CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Komik & Ilustrasi /
Deretan Karya Luca Luce Yang Menakjubkan, Ia Menggambar 3D di Wajahnya Sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec69095f4ae2f69bc5495a0/deretan-karya-luca-luce-yang-menakjubkan-ia-menggambar-3d-di-wajahnya-sendiri

Deretan Karya Luca Luce Yang Menakjubkan, Ia Menggambar 3D di Wajahnya Sendiri

Spoiler for as:

Gambar 1

Menggambar atau melukis, mungkin menjadi salah satu hobi dibidang seni yang digemari oleh banyak orang diluar sana. Biasanya dalam menggambar akan memakai media kertas sebagai kanvas lukisnya, meski tak jarang juga kita temui ada orangyang hobi menggambar an menggunakan tembok bangunan sebagai media kanvasnya atau yang biasa kita kenal dengan istilah Graffity atau mural. Namun ternyata tidak cuma kertas dan tembok lho yang bisa dipakai sebagai media kanvas, wajah manusia pun juga bisa dipakai sebagai kanvasnya. Gak percaya? Ini buktinya.

Spoiler for Gambar 2:


Seperti dilansir rdari boredpanda.com dan euronews.com (21/5/2020), Seorang pria di Milan Italia bernama Luca Luce mempunyai bakat yang cukup apik dan unik. Mengapa tidak, Bakat dari Luce ini adalah menggambar di wajahnya dengan menghasilkan gambar bernuansa 3 Dimensi yang akan membuat takjub siapapun yang melihatnya.

Spoiler for Gambar 3:


Luce mulanya adalah seorang penata rias di TV Italia, kalau disini ibarat Makeup Artis gitulah. Mulanya Luce senang menggambar di tangan nya dengan nuansa-nuansa 3 Dimensi, namun lama-kelamaan ia pun hobi menggambar wajahnya.
Spoiler for Gambar 4:

Karya-Karya Apik Luce kerap di unggah di akun instagram pribadinya di @lucaluceartgallery_makeup, yang kini telah memiliki jumlah followers sebanyak 303 ribu pengikut. Ia kerap melukis wajahnya dengan beragam motif dan gambar, mulai dari gambar tangga, hewan, abstrak, hingga logo-logo media sosial.
Spoiler for Gambar 5:

Lihat saja salah satu karya Luce diatas, terlihat gambar seekor anak ayam berbulu kuning nan lucu yang seolah berada di kepalanya. Begitu mirip dan begitu tampak nyata bukan?

Spoiler for Gambar 6 dan 7:

[font=Trebuchet MS]Lihat, Luce menggambar kado hingga logo media sosial di wajahnya. Kemampuan Luce yang menakjubkan iki juga kerap mengundang komentar kagum dari para followers di instagram pribadinya.

TONTON VIDEONYA:


Sumber; Youtube Caters Clips

Dalam video diatas terlihat bagaimana tangan Luce sedang menyapukan kuas diwajahnya untuk membuat sebuah gambar yang begitu menakjubkan.



Spoiler for Gambar 8 dan 9:

Kadang ane sempat berfikiran, bagaimana bisa ia melakukan hal semacam itu? Ini keren sekali gan. Lihat, ada bunga yang seolah tumbuh dari kepala nya. Jika orang yang baru melihat gambar ini,mungkin mereka akan bertanya-tanya, ini lukisan atau hasil editing digital yang cuma mengeditnya di sebuah foto.
Simak Videonya:

Spoiler for Gambar 10 dan 11:

[font=Trebuchet MS]Jika sebuah minat dan Bakat terus diasah, maka begini lah akhirnya. Sebuah karya menakjubkan yang akan membuat banyak orang bertepuk tangan karena keindahannya.


(SUMBER: boredpanda.com, euronews.com, 21/5/2020)

(SUMBER GAMBAR: Instagram @lucaluceartgallery_makeup)

 Yuk Gan Dirumah Aja.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


profile-picture
profile-picture
profile-picture
bek0n dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh babanbe
Halaman 1 dari 2
Keren banget 😭 jiwa seniku berontak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh babanbe
When 3D painting goes to the next level.
emoticon-2 Jempol
profile-picture
rendyprasetyyo memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh babanbe
keren banget emoticon-Wow
kenapa miring kepalanya gmn kalo diputer di jilat dicelupin?
Post ini telah dihapus oleh babanbe
Keren gitu anjay 😍
Post ini telah dihapus oleh babanbe
Post ini telah dihapus oleh babanbe
keren ini emoticon-Matabelo dari dulu pengen belajar seni lukis wajah kek gini nih
profile-picture
ridwandemdemha memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh babanbe
body painting keren
apalah dayaku yang cuma bisa gambar dua gunung, sungai, sawah alias pemandangan
..........
Diubah oleh abduss
Lihat 2 balasan
Kok bisa ya..
keren banget emoticon-Matabelo
masterpiece emoticon-Cool
aseli keren sih ini gan wkwk yg begini cocok buat pas karantina karena bisa naekin followers
Itu kalo acara halloween pasti dia pemenangnya yaa, keren bgt emoticon-Belo emoticon-Belo emoticon-Belo
weh kok bisa gitu ya, keren banget gan, apalagi wajah sendiri yg cm bisa lihat dr foto dan cermin kan
Keren bgttt
keren bangettt sumpah karya-karyanya semua emoticon-2 Jempol mirip kaya sungguhan ini mah wajah sendiri lagi betapa repotnya melukis diwajah sendiri
Diubah oleh matahari728
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di