CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
Kisah Karantina Eyam "Desa Yang Terkutuk".
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec6478eb840880a04609a6d/kisah-karantina-eyam-quotdesa-yang-terkutukquot

Kisah Karantina Eyam "Desa Yang Terkutuk".

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
sejenis kutu loncat kah ?



profile-picture
dxbike memberi reputasi
Yang dibutuhkan sekarang hanya satu yaitu pakaian baru buat lebaran, makanya rela berdesak desakan di pusat perbelanjaan tanpa menghiraukan bahaya covid 19 emoticon-No Hope

Itulah hebatnya masyarakat indonesia


wow.. perjuangan utk mengkarantina diri udah ada sejak berabad abad lalu.. dan tragisnya hal itu terjadi disaat situasi dan keadaan blm semodern skrng.. gk kebayang sih penderitaan org² pada masanya gimana..
Disana gak ada yg namanya mudik sama mal gan. Beda kayak sini emoticon-Ngakak
profile-picture
dxbike memberi reputasi
ni wabah kutu aja bisa begini ya
Salut, pada sadar utk mengkarantina diri.
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News

[VIRAL] 200 JUTA DATA WARGA INDONESIA BOCOR DI DARK WEB !!

KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA :

Kisah Karantina Eyam "Desa Yang Terkutuk".
ini klo ada misal ada warga desa kena wabah apakah yg menangani keluarga nya sendiri atau orang dari gereja ?.
ini wabah yg panjang yah
hampir 4 tahun kabarnya
profile-picture
chisaa memberi reputasi
ini klo ada misal ada warga desa kena wabah apakah yg menangani keluarga nya sendiri atau orang dari gereja ?.
setidaknya warga di sana patuh sama kebijakan karantina. lah coba itu orang indo hadeehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
profile-picture
jenggalasunyi memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Jejak dulu


emoticon-Traveller
Kalau wabah PES... Jaman dulu di Malang Jawa tikur malah ngeri .6000 korbanya.

Salut mengingat tinggi nya tingkat disiplin disana.
Btw bangsawan disana konsisten kirim supply, disini kan kepentok naluri
Sample yg di jadiin barometer diluar gk bisa dipake disini karna beda
Bebek ama kuda emoticon-Hammer2
Nice thread gan, salut sm perjuangan pemuka agama dan penduduknya. lebih salut lagi desa udh ratusan tahun tp bangunan n peninggalan sejarahnya masih terjaga baik. Warbyasa emoticon-Cendol (S)
kalo di jawa sih namanya desa yg terkena pakebluk atau baru apes apesnya di desa itu
brrti lockdown tu udh dri dlu ada.dmi kslmatan,dikorbankanlah segelintir orng yg trkne.bgus jga.
Tragis banget, tapi salut banget sama keputusan mereka, apalagi itu bukan keputusan mudah mengingat risiko yang tinggi
kalau di sini mana mau, malah nyari temen buat diajak mati...
emoticon-Entahlah
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di