CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
M Nuh Ngeprank Jokowi di Konser Amal? Tak Punya Duit Tebus Motor Rp2,5 M
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec69829263772642a328238/m-nuh-ngeprank-jokowi-di-konser-amal-tak-punya-duit-tebus-motor-rp25-m

M Nuh Ngeprank Jokowi di Konser Amal? Tak Punya Duit Tebus Motor Rp2,5 M

M Nuh Ngeprank Jokowi di Konser Amal? Tak Punya Duit Tebus Motor Rp2,5 M

JAMBI – Muhammad Nuh atau M Nuh, pemenang lelang motor Jokowi senilai Rp2,550 miliar menjadi sorotan publik. Pasalnya, M Nuh ternyata bukan pengusaha, melainkan buruh harian.

M Nuh menjadi pemenang lelang motor listrik Jokowi dalam acara konser amal virtual bertajuk ‘Bersatu Melawan Corona’ yang digelar MPR RI bersama Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) dan Gugus Tugas Covid-19 pada Minggu (17/5/2020).

Saat diumumkan sebagai pemenang, host konser amal virtual, Choky Sitohang mengatakan bahwa M Nuh adalah seorang pengusaha asal Jambi.

Setelah dicek, ternyata M Nuh hanya seorang buruh harian. Ia beralamat di Sungai Asam, Kecamatan Pasar Jambi, Kota Jambi, Provinsi Jambi.

M Nuh mengaku tidak mengetahui bahwa acara yang diikutinya adalah lelang. Ia justru merasa akan mendapatkan hadiah.

“Yang bersangkutan, setelah diwawancara, tidak paham acara yang diikuti tersebut adalah lelang. Yang bersangkutan mengira bakal dapat hadiah,” ujar Kapolda Jambi Irjen Firman Setyabudi, seperti dilansir detik.com, Kamis (21/5/2020).

Hal ini membuat publik heboh. Ada yang menyebut konser amal virtual yang digelar MPR RI, BPIP dan Gugus Tugas dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) hanya lolucon semata.

Ada pula yang menyebut M Nuh sengaja melakukan prank (lolucon) kepada Presiden Jokowi dan konser amal virtual.

“Berani amat M Nuh ngeprank Jokowi. Tapi gak apa-apa juga sih. Sekali-sekali rakyat ngeprank penguasa,” kata Misbahuddin melalui akun Facebooknya.

M Nuh sempat dikabarkan ditangkap aparat Polresta Jambi karena diduga melakukan penipun.

Namun Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi menegaskan bahwa M Nuh tidak ditangkap. Ia hanya dimintai keterangan.

“Tidak ada tangkapan, tidak ada penahanan, dia hanya diwawancarai saja sama pihak kepolisian. Setelah itu diperbolehkan pulang,” kata Kuswahyudi.

(one/pojoksatu)

sumber

*********
Ini apa2an coba..?
Horang seindonesia udh takjub dibuatnya.
Tp nyatanya cm dagelan..
Ampuun gustiii
emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Wanda Hamidah yang nerima teleponnya di acara entuh...
emoticon-Hammer2
M Nuh Ngeprank Jokowi di Konser Amal? Tak Punya Duit Tebus Motor Rp2,5 M
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Kalo ini new abnormal namanya.. emoticon-Cape d... (S)
Lagi musim nge prank. emoticon-Ngakak
profile-picture
persian. memberi reputasi
jadi kagak ada pengusaha yg mo beli?
Lihat 1 balasan
Skenario buatan polkis nggak ada yang lebih masuk akal kah?
profile-picture
darck91 memberi reputasi
Pengusaha Gabriele Mowengkang menawar Rp 2,5 miliar
Politisi PDIP Maruarar Sirait menawar Rp 2,2 miliar
Warren Tanoe Soedibyo menawar Rp 2,1 miliar

Mungkin pemenangnya bisa diganti ke salah satu dari mereka.


Diubah oleh kampret.strez
Lihat 4 balasan
Cok makan kurma emoticon-Wakaka
Dia bukan ngeprank, tapi memang disetting untuk jadi pemeran pembantu oleh Tim Kreatif Buzzer!

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Maksudnya menaikan nilai tawar lelang gitu emoticon-Leh Uga
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
masa penipu bisa kena tipu emoticon-Ngakak
bukan acara ecek2 kok bisa kena tipu sih emoticon-Ngakak
itu kan acara amal buat ngebantu wabah covid 19 tuh orang jangan sampe deh kena virus covid pasti perawat sama dokternya bakal balikin prank dia.
profile-picture
MyNameIsMoz memberi reputasi
barusan nonton link diatas..
info wanda hamidah terverifikasi..
ini kek mana verifikasinya?
by telpon aka gak coba video call gitu..
profile-picture
profile-picture
darck91 dan Sang Pembantai memberi reputasi
gmn rasanya ktepu? emoticon-Ngakak
Aneh ya..istilah lelang udah lazim di kalangan pedesaan/rakjel.terus apa alasan dia nyebut dirinya pengusaha? Artinya dia dah berbohong.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangmansyur dan 3 lainnya memberi reputasi
gokil, mungkin next time ikut lelang di shoteby...biar pranknya go internasionalemoticon-Leh Uga
Gelar acara ginian aja gak bener..
Gak heran hasil kinerja yg dipimpinnya..
profile-picture
profile-picture
cekingsS dan Nibrashilmy2 memberi reputasi
Gw demen gaya Nuh! emoticon-Leh Uga

Take emoticon-Angkat Beer
profile-picture
localsecurity memberi reputasi
Kita prank pemerintah saat idul fitri dengan meramaikannya emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
kapasitas pembuat acara di inget aja muka2 nya
jeblok parah
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
albarr dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di