CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sambil Menangis, April Jasmine Minta Ustaz Solmed Nikah Lagi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec6a3c5c0cad75ac16b5e83/sambil-menangis-april-jasmine-minta-ustaz-solmed-nikah-lagi

Sambil Menangis, April Jasmine Minta Ustaz Solmed Nikah Lagi

Sambil Menangis, April Jasmine Minta Ustaz Solmed Nikah Lagi


Suara.com - Pasangan April Jasmine dan Ustaz Solmed kini sudah dikaruniai tiga anak yang menambah kebahagiaan di dalam rumah tangganya, yakni Sulthan, Aqil dan Mahier.

Tetapi di balik kebahagiaan itu ternyata April Jasmine mengaku sempat merasa stres di tahun pertama pernikahan karena divonis menderita pembengkakan di saluran rahim sekaligus sindrom ovarium polikistik (PCOS).

Divonis sulit punya anak karenanya, muncul kekhawatiran April bahwa suaminya akan berusaha mewujudkan harapan keluarga ustaz Solmed untuk menimang cucu lewat jalan lain. Namun, ia bahagia karena sang suami tetap setia padanya dan tidak mengambil jalan poligami.

"Jadi waktu itu kurang lebih setahun pernikahan. Jadi Ustaz ini anak satu-satunya, jadi mau nggak mau harus punya cucu (keluarganya) ya dari aku gitu," kata April Jasmine saat tampil di acara Okay Boss Rabu (20/5/2020).

"Nah aku itu drop banget, takut. Aku sampai bilang Ustaz nikah lagi aja, gitu," lanjut April Jasmine mengenang putus asanya.

April Jasmine juga menyebut selalu menangis kala itu. Sampai akhirnya ustaz Solmed bersabar dan selalu membesarkan hatinya.

"Setiap hari Ustaz pulang ke rumah itu lihat aku selalu nangis. Ustaz selalu hibur aku, katanya Ustaz, aku disuruh cari kegiatan biar sibuk terus," ceritanya lagi.

Keduanya pun sepakat menjalani program hamil. Beruntung, belum ada enam bulan sejak program, April Jasmine dikabarkan hamil. Keduanya dikaruniai anak pertama yang bernama Sultan Mahmoed Qusyairi.

"Terus akhirnya kita lakukan program kehamilan. Akhirnya alhamdulillah bisa hamil (anak) Sultan. Kalau enam bulan nggak bisa hamil ya udah. Tapi alhamdulillah sebelum enam bulan itu aku hamil, aku bersyukur banget," jelas April Jasmine.

Bahagia, April Jasmine berhasil hamil untuk kali keduanya lagi. Empat tahun pasca lahirnya Sultan, ustaz Solmed dan April Jasmine kembali lakukan program hamil, meski kali ini harus melalui program bayi tabung karena kondisinya yang tak memungkinkan.

"Tapi kehamilan kedua aku steril lagi, akhirnya jalanin bayi tabung. Nah aku baru tahu kalau anakku kembar. Jadi ketika lihat anak-anak itu sekarang aku ngerasa itu doa aku terjawab," pungkasnya.


https://www.suara.com/entertainment/...med-nikah-lagi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
saeful07 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
kami sekampung rawa rawa mengucapkan



BODO AMAT

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ni istad pernah heboh dgn kisah seencrit dua encrit

bini yg udah lama dicerai diajak kikuk kikuk

@yeytothesouz
@auto.debus666

dirinya hanya ingin memendamnya, namun akhirnya hal itu diceritakan kepada sang mama.
"Semakin saya bicara seperti ini, semakin saya ingat penderitaan saya yang lalu. Saya juga sebenarnya ingin memendam dan melupakan kejadian itu, tapi dengan terpaksa ibu saya juga tahu. Saya nggak mau terus tahan ini semua," aku Dewi Yuliawati sambil sesengukan.

Dewi mengaku kerap dipaksa hubungan badan meski sudah bercerai dari Ustad Solmed. Dia mengaku tidak berdaya, karena saat itu tidak kuasa menolaknya. Suatu waktu dia pun pernah menolak, namun akhirnya disuruh turun di jalan tol.


"Saya ini orangnya nggak pernah mau cari musuh sama orang. Mantan-mantan pacar saya juga walau pisah masih silahturahmi. Kalau cuma makan siang makan malam saya ngobrol di restoran," ungkapnya.

"Sebelum menikah sama yang kedua, dia pernah ngajak saya makan, tapi dengan ucapan yang kurang sopan 'Wah lumayan nih makan siang seencrit due encrit (artinya ngajak hubungan badan). Saya langsung bilang, wah berarti kamu belum berubah. Saya akhirnya nggak mau ikut," ungkapnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ardian76 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Woowwwww
Wkwkwkkk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
istri.pedopil dan 2 lainnya memberi reputasi
sange itu dikendalikan
ini malah difasilitasi, malu sama reptil buaya yang monogami emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 7 lainnya memberi reputasi
Aku ingin menghamili putri putri bibip rijik emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 6 lainnya memberi reputasi
rejekinya solmed dah
profile-picture
profile-picture
istri.pedopil dan entop memberi reputasi
buset... ini istri kadrunwati goblok amat...

udah punya anak tiga, trus kena penyakit yg ga bisa hamil lagi, malah nyuruh suami nikah lagi supaya bisa punya anak lagi..

lu mau keluarga lo beranak pinak sampe berapa ekor? pantesan aja populasi Indonesia keempat terpadat di dunia, bentar lagi mau jadi ketiga terpadat di dunia..
semuanya karena ada org2 gak berotak kayak gini... mabok agama dan low educated, hobi beranak pinak tanpa mikir masa depan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sakuntalaa666 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
subannalloh, yg ini malah disuruh cerai ama ustad mokoginta ya akhi emoticon-Request




profile-picture
profile-picture
profile-picture
istri.pedopil dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mahoICEheart
Lihat 1 balasan
alhamdulilllah, punya alasan buang pejuh di meki lain:emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
istri.pedopil dan 2 lainnya memberi reputasi
blangnya mamaku pas tv, mkanya mirip suami istri
profile-picture
profile-picture
istri.pedopil dan entop memberi reputasi
dulu ane kira nih ustadz baik
ternyata kadal berbulu onta jugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 4 lainnya memberi reputasi
amazing...
emoticon-Matabelo
profile-picture
istri.pedopil memberi reputasi
tukang encriit emoticon-Wakaka
yg di urus gak jauh" dari selangkangan
Nama itu doa, COLMEK itu gk bagus artinya kalo buat dijadiin nama. Makanya jan heran dr lair sampe masuk kuburan mikirnya cuma maenin selangkangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
omgemesh dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Berita gaa pentingggg Dari orang ga penting
Menurut ilmu pengetahuan,
Manusia adalah jenis mahluk monogamis karena memiliki kemampuan berpikir dan merasa.

Tetapi ada ada kepercayaan yang menghilangkan kemanusiaan manusia dengan mengikuti pola berkembang biak mahluk selain manusia.

Masihkah kaum yg merendahkan harkat dan martabat manusia dibanding mahluk lain dapat diakui kewarasannya?

emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
profile-picture
qavir memberi reputasi
Wah... ada benarnya jg yah... org2 kulit gelap sepintas dekil, DNA hewannya masih kuat...
ora urus emoticon-Traveller
urusan internal gak perlu dikomentari....

emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di