CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Klaster Baru Corona: Sampoerna.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec6adce82d49526b1528dc2/klaster-baru-corona-sampoerna

Klaster Baru Corona: Sampoerna.

Masih marak-maraknya virus corona atau COVID-19 ternyata gan. Yang lumayan baru dan agak gedean itu dari pabrik sampoerna di Rungkut, Surabaya tempo hari lalu. Menurut berita ini sih, yang musti waspada adalah warga Gresik yang beberapa di antaranya kerja di sana (sumber)

Klaster Baru Corona: Sampoerna.
Sebelumnya emang udah ada duluan beritanya yang bilang ada 500-an orang yang diduga kena virus corona setelah ada kabar 2 pekerja yang meninggal di sana. Alhasil semua karyawan sampoerna rungkut perlu dites. Coba baca beritanya di sini gan (sumber lagi)

Kalo diliat-liat lagi sih emang di masa pandemik kaya gini semua orang pada khawatir. Apalagi produk sampoerna udah banyak banget kesebar dan dikonsumsi sama masyarakat. Para perokok, terutama yang jadi pelanggan tetap sampoerna a mild misalnya, perlu waspada sama apa yang mereka konsumsi. Karena kita kan ga pernah tau apakah setelah kejadian itu gimana kualitas dari produknya sampoerna.


Padahal yang namanya rokok di indonesia itu pasarnya guedeee banget gan. Ga kebayang gimana rasanya sampoerna bakal sedikit keilangan rasa percaya dari si konsumen setianya. Pilihannya sih ada dua. Mereka narik produknya, atau klarifikasi kalo produknya aman-aman aja.



Tapi, duaduanya juga tetep aja punya resiko. Resiko kalo narik semua rokok yang udah diproduksi dan kesebar di pasaran, akan banyak yang kelewat juga pasti. Kalo mereka klarifikasi, ga bisa ngasih bukti juga kalo produknya yang mereka udah bikin itu 100% aman.


Eh, ngomong-ngomong, denger kabar gini gimana perasaan agan semua? Apa tetep ngerokok, apa malah jadi stop? Tapi kayanya kalo stop ga mungkin deh orang indonsia berenti ngeroko, paling pindah merek dulu, ya ga sih gan? Coba minta komengnya di bawah dong gan.



Ngeri juga nih berita, takuuut. Tapi tetep aja ngeroko sih, wkwkwk.
Kesian kalo ditarik, kecuali diganti baru. Rugi warung kelontong kecil ntar.
trs hasil tes nya gimana gan? banyak yg kena? atau gak ada sama sekali?
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Untung ane bukan perokok emoticon-Takut
ada motif politik kah di balik isu ini?
Lalu...harus bagaimana diriku ini? emoticon-Traveller

Waduh produksinya aman ga ya ini? apa semua karyawannya dikarantina ya
500an orang mudah-mudahan ga kenapanapa sih gan, sedih liat buruh pabrik udah susah makin susah aja.
Ditutup dulu kan pabriknya? Kalo masih buka sih bahaya juga, virusnya bisa makin nyebar ntar.
Ya gini resikonya kalo masih ngumpul-ngumpul sih. Pasti nambah kasus.
Corona ga pandang bulu gan, siapa aja bisa kena dari mana aja. Ga ada yang tau. Mending jaga-jaga deh, jangan ngeroko produk sampoerna dulu.
Lihat 1 balasan
Berati ini yang udah keluar pasar gimana produsknya? ditarik?
Lihat 1 balasan
Pabrik gede aja kena, gimana nih proses kebersihannya, meragukan jadinya.
Lihat 1 balasan
Stop dulu lah produksinya demi keselamatan orang banyak.
Lihat 1 balasan
Perusahaan lain kalo kejadian kek gini gimana ya? Pada tutup juga apa woles aja? Kebangetan sih kalo masih woles, wkwkwk.
Lihat 1 balasan
Emang paling bener tutup dulu, tes seluruh karyawan, berisihin pabrik, baru buka lagi deh dengan pembersihan yang lebih ketat.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di