CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec6aa9bf4ae2f69bc5495a7/5-fakta-habib-umar-assegaf-yang-mengamuk-kepada-petugas-psbb-surabaya

5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 14
Quote:


Nah,inilah fenomena yg sedang trjadi akhir2 ini,kalo udah pake seragam itu lngsung merasa paling harus wajib dihormati
Yg penting pendukung banyak. Wkwkwkwkw... Normal sifat manusia, biasa di sanjung2 giliran di tegur emosi nya meledak2.
Itu mobilnya buatan yahudi lho bib... emoticon-Thinking

5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya
Aman kalau pakai daster, asal jgn cabul di WA aja emoticon-Big Grin
manuk kuntul seneng e neng peceren ...
burung kuntul sukanya d kubangan yg kotor
putih hanya luaran nya aja ...
gw liat komen2 di yt ama fb pada belain yg salah semuaemoticon-Cape d...
Trus ada yg bandingin nih kasus ama penutupan mcd dan konser entah apalah itu, padahal itu adalah masalah yg beda tempat dan beda petugasnya, kalo salah jangan dipaksa dibenerkan dengan kesalahan yg lain lah, kok maksa biar si tokoh agama gk disalahin, bingung gw ama warga kita yg mabok beragamaemoticon-Cape d...
Gw mau komen di yt kek gini males karena bakal dibully ama pembela tokoh agama meskipun agamanya sama, cuma yaaaaa tetep aja yg salah jangan dipaksa dibenerin pake kesalahan yg lain, apalagi tuh tokoh agama kelakuannya kek gitu emosian ditegur, nabi muhammad s.a.w aja dihina gk marah, malah beliau nyuapin org buta yg menghina beliau, ini pemuka agama ditegur malah kek gitu, apalagi bilang kalo penyakit cuma nyerang yg gk sholat,
Gw aja emosi liat tuh tokoh agamaemoticon-Leh Uga untung bukan gw yg berantem ama diaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kasian,
yg nggk enak tu dia bawa embel2 agama.
blok
emoticon-Ngakak
Diubah oleh xperianz.toro
Materai enam ribu makin laris emoticon-Leh Uga
Lah gimana yak wong salah kok
oh ini siapa nya si bin SMITH?? bukan guru nya??

coba keluarin jurus tendangan nya bib?
ane pgn liat...
tendang tu yg pk seragam item
dan satu lagi, setelah kemarin kasus si smith, keluar lagi satu ini
heran sm agama satu ini, habib2 nya kyk gini semua wkwkwk
malu oh maluuuu

mending gk usah beragama kalau panutan nya manusia2 kyk sejenis ni habib sm si smith pfff
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ya jangan terlalu fokus ke konsernya gan, lihat juga tujuan konsernya buat apa.. toh mereka juga merasa salah, mengakui dan tidak gengsi untuk minta maaf, bukannya petentang petenteng merasa paling bener... kalau kalian bilang lelang motor 2.5m tapi boong, kok sampe nyinyir kek begitu, padahal di agamamu jelas ghibah itu dosa.. aturan psbb yang mengatur penumpang kendaraan juga tidak akan menghinakan kalian, tidak mengurangi harta dan martabat kalian.. bahkan ditegur dengan cara yang baik aja malah seolah2 seperti nyawa terancam..

"Maka apakah mereka tidak berjalan di muka bumi, lalu mereka mempunyai hati yang dengan itu mereka dapat memahami atau mempunyai telinga yang dengan itu mereka dapat mendengar? Karena sesungguhnya bukanlah mata itu yang buta, tetapi yang buta, ialah hati yang di dalam dada. [al-Hajj /22:46]"
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan agitokabuto memberi reputasi
wah ane suka nih baku hantam begini. emoticon-Ngakak
Di saat ky gini plg tepat lah nguji kualitas kepribadian sebenarnya seseorang emoticon-Big Grin
Klo Cendana nyang Menang di 2024 nya maka Kadrun Mafia Preman Bersorban seperti Umar Assegaf, Tengku Zulkarnaen, Bahar Bin Smith dan Lain nya akan Lebih Ganas dan Lebih Beringas lagi...

Take Beer 🍺🍻

emoticon-Ngakak
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
lom tau nih ast klAmkiuan ggpnya
terkutuklah bapak folisi dan satfol pepeh.
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Huh...hanya untuk orang yang tidak sembahyang, rada ngawur ini orang, apakah ini habib adalah teman habib blonde yang otaknya kurang juga...
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
entah knp jaman skrg banyak yang ngaku ustad, ulama dll
tapi attitude nya ngalah2in preman
selalu merasa paling benar dan paling suci.. ck ck ck
emoticon-Cool
Halaman 4 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di