CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec6aa9bf4ae2f69bc5495a7/5-fakta-habib-umar-assegaf-yang-mengamuk-kepada-petugas-psbb-surabaya

5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya

Hello warga kaskur semuanya, semoga kalian bahagia karena kembali membaca thread TS yang Tamvan, rajin membaca, dan suka menabung untuk menikah nanti hehe. Btw, ada yang sudah kangen sama TS belum? Semoga saja ada hehe (kecup online, ueeekkk)

Pada kesempatan kali ini TS ingin ngebahas sesuatu yang membuat diri TS juga sedih. Bagaimana tidak? Ada sebuah video viral dimana dalam video tersebut menggambarkan seseorang memakai pakaian gamis putih sedang marah-marah kepada petugas yang sedang razia PSBB

5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya
Sumber : fajar

Yah semenjak pandemik Corona melanda Indonesia, PSBB menjadi salah satu cara untuk memutuskan rantai virus Covid-19. Walaupun masih banyak pro dan kontra atas kebijakannya ini terutama kepada masyarakat bawah karena selama PSBB mereka kesulitan mencari nafkah

Okehh !!! Lupakan terkait Pro dan Contra PSBB, kembali ke topik awal. Dari sumber-sumber yang telah TS baca, diketahui dari plat mobil tersebut dimiliki oleh Habib Umar Assegaf. Siapakah sosok beliau? Yah beliau adalah sosok pemuka agama di Jawa Timur sekaligus pengasuh Majelis Maulid Watta'lim Roudhotussalaf, Bangil, Pasuruan atau Ketua Albayinat Bangil-Jatim (TS baca)

5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya

Namun masih belum ada keterangan lebih lanjut siapa sosok pria bergamis putih sebenarnyat. Kebanyakn portal berita yang TS baca langsung tertunjuk kepada Habib Umar Assegaf itu sendiri

Yuk langsung aja kita bahas 5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Ngamuk kepada petugas PSBBB Surabaya :

Quote:



PENUTUP

Semoga thread ini bisa memberikan manfaat dan hiburan kepada warga kaskus semuanya. Tetap jaga kesehatan dan jangan lupa ibadahnya juga dikencangi ya !!! Ikutin terus thread-thread sederhana dari TS hehe

Sumber Tulisan : Otak TS, 1234


Sumber Gambar : Pixabay 

BONUS VIDEO FULL 
{thread_title}

{thread_title}




profile-picture
profile-picture
profile-picture
ladiesman097 dan 89 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh akbareggy
Halaman 1 dari 14
smuanya salah corona, dah selese
Banyak bener habib berkeliaran di negeri +62 ini ya.. nggak ngerti ana
weh, kok bisa seperti itu ya gan, liatnya aja bikin sedih gak sih emoticon-Frown
Masing-masing pihak semestinya bisa menahan diri dan menyampaikan semuanya dengan kepala dingin. Sebagai tokoh agama juga harus bisa menjadi contoh bagi semua umatnya, harus bisa memahami apa yang menjadi aturan dan telah dijalankan oleh petugas.
Nah ini nih.. ngamuk2 gajelas.. pdhal ramadhan baru kelar
Guys tolong cek update-an terbaru di pejwan ya !!!
STOP maki-maki dan menghina, kita semua manusia biasa yang tidak lepas dari kekhilafan !!!
Lihat 1 balasan
Semua orang sama didepan hukum, yang salah harus di hukum, bukan karena dia pemuka agama boleh berbuat seenak nya, jelas2 didalam video, dia yang mulai memukul dulu.
suka-suka dia sajalah. merasa orang besar.

padahal kakek buyutnya tidak seperti itu akhlaqnya.

emoticon-Cape d...
5. Penyakit Ini Hanya Untuk Orang Yang Tidak Sembahyang

padahal katanya dulu ada sahabat nabi yg jg sakit dan akhirnya meninggal karena wabah penyakit jg, dan sebelumnya jg sudah dijamin akan masuk surga..

seharusnya gelar" habib tuh gk perlu deh, emang siapa sih dlu pencetus gelar habib,
malah banyak yg nyalah gunain,
serta malah membuat jelek nama agama dan nabi itu sendiri..
Mau orang penting kek, tetep aja namanya aturan ya harus ditaatin. Make gamis bukan berarti lu immune ama peraturan. kalo ga seneng dan ga mau taatin aturan pemerintah Indonesia ya sana tinggal diluar Indonesia. itu petugas kesian lagi puasa nemu ama kadrun macem begitu. Emang yg ibadah cuma yang pake gamis doang? ngaku2 org penting keagamaan tapi sikap kayak preman.
Corona buat orang yang ngga sembahyang?? Hadehhhh.gw heran sama jaman sekarang, ngga mencerminkan akhlak para leluhurnya tapi digelarin habib. Udah jadi public figur mestinya jadi tauladan umat dan masyarakat. Umat muslim jadi tenang, umat non muslim hatinya tergerak krn karisma tauladan yang di contohkan. Seperti baginda Nabi Muhammad SAW
Dengan hormat, tolong jangan menghina para habib kami. Jika kamu muslim, tolong pelajari lebih dalam ilmu agamamu. jika tidak, tolong jangan benci nenek moyangnya. individu manusia itu tidak sempurna
profile-picture
akbareggy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Nah kalo ude Tau, tinggal milih2 ponpes dah...
Preman Mafia Bersorban Ngamuk :
{thread_title}


Klo Preman Mafia Cendana Berkedok Agamis itu Syusyah untuk Menjaga Adab (Lisan, Pikiran dan Kelakuan)...

Take Beer 🍺🍻

emoticon-Ngakak
kalau udah pakai daster putih gitu auto jadi mahabenar dan mahakuasa ya ? kok arogan bingits ...

corona cuma buat yang kaga sembahyang? TOLONG TULARIN DIA BUAT BUKTIIN... BERANI KAGA
Ya gimana ya, udah lah biarin terserah dia habib mah gak boleh salah emang. Doain aja biar sehat2 semuanya hahahahaha
Katanya dia bukan org sembarangan ga jadi ga boleh dimarah2i nih emoticon-Entahlah

Tapi alhamdulillah sih tadi denger2 udah salam2an sama petugasnya emoticon-excited
Lihat 1 balasan
Miris... ane brasa settingan. Kenapa sekelas Habib bisa berlaku sperti itu??...Apalagi dibulan suci ramadhan...Ya Allah. Engkau Maha tahu akan segala kebenaran yg ada...
Sudah banyak yg begini2, harap hati2 saja semuanya dalam memilih panutan, terutama dalam hal agama.
Ini baru berita...jelas dari awal sampe akhir...
Banyak portal2 berita abal2 yg putar balik fakta dgn ehadline si asegaf di tendang petugas...emoticon-Hammer2

Laen x yg beginian yg lawan petugas di seret aja langsung ga usah tedeng aling2...
Org jelas koq ngelawan...
Macam itu loh 86 patroli di tv tv...
Halaman 1 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di