CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Mahasiswi & Siswa ini Aslinya Cerdas. Lihat Aksinya Saat Membuat PRANK ANEH.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec676e07e3a722459168ba1/5-mahasiswi-amp-siswa-ini-aslinya-cerdas-lihat-aksinya-saat-membuat-prank-aneh

5 Mahasiswi & Siswa ini Aslinya Cerdas. Lihat Aksinya Saat Membuat PRANK ANEH.

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
sesuai kata Cerdas Prank nya santun. mantap gan.
profile-picture
akfs99 memberi reputasi
Mirip mr bean pinter2 jago ngrlawak bikin kita ketawa emoticon-Big Grin
profile-picture
akfs99 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Betulll, tapi kebanyakan pada mau instan eeey
Semoga prank dengan kreatifitas tinggi semakin banyak
profile-picture
akfs99 memberi reputasi
Prank boleh, tapi jangan sembarangan
profile-picture
akfs99 memberi reputasi
semoga aja nanti kalau ane bikin prank bisa ngetop juga deh tapi ga nyakitin org lain
profile-picture
profile-picture
greenleaf.189 dan Amba.Saputra memberi reputasi
Berharap semoga bisa bikin prank lagi tapi nanti kolabs sama mr bean 😋
Lihat 2 balasan
Ya mungkin saking cerdasnya.. jd tak terduga gahahaha
profile-picture
akfs99 memberi reputasi
hmmm kecerdasan kadang kan tak sejalan dengan hal2 lain gan
profile-picture
akfs99 memberi reputasi
nah ini baru mahasiswi cerdas prenknya mantap gak pkai sampah sampahan.
profile-picture
profile-picture
greenleaf.189 dan akfs99 memberi reputasi
wah.....anak muda skrģ pda kreatif2 ya, boleh2 aja utk bercandaan tp yg pnting jgn dislah gunakan dan berakibat fatal yach
Terima kasih buat yang sudah berbagi cendolnya hari ini,semoga di berikan rezeki selalu emoticon-Smilie
Selamat pagi, terima kasih sudah mampir ke thread aku ya, emoticon-Smilie
Eah thread anget selamat yaaa emoticon-Big Grin
prank yang bener2 prank tuh bikin seneng orang lain, gak ngerugiin orang lain demi konten yang di buat
semoga yang menonton bisa terhibur ya,jujur aku juga suka banget sama Amba Saputra dan Didac Ribot
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di