CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tiga Gaya Komunikasi Remaja 90an Saat Jatuh Cinta.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec6805968cc956804648cd7/tiga-gaya-komunikasi-remaja-90an-saat-jatuh-cinta

Tiga Gaya Komunikasi Remaja 90an Saat Jatuh Cinta.

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 11
gw gak tau lagu lagu itu om.
tapi kalo lagunya teh nike ardilla gw sering denger ampe sekarang.
ponakan gw yang kelas 5 sd aja suka nyanyiin bintang kehidupan.

malam malam aku sendiri
tanpa cintamu lagi
owuo ooo

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
actandprove dan simsol... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Oooh kirain sayembara kayak gimana hehe.. kalo abang pernah ikut kuis dapat hadiah kaset
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:

yoiii gan emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:
nostalgila lah ganemoticon-Leh Uga

Quote:


wadowww....masa sih ganemoticon-Bingung
Quote:
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Quote:
biasa itu sis...solider kita ama temen mank solidemoticon-Cool

Quote:

buset...jdi penonton doang ganemoticon-Leh Uga
Quote:
bugil ganemoticon-Matabelo

Quote:


berkelas semua lagunya gan emoticon-Leh Uga
Quote:
ini yg bikin telkom bangkrutemoticon-Leh Uga

Quote:

jarang sih di kota ane gan yg pake HT remajanyaemoticon-Leh Uga
Quote:
emoticon-Leh Uga

Quote:


karna jaraknya dekat bgt gan tuh kipas anginemoticon-Leh Uga
Quote:
kuping panas tapi ttp semangat yaa ganemoticon-Leh Uga

Quote:
emoticon-Leh Uga

Quote:


beda sudah gan,mungkin malu juga kali karna di anggap jadulemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan matapeda memberi reputasi
Quote:

Iya om bener.. belum kenal smart phone.. masih bener-bener kumpul bareng teman

Quote:

Dah didengerin belum om?
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan simsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jaman dulu klo kenthu mah diem2 ..

Skarang live di bigo emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wah wartel itu era 2000'an gan ane ngalamin banget tuh, sampe nelepon 1jam'an di wartel... emoticon-Hammer2
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
1. Telp umum : modal cepe'an koin bisa berjam-jam telponan. #jadiantpkgnikahdengannya
2. Kirim salam lewat radio : "for someone in somewhere" #kagasempetjadian
3. Surat cinta. #kgpernahadaygdibales
4. Esia Hidayah dan BBM. #jadiandengankawanlamaampenikah
emoticon-Ngacir
profile-picture
simsol... memberi reputasi
modal ngumpulin uang saku seminggu cm mau buat telf pas malam minggu.
setiap kata sangat berharga dan slalu bikin deg degan karena kadang yg angkat ibu nya atau kk nya .pas di telf bs ngomomg lancar. Pas ktmu langsung gk bs ngomong. Vankeee emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
simsol... dan gagan23 memberi reputasi
Untung ane lair di taun 2000 an gan 😂, jadi belom pernah ngerasain ntu telfon² lewat wartel 😁
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Nulis surat cinta ke dia trs pake kurir temen. Dah Kayak ngasihke narkoba bos. emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
ninjes dan simsol... memberi reputasi
emoticon-Wakaka

Ane prh semua..sekarang yg di suratin, di tlp pake tlp umum, di salamin di radio, jadi bini dirmh

Jadi inget masa lalu emoticon-Malu
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:

tul...gan emoticon-Leh Uga
Quote:
emoticon-Leh Uga

Asyik kayanya yaa gan saat itu berasa something banget lahemoticon-Leh Uga

Quote:
apalagi yg angkat kakaknya, cowok pula ,kadang suka ngeprankin kita...
emoticon-Leh Uga

Quote:
sayang gan...padahal asyik tuh ganemoticon-Cool

Quote:
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Quote:


congrat yaa gan....perjuangan ente tentu akan slalu di kenang ama nyonya ente emoticon-Cool
profile-picture
241084 memberi reputasi
Diubah oleh simsol...
voilaaaa emoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Nostalgia bgt.. semuanya bikin rindu..
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


Quote:


kita bernostalgia dulu gan saat remaja duluemoticon-Leh Uga
masih kirim surat ya itu 👏
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


lalu menjadi film panjang emoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan simsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 9 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di