CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cewe Ghosting Perusak Harapan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec6dc272525c328b2780060/cewe-ghosting-perusak-harapan

Cewe Ghosting Perusak Harapan

Gue awali dulu ghosting itu apa. Menurut gue ghosting atau sebuah istilah yang berartikan seharusnya itu hantu tetapi mulai bergeser arti lebih ke seseorang yang sering menghilang tanpa sebab. Menghilang disini maksudnya seseorang tersebut awalnya merespon sebuah chat atau mengawali sebuah chat tapi setelah beberapa kali merespon lalu tiba tiba gak ada respon lagi alias tidak membalas pesan lagi. Di aplikasi Whatsapp seperti yang kita tau ada sebuah fitur yang tidak dapat menampilkan pesan tersebut sudah centang biru. Jadi tampilan yang diberikan hanya sebuah pesan yang belum terbaca. Sampe si sampe. Tapi kita tidak tau pesan itu telah terbaca atau belum. Darisini gue dapat menyimpulkan pergerakan si cewe ghosting akan lebih mudah karena tidak diketahui pesan tersebut terbaca atau belum. Gue selaku yang memegang harapan bahwa pesan itu akan dibalas nantinya dan berfikiran bahwa pesan itu belum terbaca, positif thinking aja mungkin dia sedang sibuk. Enggak stay on handphone terus. Kebayang gak si ketika gue menyatakan suatu keresahan kenapa si balesnya suka lama. Kadang kesel, kok ini belum dibales aja, kemana si. Mending pas ngebales ngasih keterangan, abis darimna, abis ngapain. Tapi kalau terus terusan juga gak baik. Soalnya ada aja yang cuman ngasih tau doang habis ngapain, sedangkan topik yang dibicarakan sebelumnya gak di follow up lagi sama dia. Udah dianggap basi. Gue selaku yang mencari topik, harus membuka topik baru lagi dan itu tidaklah mudah kalau terus terusan dianggap basi terus. Terkadang topik gue udah ada, tapi dia membuka lagi topik baru. Ada rasa yang mengganjal, emangnya topik gue agak berat bagi Anda. Gue juga gak ngebahas soal soal sbm, apalagi menanyakan sesuatu yang berat misalnya yang terlahir duluan nabi adam atau manusia purba dulu?. Enggak sampe segitunya. Menurut gue daripada memunculkan persepsi yang seperti itu, kenapa si gak pas Anda sedang mood buat melakukan sebuah percakapan dan mengakhirinya. Bukannya digantung, memunculkan sebuah harapan akan dibalas lain waktu. Tapi balasannya kek gitu. Malesin gak si. Yang paling Gue kesel, ketika dia atau cewe ini sedang butuh banget dan gue selaku yang ngebalesnya harus cepet, gak merhatiin kondisi gue lagi apa. Gak menghargai gue seperti gue menghargai si cewe tersebut ketika ngilang. Gue menghargai kok kalau ngilang pun, dengan positif thinking gue. Gak merasa kesal malah. Memang benar kalau berjuang sendirian bakal terjadi disrespect atau tidak menghormati apalagi menghargai satu sama lain. Ini menurut gue perusak harapan seseorang terhadap Anda. Jadi malesin aja. Anda sendiri juga tidak mau dibegitukan apalagi gue. Keadilan susah didapat dalam hal percintaan, kalau tidak ada rasa menghargai satu sama lain. Perlu juga diketahui status Anda ini sebenernya siapa Anda, kenapa pesan Anda harus dibales cepat sedang dia tidak?. Itu adalah the big question.
profile-picture
bukhorigan memberi reputasi
Diubah oleh ferrykets2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di