CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec6aa9bf4ae2f69bc5495a7/5-fakta-habib-umar-assegaf-yang-mengamuk-kepada-petugas-psbb-surabaya

5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 14
di tunggu klarifikasi dan permintaan maafnya emoticon-Shakehand2
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
biar bebas dan kemana saja suka silahkan pake baju gamis putih,sorban dan peci apalagi punya gelar habib dijamin stratanya paling tinggi
profile-picture
hbhbhb2008 memberi reputasi
Gamis udh, gelar habib udh, onta aja yg belum biar derajatnya lbh tggi dari manusia berseragam
profile-picture
hbhbhb2008 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Sarkas sekali ya kalean wkwkw
kek gini kok d bilang ulama...sejak kapan emang turunan ke puluhan ribu ini sudah pasti mulia?
Gara2 covid
Quote:

benarr
Quote:

Sabar bre 2 hari lg lebaran
Picolo ngamuk lagi emoticon-Mad:
profile-picture
hbhbhb2008 memberi reputasi
Kadrun pastinyaemoticon-Salaman
profile-picture
hbhbhb2008 memberi reputasi
Harusnya petugasnya ngingetin juga kalo si Habib ngamuk-ngamuk begitu bisa-bisa batal puasanya emoticon-Ngakak (S)
Pake gamis ah biar bisa dianggap tuhan emoticon-Traveller








Bata bergamis emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hbhbhb2008 dan 3 lainnya memberi reputasi
orang tua diberi tahu yang benar kok marah seperti anak lecil 😃😃😃
Lihat 1 balasan
pemerintah standar ganda sih, ibadah dijaga ketat, sedangkan mcd sarinah dibiarin, bandara dan mall membludak juga dibiarin. wajar kan kalau ada rakyat yg merasa ga adil

kalau saya pribadi sih sudah ikutin aturan pemerintah utk drmh aja, kerja di rumah, ibadah dirumah. terkadang merasa jengkel dengan org2 yg melanggar, jengkelnya juga ga mandang agama ya soale yg melanggar juga dari berbagai suku agama ras
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deeniiswandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
habib akeh seng GEMBLUNG
profile-picture
hbhbhb2008 memberi reputasi
Tidak ada maaf lagi untuk Rezim nasi anjing








JIHAD emoticon-Belgia
semenjak Pandemi ini.

Yang ngaku seorang muslim dan bergaun ini keliatan banget Gobloknya emoticon-Busa
profile-picture
hbhbhb2008 memberi reputasi
btw itu yg pake daster udah dipastikan si habib umar emang? kan pake masker
jangan terlalu cepat berspekulasi
coba di cek itu pake daster jgn² cawet nya Gstring, kayak emak² sosialita emoticon-Leh Uga
lha dia puasa-puasa malah berantem.
anjing, mestinya dibom aja anjing kurap model ginian emoticon-Smilie
Lihat 1 balasan

...

berfikir positif saja mungkin beliau lagi ada masalahemoticon-I Love Indonesia
Halaman 2 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di