CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec6aa9bf4ae2f69bc5495a7/5-fakta-habib-umar-assegaf-yang-mengamuk-kepada-petugas-psbb-surabaya

5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya

Hello warga kaskur semuanya, semoga kalian bahagia karena kembali membaca thread TS yang Tamvan, rajin membaca, dan suka menabung untuk menikah nanti hehe. Btw, ada yang sudah kangen sama TS belum? Semoga saja ada hehe (kecup online, ueeekkk)

Pada kesempatan kali ini TS ingin ngebahas sesuatu yang membuat diri TS juga sedih. Bagaimana tidak? Ada sebuah video viral dimana dalam video tersebut menggambarkan seseorang memakai pakaian gamis putih sedang marah-marah kepada petugas yang sedang razia PSBB

5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya
Sumber : fajar

Yah semenjak pandemik Corona melanda Indonesia, PSBB menjadi salah satu cara untuk memutuskan rantai virus Covid-19. Walaupun masih banyak pro dan kontra atas kebijakannya ini terutama kepada masyarakat bawah karena selama PSBB mereka kesulitan mencari nafkah

Okehh !!! Lupakan terkait Pro dan Contra PSBB, kembali ke topik awal. Dari sumber-sumber yang telah TS baca, diketahui dari plat mobil tersebut dimiliki oleh Habib Umar Assegaf. Siapakah sosok beliau? Yah beliau adalah sosok pemuka agama di Jawa Timur sekaligus pengasuh Majelis Maulid Watta'lim Roudhotussalaf, Bangil, Pasuruan atau Ketua Albayinat Bangil-Jatim (TS baca)

5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya

Namun masih belum ada keterangan lebih lanjut siapa sosok pria bergamis putih sebenarnyat. Kebanyakn portal berita yang TS baca langsung tertunjuk kepada Habib Umar Assegaf itu sendiri

Yuk langsung aja kita bahas 5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Ngamuk kepada petugas PSBBB Surabaya :

Quote:



PENUTUP

Semoga thread ini bisa memberikan manfaat dan hiburan kepada warga kaskus semuanya. Tetap jaga kesehatan dan jangan lupa ibadahnya juga dikencangi ya !!! Ikutin terus thread-thread sederhana dari TS hehe

Sumber Tulisan : Otak TS, 1234


Sumber Gambar : Pixabay 

BONUS VIDEO FULL 
{thread_title}

{thread_title}




profile-picture
profile-picture
profile-picture
ladiesman097 dan 89 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh akbareggy
Halaman 1 dari 14
Bagaimana tanggapan warga kaskus atas fenomena ini?

Me : Huawaojsajidjajdksdiahd


UPDATE TERBARU !!!!

UDAH UDAH GAK USAH PANAS !!! Satpol PP-nya udh minta maaf dan damai. Habib juga punya alasan sendiri kenapa memaksa mundur gan. Semoga kita semua jadi netizen yang BIJAK, gak usah maki-maki!!!



UPDATE TERBARU PART 2 !!!

TERNYATA HABIB UMAR YANG MINTA MAAF DLUAN YA TEMAN-TEMAN, SO SEMUANYA TIDAK TERLEPAS DARI KEKHILAFAN (SIMAK VIDEONYA)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pudi dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh akbareggy
Lihat 11 balasan
Seragam daster putih itu jaman sekarang kenapa seolah2 jadi lebih tinggi derajatnya daripada seragam Pol PP atau petugas lainnya?

Apakah jaman sudah berubah?

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan 52 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 4 lainnya memberi reputasi
Ane tadi nonton beritanya di tipi...
emoticon-Cape d...
5 Fakta Habib Umar Assegaf Yang Mengamuk Kepada Petugas PSBB Surabaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 4 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 37 balasan
Mobil nya Buatan Yahudi ya aki . Harome. Lebih faedah pakai onta lebih ke timur tengah an emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boppii dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
mungkin dia keturunan abu jahal,
rasanya pengen nampol sampek bikin lumpuh, astofirullahhh
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oldskool8 dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:

Nahhhhhh bukan begitu bre
Quote:

Mantapp bre
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Astagfirullah bukan begitu bre
Quote:

emoticon-Leh Ugaemoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ForumOwner dan 2 lainnya memberi reputasi
Gelar habib kelakuan mrugul.. Begini nih sifat asli nya.. Manusia bedebah tak lebih bermoral dari hewan masih juga di agung2 kan..
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hbhbhb2008 dan 10 lainnya memberi reputasi
Dalam hal ini tentu saja orang yang menendang Habib harus menerima konsekuensinya gan. Karena memang Habib Umar Assegaf adalah orang yang mulia dan harus dimuliakan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ahmadzaki65 dan 38 lainnya memberi reputasi
Lihat 30 balasan
astajim
cmn mau komen.....puasa ga sih....jadi bingung yg ngaku ahli agama malah kek orang yg baru kenal agama
profile-picture
profile-picture
ventoo dan iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
petugas menjalankan perintah atasan dan menjalankan SOP PSBB ,,,

melihat ada kesalahan sangat benar jika diproses dan ditindak,,,


mau habib atau pemuka agama atau siapa aja yang melanggar monggo lebih taatlah .. malu sudah sepuh masih emosi,, setan di bulan ramadhan dibelenggu ,, hanya hawa nafsu emosi manusia lebih dari setan



profile-picture
profile-picture
profile-picture
noekoe19 dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Mungkin dia sedang buru2 mau ke
Lihat 1 balasan
yah buat pelajaran aja, sepertinya sama2 harus bersabar.. mgkn si 'habib' belum dapat info tentang ketentuan PSBB untuk jumlah penumpang. Dan si 'habib' harusnya di bulan puasa juga harus menerima peringatan dari aparat yang bertugas, dah jangan dibikin panjang, dah mau lebaran juga, sekali lagi lebih banyak sabar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaycaem dan 7 lainnya memberi reputasi
Haji gelo itu mah...
Lagian udah bagus diingetin udah tua juga usia rentan terkenal korona...
Eh malah marah2...
Cape deh...
Nanti klo kena korona jangan kermh sakit... muter muter aja Berlima naik Mobil ya akhi...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hbhbhb2008 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Apakah gamis putih setara crimson guard dan black king bar sehingga imun akan peraturan yang berlaku ?

well, dont judge the book by the cover emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tahubulat234 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Ternyata Sang Habib belum sepenuhnya lulus dalam ujian kedudukan/kehormatan dan merasa lebih dari yang lain. Semoga kedepannya menjadi pelajaran ya Bib walaupun kita dihormati dan diberi dikarunia lebih, kita juga harus menghormati orang lain yang hanya menjalankan tugas.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
"ini lah kadang, banyak orang tua secara umur, tapi tidak dewasa secara sikap", kurang arif dan bijaksana dlam penyelesaian masalah, lupa kalau dia adalah panutan masyarakat yg slama d jadikan contoh teladan, dia bisa menerangin orang tapi gelap untuk dirinya sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di