CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral..! Bantu Warga dari Hasil Ternak Koi, Brigadir Riko Andriana Dapatkan Apresiasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec63efcfacb9572dc1efeb3/viral-bantu-warga-dari-hasil-ternak-koi-brigadir-riko-andriana-dapatkan-apresiasi

Viral..! Bantu Warga dari Hasil Ternak Koi, Brigadir Riko Andriana Dapatkan Apresiasi

Viral..! Bantu Warga dari Hasil Ternak Koi, Brigadir Riko Andriana Dapatkan Apresiasi

MAJALENGKA, LENSAJABAR.COM -- Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso mengapresiasi terhadap anggota Unit Tipikor Reskrim Polres Majalengka Brigadir Adriana selaku pengusaha peternak ikan Koi.

Ditengah Pandemi Covid-19 dan Bulan Suci Ramadhan, Brigadir Riko Andriana, anggota Unit Tipikor Reskrim Polres Majalengka mengumbangkan penghasilannya dari ternak ikan koi miliknya, uang yang didapatkan dari hasil menjual ikan koi dibelikannya paket sembako untuk warga tidak mampu dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

Setelah Viral di Media, Aksi Brigadir Riko Andriana menangani warga terdampak Covid-19 dengan membagikan sembako bagi warga kurang mampu," saya atas nama pribadi dan institusi Polri dengan penghasilan Brigadir Riko dari usaha peternak ikan Koi untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid-19".

"Semua anggota Polri, terkhusus anggota Polres Majalengka merasa bangga atas ketulusanmu dalam bekerja membantu warga yang terdampak Virus Corona, " Ucap Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo ketika memberikan apresiasinya kepada Brigadir Riko Andriana dikediamannya, Kamis (21/5).

"Dengan Ketulusan dan keikhlasannya menyumbangkan penghasilannya kepada warga kurang mampu khususnya warga yang terdampak Covid-19 dan sudah melakukan tugas kemanusiaan,"tandas Bismo.

"Kunjungan dan apresiasi yang diberikan kepada Brigadir Riko Andriana akan menjadi pemicu semangat seluruh insan Bhayangkara, terkhusus bagi anggota Polres Majalengka," Pungkas Bismo. (Sumber : Humas Polres Majalengka).


Baca selengkapnya : https://lensajabar.com

profile-picture
profile-picture
profile-picture
devilkillms dan 4 lainnya memberi reputasi
bukannya polri gak boleh berbisnis or usaha ya?????????????
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Lihat 3 balasan
ternak jo.. koi..
Yang kaya begini viral emoticon-Jempol
langsung promosi pak. jgn pake lama


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di