CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jelek VS Rupawan. Realita Pandangan Masyarakat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec68aff9a972e55101ea053/jelek-vs-rupawan-realita-pandangan-masyarakat

Jelek VS Rupawan. Realita Pandangan Masyarakat

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
Yang membedakan itu bukan wajahnya tapi otaknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serliacan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Jelek itu msh bisa dimaafkan asal kaya gann.... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan ih.sul memberi reputasi
tapi buat sekarang mungkin tampang nomor sekian yang penting kantongnya tebel aja wkkwkw terjadi sama temen ane sendiri cewenya cakep tapi suaminya ya gitu deh tapi tajir melintir suaminya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serliacan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sebuah realita yang benar adanya, ane sendiri tidak munafik, ada cewe cantik kelakuan nya banyak tingkah dianggap "imut, lucu, periang", coba cewe jelek "najis, caper banget sih, geli", itu semua bisa ditemuin gan di society
profile-picture
profile-picture
apollion dan ih.sul memberi reputasi
Emang itu cara hidup manusia,
Manusia mahluk visual, untungnya dilingkungan gue ngga ngautamain tampilan yg penting skill technical..
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
belum lama ane juga pernah di gtuin sama salah satu penjaga makan ringan yg terkenal dengan makaroni nya..


ane kuli di jalanan...
terus org rumah nitip beliin jajanan makaroni itu...
eh pas udh sampe ane Antri di bagian pembeli yg reguler karna kebetulan abang ojol di jalur yg satu nya dan itu rame bgt di banding yg reguler....

et buseh boro ane di tawarin tiba" langsung disuruh keluar ikut antrian abang ojol...
tanpa tanya mau beli apa...

emang apa salah nya ya kalo org mau beli di tempat reguler sekali pun dy tukang ojol yg ngk ambil orderan atau di makan sendiri...

tapi disitu ane sadar...
masih banyak org" yg menilai org dari tampang nya...

#cucorlnasiborgjelek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mycatmikey dan 3 lainnya memberi reputasi
Yah nasib memang klo jadi cowo jelek... cm kan belum tentu yg jelek itu hatinya buruk dan yg cakep hatinya baik, resiko tanggung masing2 lha.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
dell19 dan ih.sul memberi reputasi
nggak cuma cowok juga kaliii gan cewek juga wkwkkw. Ane yakin cowok juga pencinta visual wanitaaa
profile-picture
profile-picture
serliacan dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 4 balasan
tetap bersyukur saja.
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
sickkk, keakuratan ini
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Tp banyak cowok cakep itu zonk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serliacan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
untung gw sedang sedang saja, aman emoticon-Embarrassment
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News

[VIRAL] 200 JUTA DATA WARGA INDONESIA BOCOR DI DARK WEB !!

KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA :

Jelek VS Rupawan. Realita Pandangan Masyarakat
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan apollion memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Percayalah tulisqmu itu hoaks.
Gk ada per3mpuan cantik yg main kaskus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dell19 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yah hal ini berlaku juga sama cewek. kalo yg ga cantik dari lahir nyoba2 dandan bilangnya, ga usah lah nyoba dandan2 kagak ada cakep2nya lu. kalo yg cakep aja dipuji setinggi langit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
menurut nubi sih bukan wajah sih ya gan
lebih ke inner, maaf neh,
kalo rapih, sopan, dan ramah
menurut ane juga terbawa baek penampilan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serliacan dan 2 lainnya memberi reputasi
Iya bener tapi Hidup itu juga Tidak Adil ketika yang tampan dan cantik hanya jadi pemuas nafsu hihihi. Semua diciptakan dengan rizki sekaligus cobaannya masing2
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
percayalah .. cantik atau ganteng itu sangat relatif. Awalnya dia dianggap cantik/ganteng namun seiring waktu berjalan kadangkala kecantikan/kegantengan itu menjadi biasa saja, begitu pula sebaliknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gt04 dan 2 lainnya memberi reputasi
gaya rambut cuk emoticon-Ngakak ngakak gw bangsad.

Tp btw, semua ilustrasi diatas juga berlaku pada pandangan cowok terhadap cewek loh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh megatron21
yaelah wajar lah cowo ganteng mau gaya apa aja keliatan oke. coba kalo jelek udah otomatis itu muka apa coeg tolong di kondisikan. upss yg jelek jangan tersinggung ya ane cuma jujur apa adanya aja emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
dell19 dan ih.sul memberi reputasi
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di