapa varian serangan Petir dengan melibatkan kekuatan Pedang Petir Kibanya, di mana Dia bisa membuat Entitas Ikan Petir di dalam sebuah kolam untuk menghabisi musuhnya. Seperti yang dilakukannya pada Sarada bahkan Dia bisa membungkus tubuhnya dengan Petir untuk meningkatkan Kekuatan fisik dan kecepatannya plus pertahanannya. Teknik Itu Dia sebut dengan Ninjutsu: Thunder Armor. Itu melibatkan penggunaan kekuatan Pedang Petir Kiba tentunya.

7. A Lightning Release Cakra Mode

9 Pengguna Cakra Mode Terkuat di Serial Naruto & Boruto

Menjadi Raikage keempat, maka ia adalah Pengguna Teknik Pelepasan Petir yang sangat hebat. Itu ditunjukannya, ketika ia bertarung dengan Tim Taka bahkan Chidori Sasuke tidak mampu menembus lapisan Lightning Release yang membungkus tubuh Raikage keempat ini. Selain itu, dengan Lightning Release Cakra Mode Ini, Raikage keempat mampu menerobos Susanoo Sasuke yang dilapisi Amaterasu, hanya dengan satu kibasan tangan saja. Itu membuat Sasuke muntah darah terkena serangan itu.

6. All Jinchuuriki Cakra Mode

9 Pengguna Cakra Mode Terkuat di Serial Naruto & Boruto

Seperti Jinchuuriki lainnya, Naruto bisa mengakses kekuatan Kyuubi dengan bertranformasi ke Jinchuuriki Kyuubi Ekor Satu Cakra Mode, tapi itu membuatnya mengamuk dan ia lebih mengamuk lagi ketika ia mengakses beberapa ekor lagi. Amukannya itu pernah dirasakan oleh Jiraiya, juga Orochimaru di serial Naruto Shippuden bahkan Pedang Legendaris Kusanagi milik Orochimaru tidak dapat melukai tubuh Naruto yang telah dilapisi Cakra Kyuubi yang telah mengakses kekuatan Kyuubi ekor 4 Cakra Mode.

5. Roshi Lava Release Cakra Mode

9 Pengguna Cakra Mode Terkuat di Serial Naruto & Boruto

Ia adalah Jinchuuriki Son Goku. Berbeda dengan para Jinchuuriki lainnya yang bertranformasi ke Jichuuriki Mode dengan melapisi tubuh mereka dengan lapisan Cakra Bijuu, tapi Roshi melapisi tubuhnya dengan lapisan perubahan wujud Cakra, yaitu Lava. Seperti Teknik Cakra Mode lainnya, Itu meningkatkan kekuatannya dengan drastis, tapi tidak cukup kuat untuk mengalahkan Kisame dengan Samehadanya.

4. Minato Jinchuuriki Kyuubi Sage Cakra Mode

9 Pengguna Cakra Mode Terkuat di Serial Naruto & Boruto

Seperti Naruto, Minato bisa mengakses kekuatan penuh Kyuubi dalam tubuhnya. Itu ditunjukannya, ketika perang besar Ninja keempat di depan Naruto. Itu membuat Naruto kaget bercampur Kagum terhadap kehebatan ayahnya itu, bahkan Kyuubi dalam tubuh Naruto kaget karena tidak menyangka Minato bisa melakukan itu.

Menjadi murid Jiraiya, maka Minato juga bisa mengakses Sage Mode. Itu bisa digabungkan dengan Jinchuuriki Kyuubi Cakra Modenya untuk meningkatkan kekuatannya secara signifikan seperti Naruto.

3. All user Susanoo Sempurna

9 Pengguna Cakra Mode Terkuat di Serial Naruto & Boruto

Susanoo adalah Teknik Legendaris milik Keturunan Biologis Indra Otsutsuki, Klan Uchiha, di mana pengguna akan dibungkus oleh lapisan Cakra hingga menyerupai Kesatria Berbaju Perang.

"Sang Susanoo legendaris dari klan uchiha, kecepatannya itu tidak terlalu bagus, lalu bagaimana dengan pertahanannya?". Beber Jigen sembari mengejek untuk memancing amarah Sasuke. Lalu, mendengar itu, Sasuke naik pitam, seperti yang diharapkan Jigen. Kemudian, Sasuke langsung menebasnya, tapi itu dapat dihindari Jigen dan cukup satu tendangan dari Jigen yang telah dirasuki Isshiki dan Sasuke terpental keluar dengan menyakitkan dari Susanoo kebangaannya.

Selain Sasuke, Madara juga memiliki Susanoo Sempurna. Itu cukup kuat untuk membelah Gunung menjadi dua bagian, seperti yang ditunjukannya di serial Naruto.

2. Toneri Tenseigan Cakra Mode

9 Pengguna Cakra Mode Terkuat di Serial Naruto & Boruto

Setelah mendapatkan mata Hanabi, maka ia bisa membangkitkan Tenseigan. Ia adalah anggota Otsutsuki terakhir. Ia berasal dari keluarga Asing, sebutan keluarga asli Otsutsuki Hamura pada keluarga Toneri.

Dengan Dojutsu itu, Orang yang membawah Kabur Hinata ke Bulan dan tinggal bersama Hinata di Bulan untuk waktu yang tidak lama dan kita tidak tahu apa yang dilakukan Toneri pada Hinata selama itu, tapi yang kita tahu, bahwa Toneri itu Laki-laki NORMAL, Ayah Biologis Boruto hehehe… bercanda gaes wkwkwwk... INTERMEZZO gaes.

Baiklah, lanjut. Ia bisa bertranformasi ke Tenseigan Cakra Mode. Itu membuatnya menjadi sangat kuat. Itu dibuktikannya, dengan membelah Bulan menjadi dua bagian.

1. Naruto Jinchuuriki Kyuubi Sage Rikudo Cakra Mode

9 Pengguna Cakra Mode Terkuat di Serial Naruto & Boruto

Pada peringkat pertama ada Laki-laki yang cintanya bertepuk sebelah tangan karena si Beban mencintai si mantan penghianat Konoha yang telah membuat Itachi muntah darah hingga berujung maut, Naruto Uzumaki. Sayangnya ia akan dibunuh oleh anak kemarin sore Kawaki di serial Boruto. Itu menurut kebanyakan fans.

Baiklah, kembali pada pembahasan. Setelah bisa mengakses Sage Mode, ia cukup kuat untuk melawan penjahat kelas kakap, yaitu Pain, lalu setelah mengakses kekuatan sejati Kurama, ia cukup kuat untuk melawan para Kage terdahulu, kemudian setelah mengakses kekuatan Rikudo bahkan menggabungkannya dengan kekuatan Sage dan Jinchuuriki Kyuubinya, ia cukup kuat untuk bentrok dengan Nenek Moyang Cakra, Kaguya Otsutsuki. Jadi, ia pantas menempati peringkat pertama daftar ini karena ia adalah pengguna Cakra Mode terkuat sejauh serial berjalan.

Demikian pembahasan tentang 9 Pengguna Cakra Mode Terkuat di Serial Naruto & Boruto pada hari ini. Kalau ada saran dan masukan berupa komentar, boleh ditulis dibawah ini. 




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di