CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jelek VS Rupawan. Realita Pandangan Masyarakat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec68aff9a972e55101ea053/jelek-vs-rupawan-realita-pandangan-masyarakat

Jelek VS Rupawan. Realita Pandangan Masyarakat

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
sama seperti kasir cantik........ penjual cilok cantik.... dll.......

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan ih.sul memberi reputasi
mau seperti amoeba pun bentuknya kalau punya isi rekening setinggi Yao Ming

semua nempel otomatis mau cewek mau cowok mau cewok

Jelek VS Rupawan. Realita Pandangan Masyarakat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dell19 dan 2 lainnya memberi reputasi
jelek kere komplit idup emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serliacan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
ane yg jelek gini bisa relate sama semua di atas gan emoticon-Frown
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
babang tampan andika disukain gan...
dah nikah brp kali tuh
profile-picture
profile-picture
serliacan dan ih.sul memberi reputasi
Jaman dulu, mungkin wajah no 1 bro, tapi skrng wajah nomor 10.
Intinya jabatan tinggi atau berseragam (anu), duit banyak muka kek standar beruk aja masih bisa dapet periwi betina cantik emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
serliacan dan ih.sul memberi reputasi
gmn klo agan ts tinggal di korea yg sngt mentingin penampilan fisik...
saran ane sih ts kerja keras n nabung yg banyak trus pergi k korea ato thailand bwt oplas...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
dell19 dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bentuk dan rupa itu udah diciptakan sesuai proporsi dan untuk saling melengkapi.
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
awas ada yang kesindir loh gaan? emoticon-Ngakak
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Kalo sekarang sih yg penting tajir gan..cewek lebih milih jelek tp tajir daripada ganteng tp kere emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan 3 lainnya memberi reputasi
its all about money..its all about money..
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
ya jelas aja beda. pria ganteng dan cw cantik jumlahnya lebih sedikit dari pada yg jelek/biasa saja

karena jumlahnya sedikit maka secara ekonomi lebih berharga daripada yang banyak. ibaratnya barang langka harga naik, barang bejibun di pasaran harga turun

hidup di dunia emang tidak adil, contoh aja lahir di keluarga kerajaan beda perlakuan sama lahir di keluarga rakyat jelata. orang bodoh beda perlakuan sama orang pintar, orang ganteng beda perlakuan sama orang jelek, orang kaya beda perlakuan sama orang miskin.

makanya kalo gak bisa jadi ganteng/cantik jadilah kaya raya biar tetap mendapatkan privilege. caranya jadi kaya ya bekerja dengan giat melalui belajar yang serius dari SD-Kuliah. karena jenjang pendidikan dan kualitas pendidikan mempengaruhi tingkat penghasilan. banyak sarjana nganggur karena kualitasnya kalah sama sarjana yang punya skill.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dell19 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jadi inget berita pembegal memfaatkan cewek cantik sebagai umpan buat cari korban.kebanyakan korbannya opang yang punya motor bagusemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
wkwkw lucu juga yah ini,harusnya liat yg realita ajaa wkwk
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
bukan hanya sekedar rupawan tapi juga lawan jenis gan, klo sejenis tetap aja perlakuannya sama.
kecuali yg melayani punya penyimpangan gitu deh, baru yg teradi sebaliknya
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Diubah oleh inhaidir
Berarti secara langsung memang fisik itu hal utama yang dinilai ya?
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
orang jelek ijin nyimak
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Ganteng Cantik, banyak gaya?termaafkan
Jelek, banyak gaya?terkutuk emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ninjes dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh m0buh41
tapi walaupun lo jelek tapi gudang cuan, cewek zaman sekarang auto ngantri dibanding cowok ganteng tapi benalu emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
serliacan dan ih.sul memberi reputasi
ya emang sih, disini dalam gambaran cewek disudutkan karena membenci laki2 jelek dan hanya menyukai laki2 ganteng, tapi laki2 sendiri juga begitu kan?, cuka sama cewek cantik dan bahenol, pekerjaan pun demikian, kalo masyarakatnya suka dengan yang cantik/tampan ya pasti dicari lah yang demikian, ga cuma tampang sebenernya, dari penampilan berbusana pun begitu, biarpun ente punya duit milyaran dateng ke tempat elit pake busana kucel pasti diusir, dan sebaliknya biarpun ga punya duit asal rapih dan necis anda akan diperlakukan baik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di