CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dalam Waktu 9 Tahun Kota Terbesar di Minecraft Dibangun o/ 400 Orang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec650190577a918be7f1320/dalam-waktu-9-tahun-kota-terbesar-di-minecraft-dibangun-o--400-orang

Dalam Waktu 9 Tahun Kota Terbesar di Minecraft Dibangun o/ 400 Orang

Hallo Agan² & Aganwati², kreasi yang dihadirkan o/ komunitas melalui game sandbox milik Mojang, yakni Minecraft memang dapat dibilang luar biasa, seperti membuat kreasi dari bangunan di film² seperti Hogwarts dari Harry Potter, hingga membuat base unik yang tidak terpikirkan o/ orang². Namun, satu kota yang dikreasikan ini dapat dibilang berada di level yang berbeda.

Kota yang diberi nama Greenfield ini merupakan sebuah proyek yang dimulai pada tahun 2011 yang lalu & bahkan masih dalam tahap pengerjaan yang melibatkan hingga sekitar 400 Orang yang terlibat dengan 10 di antaranya yang merupakan penyokong utama.

Dalam Waktu 9 Tahun Kota Terbesar di Minecraft Dibangun o/ 400 Orang

Greenfield sendiri merupakan sebuah kota metropolitan besar yang menghadirkan berbagai fasilitas layaknya kota² di dunia nyata seperti gedung pencakar langit, wilayah pinggiran kota, wilayah industri, transportasi publik, hingga jalan raya & jalan tol.


Beberapa bangunan di kota tersebut bahkan memiliki interior masing², yang mana tim yang membangun kota tersebut selalu melakukan inspeksi u/ memastikan tiap bangunan dapat dijalankan dengan lancar di dalam game pada saat bangunan baru diluncurkan.

Greenfield dibangun dengan skala 1:1 & memakan hingga 20 Juta Blocks yang mana disebutkan baru selesai sekitar 20%, yang mana apabila perhitungan tersebut benar, maka total blocks saat kota ini selesai nantinya adalah sekitar 100 Juta Blocks emoticon-Wow.
Update terbaru dari kota Greenfield sendiri akan diluncurkan pada akhir bulan ini yakni di Tanggal 31 Mei 2020.

Keren & Kreatif ya, Agan² & Aganwati² emoticon-2 Jempol



Sumber : VG247
awas aja ada yg iseng pake TNT
Buseeet keren banget yak udah kek beneran ini, 400 orang telaten semua kalo ini mah. ga kebayang kalo tiba-tiba ada satu yang iseng pake TNT wkwk


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di