CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Ditemukan Tergeletak di Pasar Cik Puan, Warga Pekanbaru Meninggal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec6c44268cc9561b869afc7/ditemukan-tergeletak-di-pasar-cik-puan-warga-pekanbaru-meninggal

Ditemukan Tergeletak di Pasar Cik Puan, Warga Pekanbaru Meninggal

Ditemukan Tergeletak di Pasar Cik Puan, Warga Pekanbaru Meninggal

Pekanbaru - Seorang pria berisinial Y (70) dinyatakan meninggal setelah sempat dirawat di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. Sebelum dinyatakan meninggal dunia, korban ditemukan tergeletak di Pasar Tradisonal Cik Puan, Pekanbaru.

Koordinator Penanganan Covid-19 Riau, Mimi Yuliana Nazir mengatakan, setelah ditemukan tak sadarkan diri, petugas kesehatan dengan menggunakan perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) membawa korban ke rumah sakit. "Pasien yang pingsan di Pasar Cik Puan meninggal dunia pukul 18.45 WIB," ucap Mimi Kamis (21/5/2020).

Dia menjelaskan, bahwa pasien ditemukan tak sadarkan diri oleh warga dan pedagang di sana pukul 7.45 WIB. Warga yang tidak berani mendekat, akhirnya memanggil pihak kepolisian. Tidak berapa lama pihak kepolisian mendatangi Pasar Cik Puan yang berada di Jalan Tuanku Tambusai.

Baca Juga:

Polisi pun menghubungi tim medis dan mengamankan lokasi. Tidak berapa lama tim medis datang ke lokasi dan membawa pasien yang tidak sadarkan diri. Setelah dibawa ke rumah sakit, tim medis melakukan penanganan. Namun pasien tidak kunjung sadarkan diri. Pihak rumah sakit menghubungi pihak keluarga.

"Dari keterangan keluarga, pasien mempunyai riwayat penyakit jantung. tadi sudah dikonsultasikan ke bagian syaraf, tidak tampak tanda tanda stroke," imbuhnya.

Namun demikian berdasarkan hasil observasi, ada ditemukan gangguan paru. "Hasil periksaan CT scan otak, ada tanda infeksi ringan di paru, " imbuh Mimi yang menjabat Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau.


Sumber : https://daerah.sindonews.com/read/41...gal-1590077103

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Ditemukan Tergeletak di Pasar Cik Puan, Warga Pekanbaru Meninggal Ditemukan Tergeletak di Pasar Cik Puan, Warga Pekanbaru Meninggal

- Ditemukan Tergeletak di Pasar Cik Puan, Warga Pekanbaru Meninggal M Nuh Mengira Dapat Hadiah Motor Listrik dari Jokowi Tapi saat Ditagih Rp2,5 M Ketakutan

- Ditemukan Tergeletak di Pasar Cik Puan, Warga Pekanbaru Meninggal One Hand For One Life, Gerakan Pemkot Denpasar Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di