CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tiga Gaya Komunikasi Remaja 90an Saat Jatuh Cinta.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec6805968cc956804648cd7/tiga-gaya-komunikasi-remaja-90an-saat-jatuh-cinta

Tiga Gaya Komunikasi Remaja 90an Saat Jatuh Cinta.

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 11
anjing gw ngalamin semua emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Jadi berasa tuir ane ganemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wah iya om, Kavana.. banyak tuh lagu doi yang ngehits.. Will You Wait For Me trus Special Kind Of Something
emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memang begitulah gan, sesuai jamannya dan itu merupakan hal yang terjadi. Sekarang ini lebih rusak gan, karena banyak sudah yang halim duluan sebelum menikah. Jadi waspadalah kalian jangan sampai begitu.
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan simsol... memberi reputasi
Quote:

Teringat apaan neng? Sering dikirimin salam ya sama gebetan lewat radio emoticon-Big Grin

Quote:

Bingung dah kalo dah pake kata anu emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pake telp umum dan surat biasanya gan, hahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Hi hi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Beli kaset tape kosong, minta isiin lagu - lagu cinta sama lagu ke sukaan doi di station radio, besoknya kasih deh ke doi, kertas kasetnya di buat karya sendiri sambil di semprot parfume, crot-crot wangi dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
90's so romantic♥️
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
ane tau tuh daerah gupi, deket turki ya gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
om tante kelahiran taun berapa sih.
gw kelahiran 95 kok gak ngalamin ya
profile-picture
profile-picture
actandprove dan simsol... memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wahh ane nggak ngalamin nih tahun 90an ane masih bocil dong emoticon-Ngakak maaih piyikkk masih polos tapi sampe sekarang masih polos juga kok
profile-picture
profile-picture
actandprove dan simsol... memberi reputasi
generasi milenial nyimak saja gan wkwk.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
hihi ngakak aku pernah jadi operator wartel, dan bisa ngupingin penelepon. maafkan
profile-picture
simsol... memberi reputasi
ts ngerasain ye
hehe
profile-picture
simsol... memberi reputasi
wkwkwk gw alamin smua kayaknya
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Halaman 3 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di