CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec6aa9bf4ae2f69bc5495a7/5-fakta-habib-umar-assegaf-yang-mengamuk-kepada-petugas-psbb-surabaya

5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 14
nah ini nih, gw bingung sama nyebut dirinya habib? mereka ngaku keturuan rasul, api kelakuan jauh banget, nyebut ulama salaf wahabi, tapi kelakuan mereka malah kaya musuh muslim. No offense ya, cuma bingung, nama umat muslim dirusak terus sama makhluk kek gini.
profile-picture
profile-picture
hbhbhb2008 dan irmanblackcore memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Pake Gamis Putih
Pake Sorban Putih
Auto Lagak paling bener & suci.
emoticon-Ultah
sudah pasti ada kesombongan pada dirinya...
Tidak ada surga bagi orang yang sombong meskipun sebesar biji sawi..
profile-picture
hbhbhb2008 memberi reputasi
Sayangnya dia naek mobil sih, jelas salah apapun depan belakang nya.
Coba konser atau ngadain lelang, gk bakal di tegor satpol masalah psbb emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d112za dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sudah banyak gan.. kalo habib itu dia sudah merasa jadi manusia setengah dewa

emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan hbhbhb2008 memberi reputasi
Kasian lihat video ini. Baik dari bpk polisi dan yg pakai surban. "perjuangan kita akan lebih berat, karena melawan bangsa sendiri "

Ir. Soekarno
Lihat 1 balasan
kebetulan aja sih
lagi ga mood sepertinya
Harusnya bisa bijak dong tidak dengan bertarung seperti itu
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Subhanalloh..habib itu seharusnya santun bukannya emosian.emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Jempol
profile-picture
hbhbhb2008 memberi reputasi
apa hubungannya pandemi sama sembahyang??? apa hadist nya??
merusak keturunan Rasul. kalo emang beneran dia habib asli. emoticon-Cape d...
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkkwwkwk anjirr ngakak liat kelakuannya

apa semua yg bersorban ber daster putih kek gini ys

kalo panutannya yg harus dijungjung kek giini gimaba nasib junjungannya bray
profile-picture
hbhbhb2008 memberi reputasi
Untuk proses maafnya dilanjutkan di ring tinju pak . emoticon-Jempol
Maaf diterima hukum dilanjutkan emoticon-Jempol
emoticon-Leh Uga
Berasa orang paling hebat se Indonesia
kan udah dikasih tau kita harus berdamai dengan virus corana dsri wuhan cina 😂
terlalu sering dihormati smp kadang lupa menghargai orang lain...
profile-picture
profile-picture
MabokMushroom dan servesiwi memberi reputasi
palingan ntarnya pake materai emoticon-Traveller
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
"Puasa adalah perisai, jika salah seorang dari kalian sedang berpuasa janganlah berkata keji dan berteriak-teriak. Jika ada ada orang yang mencercanya atau memeranginya, maka ucapkanlah 'Aku sedang berpuasa'." (H.R. Bukhari).

Ketentuan berlaku : buat semua muslim.
Diubah oleh klateam
Lihat 1 balasan
cuma di saudi ya, gw rasa title habibnya ga kepake !!!
profile-picture
irvan.. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
https://m.detik.com/news/berita-jawa-timur/d-5025384/habib-umar-assegaf-maafkan-satpol-pp-yang-nyaris-adu-pukul-dengannya?tag_from=wpm_cb_mospopular_list

Inilah yg membuat pemerintah terlihat tidak ada harga diri ...
Malah pihak yg benar yg meminta maaf ... Kacau sekali pemerintah emoticon-Busa

Salahnya kaum ini uda tumbuh subur di era sby ... Pengaruhnya uda kuat saat era jokowi.
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan d112za memberi reputasi
Lihat 2 balasan
no comment dah,
nunggu video Klarifikasi,
Halaman 3 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di