CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec65cc768cc9557da5dad8c/milk-tea

Milk Tea

Kalau lagi galau n sebel corona g ilang2, emang paling enak mnm yg adem2. Kayak milk tea. Salah satu milk tea favorit d muka bumi ini adalah punyanya chatime. Selain seger banget. Milk tea nya otentik punya.

Kalo kaum milenial sekarang pasti cari promo2 seru buat beli dsni. Meskipun g pakek topping rasanya usah endes yaaa... Aq si sukanya yg ukrn reguler aja. Krn kalo kebanyakan malah bikin g bs tdr. G tau knp skrg mnm teh kayak mnm kopi yah.. mungkin krn sdh umur juga.. wkwkwk

Sampek rmh pun rasanya tetep endes. Cucok buat buka puasa juga.. yuk beli gansis.. biar makin nyes kerasa segernya

Milk Tea
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh pawestri07
selain milk tea biasanya suka apa siss rasanyaaa?
Lihat 2 balasan
Favorit sampe pernah ngantri berapa jam cuma buat beli ginian doang wkwkwk
profile-picture
pawestri07 memberi reputasi
milk tea + pudding enakk, terus choco mousse + pudding enakk juga dan fav ane
profile-picture
pawestri07 memberi reputasi
hazelnut choco milk tea + pudding wah kacau rasanya! enak banget
wuaaa mau chatime, mau jajan susah bangedd
aduhh mendadak pengen ih sudah berabada abad lamanya nggak nyicipin chatime emoticon-Mewek sudah rindu sama minuman ini deh
profile-picture
pawestri07 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di