CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Jarang Muncul di TV, Nam Joo Hyuk Mengaku Super Sibuk
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec6a51cc820847bc057c75c/jarang-muncul-di-tv-nam-joo-hyuk-mengaku-super-sibuk

Jarang Muncul di TV, Nam Joo Hyuk Mengaku Super Sibuk

Jarang Muncul di TV, Nam Joo Hyuk Mengaku Super Sibuk


Banyak yang menganggap Nam Joo Hyuk sedang jobless karena tak banyak muncul TV. Hayo siapa yang mikir gini? Hehe. Nam Joo Hyuk secara terang-terangan menyangkal pendapat itu loh. Dia mengakui memang jarang tampil di TV tapi Nam Joo Hyuk mengaku dirinya justru lebih sibuk dari biasanya. Sibuk apa sih sebenernya Nam Joo Hyuk?

Akhir-akhir ini Nam Joo Hyuk menceritakan kesibukannya meskipun jarang terlihat. Dia membeberkan kesibukannya ketoka menjadi model untuk majalah Esquire edisi terbaru. Dia membicarakan tentang proyek yang sedang dijalaninya dengan semangat. Nam Joo Hyuk mengaku jika di tahun ini jadwal syutingnya sangat padat.

"Saya benar-benar sibuk. Banyak orang di sekitar saya mengira tidak bekerja karena tak muncul di TV. Tapi sekarang ini, saya bahkan merasa tahun ini menjadi yang paling sibuk dibanding dengan beberapa tahun terakhir. Saya telah banyak menjalani syuting," kata Nam Joo Hyuk.



Nam Joo Hyuk lalu mengatakan dia sedang ingin mencoba berbagai hal baru dengan proyek yang berbeda. Dia ingin menampilkan kemampuannya dalam berakting yang lebih baik. Nam Joo Hyuk pun menjelaskan pendekatannya dalam berakting. Dalam aktingnya, Nam Joo Hyuk ingin menunjukan sisi dirinya dalam karakter yang dia mainkan. 

"Saya senang mendapatkan proyek yang berbeda-beda. Setiap orang mempunyai sisi yang berbeda dalam berakting, saya pun juga. Pendekatan akting saya, saya ingin menampilkan satu bagian dari diri saya di karakter tersebut dan bagian lain dari diri saya di karakter itu, mencoba berbagai banyak hal. Proses dalam membetuk karakter ini sangat menyenangkan," tutur Nam Joo Hyuk.


Sumber: Soompi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di