CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi: Pemenang Lelang Motor Jokowi Rp 2,5 M Justru Harus Dapat Bansos
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec69ba4f4d6954051130b54/polisi-pemenang-lelang-motor-jokowi-rp-25-m-justru-harus-dapat-bansos

Polisi: Pemenang Lelang Motor Jokowi Rp 2,5 M Justru Harus Dapat Bansos

Polisi: Pemenang Lelang Motor Jokowi Rp 2,5 M Justru Harus Dapat Bansos

Ferdi Almunanda - detikNews

Kamis, 21 Mei 2020 21:27 WIB



Muhammad Nuh menjadi pemenang lelang motor listrik Gesits yang ditandatangani Presiden Joko Widodo (Jokowi). Motor itu ditawar Rp 2,55 miliar dalam lelang di konser Berbagi Kasih Bersama Bimbo, Bersatu Melawan Corona.

Siapa sebenarnya M Nuh pemenang lelang motor listrik Gesits?

"Info yang saya terima, bahkan Pak Nuh termasuk warga yang harus mendapat bantuan sosial," kata Kapolda Jambi Irjen Firman Setyabudi kepada detikcom, Kamis (21/5/2020).

Irjen Firman mengatakan M Nuh sempat meminta perlindungan kepada polisi karena takut ditagih untuk membayar Rp 2,55 miliar. Dia mengatakan, dalam kasus ini murni M Nuh salah persepsi soal lelang.

"Jadi tidak ada unsur penipuan dan sebagainya. Semata mata karena tidak paham dan salah persepsi pada acara yang digelar," ujar Firman.

Dia menegaskan M Nuh tidak sedang diproses hukum. Memang sempat beredar kabar M Nuh ditangkap polisi di Jambi.

Dia mengatakan M Nuh tidak mengetahui bahwa acara yang diikutinya adalah lelang. M Nuh justru mengira dirinya akan mendapatkan hadiah.

"Yang bersangkutan setelah diwawancara, tidak paham acara yang diikuti tersebut adalah lelang. Yang bersangkutan mengira bakal dapat hadiah," ujar dia.

Sebelumnya diberitakan, M Nuh menjadi pemenang lelang motor listrik Gesits yang ditandatangani Presiden Jokowi. Motor itu ditebus Rp 2,55 miliar dalam lelang di konser Berbagi Kasih Bersama Bimbo, Bersatu Melawan Corona yang digelar pada Minggu (17/5).

Konser ini digelar MPR RI bersama Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengakhiri penawaran di harga Rp 2,55 miliar. Pemenang lelangnya adalah M Nuh, warga Jambi.

Di akhir acara total donasi berhasil dikumpulkan adalah sebesar Rp 4.003.357.815. Rencananya hasil lelang tersebut juga akan didonasikan untuk pekerja seni yang terdampak COVID-19.

https://m.detik.com/news/berita/d-50...box=1590071813

Akibat pembagian bansos yg tidak merata dan banyak yg tidak kebagian, setelah ditelusuri ternyata itu merupakan prank Jongoswi kepada warga kismin. Akhirnya warga kismin yg gak dapat bansos gantian prank jongos

Mungkin nanti akan ada karma lanjutan, karma selanjutnya mungkin jongos akan diturunkan dengan cara yg memalukan oleh rakyat +62 emoticon-Cool

Mampus kau jongoswiemoticon-Cool
Makanya jangan plonga plongo aja jadi kena bully prank emoticon-Cool

Polisi: Pemenang Lelang Motor Jokowi Rp 2,5 M Justru Harus Dapat Bansos

Polisi: Pemenang Lelang Motor Jokowi Rp 2,5 M Justru Harus Dapat Bansos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MUF0REVER
Halaman 1 dari 2
Oh ini prank lelang namanyaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan MUF0REVER memberi reputasi
Goblokkk kali ini mah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan MUF0REVER memberi reputasi
Numpang ngakak sebelom molor. emoticon-Ngakak

Polisi: Pemenang Lelang Motor Jokowi Rp 2,5 M Justru Harus Dapat Bansos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 2 lainnya memberi reputasi
Motor 2.5 milyar itu cemana bre...? Bisa terbang ampe akhirat kali bre..emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 5 lainnya memberi reputasi
Seketika runtuhlah tagar #kingofprank

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan MUF0REVER memberi reputasi
Pemenang Lelang Motor 2,25 Milyar ternyata warga miskin yg layak menerima Bansos Corona!

emoticon-Wakaka

Sudah gue tebak ini semua settingan!
Sudah hal biasa ini!

Tim kreatif Buzzer kali ini skenarionya gagal total alias terbongkar oleh Polda Jambi!

emoticon-Wkwkwk

Mukidi sebagai King Of Prank kali ini gagal cuk!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 2 lainnya memberi reputasi
Polisi: Pemenang Lelang Motor Jokowi Rp 2,5 M Justru Harus Dapat Bansos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 4 lainnya memberi reputasi
Dari awal kampanye Esemka di Solo itu dia sudah ngibul!
Dari awal gue udah tahu triknya!

emoticon-Wakaka

Sampai sekarang sudah sampai paling atas pun, kebiasaan ngibulnya masih dipertahankan!

Itu juga yg mindahin ibukota!
Itu gue berani taruhan disini, sampai Mukidi selesai masa jabatan pun nggak akan pernah pindah!
Itu cuma trik ngibul supaya masyarakat ada bahan ramai2 sehingga lupa mengkritik kinerjanya karena diberi harapan palsu!

emoticon-Wkwkwk

Ending dari semua kegagalan dia selama ini akan dialamatkan kepada Corona!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
n.y.a dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Quote:


Kingofngibulin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 2 lainnya memberi reputasi
kadrun ko seneng bgt,lah urusan lelang urusan panitia,ya jokowi lgi yg di salahain..asutenann
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kongloberat16 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Klub MU itu yang isinya banci semua bukan sih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kongloberat16 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Panitia itu ngikut sama Majikan Yang Membuat Acara zer!

Lo bikin Acara Resepsi Nikahan anak lo!
Lo buat Panitia dari Saudara2 lo!
Saudara2 lo ngikut sama Agenda lo cuk!

Pakai dibelokin lagi, digiring ke Panitia segala!

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
motornya kayak apa bre
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
Lihat 2 balasan
yaa setinganya kebongkar, jd yg inget kowi nanyain asal orang, tu orang jwbnya dr sabang sampai merauke
profile-picture
profile-picture
westciss dan wewgwew memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mekanisme lelangnya spt apa ya kok bisa menang?
semua orang bisa bid?
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Gelar acara ginian aja gak bener..
Gak heran hasil kinerja yg dipimpinnya..
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan MUF0REVER memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kalo mikirnya si kowi kena prank gw pikir kagak, karena dy cuma ttd di motor dah beres si kowi ga keluar uang, motor juga masih aman di istana, yg kena prank panitia and calon2 penerima batuan hasil konser dan lelang, harusnya bisa dapet lumayan karena hasil lelang gede tapi zonk emoticon-Hammer2
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Lah terus gimana itu invoicenya?
Jadi 2M gimana ini motornya batal lelang?
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
Panitia lelang nya kena prank...
Mirip mirip prank pilpres kemarin..
Calon sama pendukung kena prank juga sama quick count..
emoticon-Sorry
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
malu maluin... acara pemerintah loh itu
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di