CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
Kisah Karantina Eyam "Desa Yang Terkutuk".
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec6478eb840880a04609a6d/kisah-karantina-eyam-quotdesa-yang-terkutukquot

Kisah Karantina Eyam "Desa Yang Terkutuk".

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
karantina gak keluar dari desa itu, tapi kalo didalam desa nya sendiri masih keluyuran, yah sama aja boong
persis kayak covid sekarang
tahun 1666 situasi nya sama kek covid sekarang, semakin mendekat ke Tuhan, semakin gak takut mati (ngeyelan)
sekarang juga gitu, semakin nekad solat ied d masjid, semakin gak takut mati
siap2 aja terjadi lonjakan kematian usai lebaran nanti
saya baru tau ini bermanfaat sekali gan
lah anak bp pada nyasar dimari gara2 HT emoticon-Ngakak
Ini kejadian jauh sebelum black death di eropa ya gan ..generasi sekarang yg berhasil bertahan keturunan dari orang2 yg selamat waktu wabah emoticon-cystg
Andai waktu itu penduduknya tidak mengikuti anjuran itu, bisa jadi wabahnya masih kita rasakan saat ini.
Tertib dan taat
Coba semua org di wuhan kemarin begitu
Salut buat para penduduknya,punya kesadaran untuk melakukan karantina,walaupun nyawa taruhannya emoticon-Berduka (S)
gw kirain ayam

emoticon-Hammer2
Diubah oleh rajin.meremas
wow...
ketabahan yg luar biasa...
semoga ni virus segera musnah emoticon-Smilie
belum pernah denger masalah ini 🤔
ini yg susah di ikuti oleh masyarakat kt.
Gak kebayang gimana sedih nya Ny. Hancook jadi tinggal seorang diri
pemuka agama yg gini kusuka emoticon-Nyepi
profile-picture
Kevinsmithon memberi reputasi
awal mula dr bal kain itu dr mn?
mmg ada seseorang yg sengaja menaruh kutu2 penyakit di dlmnya???
pengobatannya bgmn?
apakah vaksin di temukan atau pengobatan ala kadarnya?
profile-picture
Kevinsmithon memberi reputasi
ini sperti kejadian flu di spanyol... klo dikitamah beda skrg emoticon-Hammer2
profile-picture
Kevinsmithon memberi reputasi
Tuhan memberkati Anda!
bagus nih, bisa belajar dari sejarah
bagus nih, bisa belajar untuk ikut aturan
bagus nih, bisa belajar untuk tetap sehat
ini kisah nyata ya, ane pikir dongeng/novel gitu. Nice info gan TS.
Orang jaman dulu ae loh bisa, kok kita2 ngga bisa se?
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di