CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec6aa9bf4ae2f69bc5495a7/5-fakta-habib-umar-assegaf-yang-mengamuk-kepada-petugas-psbb-surabaya

5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya

Hello warga kaskur semuanya, semoga kalian bahagia karena kembali membaca thread TS yang Tamvan, rajin membaca, dan suka menabung untuk menikah nanti hehe. Btw, ada yang sudah kangen sama TS belum? Semoga saja ada hehe (kecup online, ueeekkk)

Pada kesempatan kali ini TS ingin ngebahas sesuatu yang membuat diri TS juga sedih. Bagaimana tidak? Ada sebuah video viral dimana dalam video tersebut menggambarkan seseorang memakai pakaian gamis putih sedang marah-marah kepada petugas yang sedang razia PSBB

5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya
Sumber : fajar

Yah semenjak pandemik Corona melanda Indonesia, PSBB menjadi salah satu cara untuk memutuskan rantai virus Covid-19. Walaupun masih banyak pro dan kontra atas kebijakannya ini terutama kepada masyarakat bawah karena selama PSBB mereka kesulitan mencari nafkah

Okehh !!! Lupakan terkait Pro dan Contra PSBB, kembali ke topik awal. Dari sumber-sumber yang telah TS baca, diketahui dari plat mobil tersebut dimiliki oleh Habib Umar Assegaf. Siapakah sosok beliau? Yah beliau adalah sosok pemuka agama di Jawa Timur sekaligus pengasuh Majelis Maulid Watta'lim Roudhotussalaf, Bangil, Pasuruan atau Ketua Albayinat Bangil-Jatim (TS baca)

5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya

Namun masih belum ada keterangan lebih lanjut siapa sosok pria bergamis putih sebenarnyat. Kebanyakn portal berita yang TS baca langsung tertunjuk kepada Habib Umar Assegaf itu sendiri

Yuk langsung aja kita bahas 5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Ngamuk kepada petugas PSBBB Surabaya :

Quote:



PENUTUP

Semoga thread ini bisa memberikan manfaat dan hiburan kepada warga kaskus semuanya. Tetap jaga kesehatan dan jangan lupa ibadahnya juga dikencangi ya !!! Ikutin terus thread-thread sederhana dari TS hehe

Sumber Tulisan : Otak TS, 1234


Sumber Gambar : Pixabay 

BONUS VIDEO FULL 
{thread_title}

{thread_title}




profile-picture
profile-picture
profile-picture
ladiesman097 dan 89 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh akbareggy
Seragam daster putih itu jaman sekarang kenapa seolah2 jadi lebih tinggi derajatnya daripada seragam Pol PP atau petugas lainnya?

Apakah jaman sudah berubah?

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan 52 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Ternyata Sang Habib belum sepenuhnya lulus dalam ujian kedudukan/kehormatan dan merasa lebih dari yang lain. Semoga kedepannya menjadi pelajaran ya Bib walaupun kita dihormati dan diberi dikarunia lebih, kita juga harus menghormati orang lain yang hanya menjalankan tugas.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
petugas menjalankan perintah atasan dan menjalankan SOP PSBB ,,,

melihat ada kesalahan sangat benar jika diproses dan ditindak,,,


mau habib atau pemuka agama atau siapa aja yang melanggar monggo lebih taatlah .. malu sudah sepuh masih emosi,, setan di bulan ramadhan dibelenggu ,, hanya hawa nafsu emosi manusia lebih dari setan



profile-picture
profile-picture
profile-picture
noekoe19 dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Mobil nya Buatan Yahudi ya aki . Harome. Lebih faedah pakai onta lebih ke timur tengah an emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boppii dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Bagaimana tanggapan warga kaskus atas fenomena ini?

Me : Huawaojsajidjajdksdiahd


UPDATE TERBARU !!!!

UDAH UDAH GAK USAH PANAS !!! Satpol PP-nya udh minta maaf dan damai. Habib juga punya alasan sendiri kenapa memaksa mundur gan. Semoga kita semua jadi netizen yang BIJAK, gak usah maki-maki!!!



UPDATE TERBARU PART 2 !!!

TERNYATA HABIB UMAR YANG MINTA MAAF DLUAN YA TEMAN-TEMAN, SO SEMUANYA TIDAK TERLEPAS DARI KEKHILAFAN (SIMAK VIDEONYA)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pudi dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh akbareggy
Lihat 11 balasan
mungkin dia keturunan abu jahal,
rasanya pengen nampol sampek bikin lumpuh, astofirullahhh
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oldskool8 dan 4 lainnya memberi reputasi
Ane tadi nonton beritanya di tipi...
emoticon-Cape d...
5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 4 lainnya memberi reputasi
Apakah gamis putih setara crimson guard dan black king bar sehingga imun akan peraturan yang berlaku ?

well, dont judge the book by the cover emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tahubulat234 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
"ini lah kadang, banyak orang tua secara umur, tapi tidak dewasa secara sikap", kurang arif dan bijaksana dlam penyelesaian masalah, lupa kalau dia adalah panutan masyarakat yg slama d jadikan contoh teladan, dia bisa menerangin orang tapi gelap untuk dirinya sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 7 lainnya memberi reputasi
gw liat komen2 di yt ama fb pada belain yg salah semuaemoticon-Cape d...
Trus ada yg bandingin nih kasus ama penutupan mcd dan konser entah apalah itu, padahal itu adalah masalah yg beda tempat dan beda petugasnya, kalo salah jangan dipaksa dibenerkan dengan kesalahan yg lain lah, kok maksa biar si tokoh agama gk disalahin, bingung gw ama warga kita yg mabok beragamaemoticon-Cape d...
Gw mau komen di yt kek gini males karena bakal dibully ama pembela tokoh agama meskipun agamanya sama, cuma yaaaaa tetep aja yg salah jangan dipaksa dibenerin pake kesalahan yg lain, apalagi tuh tokoh agama kelakuannya kek gitu emosian ditegur, nabi muhammad s.a.w aja dihina gk marah, malah beliau nyuapin org buta yg menghina beliau, ini pemuka agama ditegur malah kek gitu, apalagi bilang kalo penyakit cuma nyerang yg gk sholat,
Gw aja emosi liat tuh tokoh agamaemoticon-Leh Uga untung bukan gw yg berantem ama diaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di