CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Miris di AS , Pria 65 Thn Tewas Setelah Main Gay Seks dgn Pria 81Thn
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec65636f4d6953d8f2a6c60/miris-di-as--pria-65-thn-tewas-setelah-main-gay-seks-dgn-pria-81thn

Miris di AS , Pria 65 Thn Tewas Setelah Main Gay Seks dgn Pria 81Thn

Miris di AS , Pria 65 Thn Tewas Setelah Main Gay Seks dgn Pria 81Thn


Sebuah kejadian miris terjadi di Texas Amerika Serikat. Seorang pria berusia 65 tahun di Texas, Amerika Serikat (AS), tewas karena luka-luka usai berhubungan seks deng an pria berusia 81 tahun.


Polisi setempat menduga, kedua pria lanjut usia ini adalah pasangan kekasih yang terlibat sadomasokisti

Pria itu meninggal pada 2 Desember 2019 setelah dirawat di rumah sakit dengan luka parah di kepala sejak November. Kasus ini baru terungkap baru-baru ini setelah kasus terhenti beberapa bulan.

Sebelumnya, kedua pria itu mengarang cerita tentang penjambretan untuk mencoba menjelaskan cedera yang dialami salah satu dari mereka.

Tetapi tanpa informasi identitas para pelaku yang diklaim itu, kasus itu menjadi dingin.
Menurut KPRC, polisi mengambil petunjuk dalam kasus ketika Bischof diberhentikan dari pekerjaannya di sebuah perusahaan minyak besar.
Menurut dokumen pengadilan, dalam salah satu email, Bischoff menulis bahwa "dia dan Lamell memiliki hubungan seksual, dan bahwa mereka terlibat dalam perilaku sadomasokistik."
"Pada 7 November 2019, Lamell telah meminta Bischoff untuk menyerangnya, dan bahwa Bischoff memang menyerang orang yang meninggal dengan meninju dia dengan tinjunya," lanjut dokumen pengadilan,dilansir dari The Sun.
Alan Bischof dan Craig LaMell, 65, adalah sepasang kekasih yang memiliki hubungan seksual yang melibatkan perilaku sadomasokistik, yang terdiri dari memperoleh kepuasan seksual dari sadisme dan masokisme.
https://www.fidar.rw/man-81-killed-m...horities-say/
https://www.winnetnews.com/post/miri...-pria-81-tahun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saeful07 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
profile-picture
juraganind0 memberi reputasi
emoticon-Om Telolet Om! digilas mati aja bule gay paok amerika itu !!!!

pria gay paok yg tak tahu kenikmatan lubang vagina wanita
profile-picture
juraganind0 memberi reputasi
Diubah oleh ex.pasienRSJ
emoticon-Najis kakek bule gay keturunan eropa
profile-picture
juraganind0 memberi reputasi
didikan jasjus..
profile-picture
profile-picture
hotghilie dan ontasipit memberi reputasi
Lihat 1 balasan
eh busyeett dah tuir turi padahal ampyunnn dah emoticon-Ngakak


buat dronktod and all of his clones emoticon-fuck2

bule gay paok amerika memang menjijikkan

profile-picture
juraganind0 memberi reputasi
kalau threadnya di kash HT ... pasti banyak yg muntah lihat bule gay paok amerika yg menjijikkan itu
kakek sugiono bilang " baka" pada kakek bule gay amerika itu

memang idiot itu ...
profile-picture
juraganind0 memberi reputasi
pasti sepi threadnya....di bpln paling banyak pemuja bule amerika..

emoticon-Ngakak pria bule 65 thn main gay seks dgn pria bule 81 thn
dua2nya pendukung trump
tusuk pantat sampai teriak MAGA ( MANIAC AMERICAN GAY ANAL) emoticon-Najis
profile-picture
juraganind0 memberi reputasi
kasian si Ahyan ngga ada yang nanggepin jadi dia monolog sama klonengannya sendiri emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Najis (S)
profile-picture
profile-picture
monsterpickup dan bigbuncit memberi reputasi
...udah mau modar juga malah jd pengikut lgbt...
bikin trit sendiri lalu dikomen sendiri beserta klonengan....ahyan paok benar² sakit jiwaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan bigbuncit memberi reputasi
emoticon-Najis junjungannya kumpulan pemuja bule amerika di bpln
Demi kebaikan diri ente sendiri, mending ente sudahin deh kegilaan monolog ente Ariel. Kasihan, umur ente makin nambah tapi ente gada sadar2nya, mamak ente nyesel lahirin ente kalo tau ente kerjaannya gini doang di BPLN emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
saintlonginus dan dabbrains memberi reputasi
ignore dulu kumpulan bajingan paok yg suka memfitnah itu

monolog kepala paok kalian itu
lihat pakai matamu itu ...jangan pakai pantat
yang paling banyak posting di thread ini adalah saya sendiri

terguncang itu yg tertib ...jangan oot memfitnah !!! bajingan kalian radikal paok pemuja bule !!!!
Lihat 1 balasan
emoticon-Najis : menjijikkan bule kulit putih gay paok amerika itu
kakek Arie Tampubolon apa anda pernah sekolah?

tolong jangan tunjukan ketololan anda di bpln

orang pintar terpelajar tahu bahwa orang yang suka monolog sama klonengan sendiri itu adalah orang sakit jiwa dan orang tolol yang disebut pengidap Ahyan

Ahyan itu adalah kalimat yg digunakan khusus utk menghina si Drunktod Dongok alias Arie Tampubolon karna hidupnya menjijikan dan menyedihkan.

lebih menjijikan & menyedihkan lagi manusia pengangguran pengidap ahyan, westernphobia, bulephobia, amerikaphobia ngga punya teman akhirnya cuman bisa monolog sama klonengannya sendiri. emoticon-Najis (S)

dia bukan level bawah lagi tapi level paling bawah di tingkat kedunguan selamanya


emoticon-Najis
Diubah oleh dabbrains
Bani hartoyok. emoticon-DP
profile-picture
soljin7 memberi reputasi
bule gay sadis amerika pendukung trump emoticon-Najis
emoticon-Najis : jadi ingat paus ( pope) yg diklaim bapa suci itu
ada satu paus ( pope) yg mati waktu lagi di sodomi pria muda
Pope Paul II (1467-71) allegedly died while being sodomized by a page boy.
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di