CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
M Nuh Tak Menyangka Bayar Rp 2,5 M, Dia Pikir Menang Undian Motor Jokowi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec69613c8393a4494269902/m-nuh-tak-menyangka-bayar-rp-25-m-dia-pikir-menang-undian-motor-jokowi

M Nuh Tak Menyangka Bayar Rp 2,5 M, Dia Pikir Menang Undian Motor Jokowi

M Nuh Tak Menyangka Bayar Rp 2,5 M, Dia Pikir Menang Undian Motor Jokowi

Polda Jambi angkat bicara terkait isu pengusaha M Nuh diamankan kepolisian, Kamis (21/5). M Nuh merupakan pemenang lelang motor listrik Gesits bertanda tangan Presiden Jokowi Rp 2,5 miliar dalam acara konser amal Berbagi Kasih Bersama BIMBO | Bersatu Melawan Corona yang diadakan oleh MPR, BPIP, dan BNPB.

Yang menarik, M Nuh yang sehari-hari bekerja sebagai buruh di Jambi ini, ikut lelang dengan pikiran lain. Dia berpikir menelepon untuk ikut undian dan mendapatkan motor.

"Yang bersangkutan mengira bakal dapat hadiah," kata Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Santyabudi.

Firman dalam keterangan tertulisnya, Kamis (21/5), menjelaskan, ternyata M Nuh mesti membayar uang lelang Rp 2,5 miliar. Dia ditagih untuk segera membayar, hal ini membuatnya ketakutan dan datang ke polisi untuk minta perlindungan.

"Tidak ada penangkapan dan penahanan kepada yang bersangkutan. Setelah diwawancara, (dia) tidak paham acara yang diikuti tersebut adalah lelang. Karena ketakutan ditagih, dia justru minta perlindungan,” ujar Firman.

M Nuh Tak Menyangka Bayar Rp 2,5 M, Dia Pikir Menang Undian Motor Jokowi

Sementara Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol KuswahyudiTresnadi mengatakan, M Nuh tidak ditahan. Ia hanya diwawancara setelah itu disuruh pulang.

“Orang itu tidak ditahan, tidak dilakukan penahanan. Tidak ada penangkapan. Itu aja. Nggak ada,” kata Kuswahyudi.
“Tidak ada penahanan, tidak ada penangkapan. Kalau mereka (M Nuh) hanya diwawancara, suruh pulang, ya, sudah,” tambah Kuswahyudi

M Nuh Tak Menyangka Bayar Rp 2,5 M, Dia Pikir Menang Undian Motor Jokowi

Sebelumnya, beredar kabar pengusaha yang menang lelang motor listrik Gesits milik Presiden Jokow Widodo sebesar Rp 2,5 miliar ditangkap Polda Jambi.

Dalam informasi yang beredar, pengusaha yang ditangkap bernama M. Nuh beralamat di Jalan Makalam, Pasar Jambi. Ia dikabarkan ditangkap Polres Jambi.

Konser amal Berbagi Kasih Bersama BIMBO | Bersatu Melawan Corona disiarkan langsung di TVRI pada Minggu, 17 Mei 2020. Dalam acara itu terdapat sejumlah artis yang menerima telepon dari para donatur maupun peserta lelang motor. Dari telepon yang masuk itulah, M Nuh dinyatakan sebagai pemenang lelang.



sumber

*********
Waduh kasian Bpk itu gk ngerti tentang lelang. Tapi btw, emang Bpk itu penampilannya menyakinkan buanget y sampe dikira pengusaha

emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crazzyid dan 84 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 12
kalo tidak ditahan berarti prank
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Koplak tuh bapak, panitianya malah lebih koplak 🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
konser prank, yang ikutan juga ngeprank...

yang nonton juga baru tau ternyata ini prank...

emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Thethemid201 dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
M Nuh Tak Menyangka Bayar Rp 2,5 M, Dia Pikir Menang Undian Motor Jokowi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ane ngakak bayangin mukanya waktu ditagih supaya bayar 2.5 M emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
kira2 pemenang lelang kedua juga ngeprank ga nih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Bau-baunya skenario palsu pengalih perhatian....bener2 rusak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
l4uts3latan dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
biasa ngeprank,kali ni malah kena prank sendiriemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Thethemid201 dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kok bisa ya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Si Joko kena prank nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Thethemid201 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Anjiir bego banget dah, kl ndak dipenjara fix prank emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Ngakak

Tapi booooong........
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
M Nuh Tak Menyangka Bayar Rp 2,5 M, Dia Pikir Menang Undian Motor Jokowi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Thethemid201 dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Logikanya gini, mana ada Buruh Harian Lepas yg miskin mau telepon ke Acara Lelang gitu tanpa ada yg nyuruh untuk settingan!

Nomer telepon lelang pun dia nggak bakal tahu!
Bahkan HP pun dia nggak punya!

Pasti Tim Kreatif Buzzer yg nyuruh untuk settingan!
Dan sayangnya keburu terbongkar Polda Jambi!
Cuma bahasanya dihaluskan "minta perlindungan" !

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DewaHulaHula dan 41 lainnya memberi reputasi
Lihat 19 balasan
kadrun langsung onani politik dan berfantasi ria,pdhl emang kesalahan panitia langaung di bilang setingan,pdhl klo emang mau setingan sekalian aja itu urutan dua dri penawaran kan ad nama maruar sirait,mending si ara bit lgi yg lebih tinggi..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Andstainz dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Emang gesit sudah dijual bebas? Berapa harga otr?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bau-bau settingan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
l4uts3latan dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bakal di penjara itu. Mana mungkin dia gak tau itu lelang. Kan saat telepon ada harga lelang saat itu, klo mau biding kan mesti bilang brp naikan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
idim64 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
bukannya harus ngajukan harga y kl mo lelang?lah dia mkirnya apa nebak harga tu motor ya?wkwkwkw gagal paham
profile-picture
profile-picture
profile-picture
albertlaia dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Amatir panitianya, juga tim kreatifnya..
tapi masuk akal karena niatnya murni amal tidak ada propaganda politik ataupun mencari untung,
mana kepikiran kalau bakal ada kejadian "polos" begini emoticon-Ngakak (S)

dan terbukti rajutan kebangsaan kita sudah mulai memudar karena acara amal bisa disalahartikan sebagai settingan, entahlah, untuk apa berpikir busuk kalau nyatanya tidak berkontribusi apa2 untuk penanganan bencana ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
garpupatah dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di