CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral! Omzet Naik, Karyawan Indomaret Tagih THR 2X Gaji
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec6288e2637722c17225c14/viral-omzet-naik-karyawan-indomaret-tagih-thr-2x-gaji

Viral! Omzet Naik, Karyawan Indomaret Tagih THR 2X Gaji

Viral! Omzet Naik, Karyawan Indomaret Tagih THR 2X Gaji

Quote:


Sumber
https://www.cnbcindonesia.com/market...ih-thr-2x-gaji

Thr 2x gaji
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crazzyid dan 57 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
kinerjanya harus naik 2x lipat juga efisiensinya klo nuntut gitu wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MyNameIsMoz dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Kadrun goblok minta naik gaji, sampah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamarnr dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
pada males jaga kasir
sebel ane

antrian panjang, kasirnya 1
yg jaga 2 pdhl, satunya duduk2 dibawah meja kasir

klo udh ada bukibuk yg rewel aja pd baru mau buka kasir lg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ronny398 dan 38 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Tuh kan apa kata gw emoticon-Cool
Mereka yg diuntungkan di saat pandemi, gak ada cerita nya org pada kumpul di rumah trus market bangkrud karena sepi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cupilonlen dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kesempatan mengurangi pengeluaran pikir si pemilik
Tidak melaksanakan kewajiban nya
Hati-hati kekuatan medsos
Bisa diboikotemoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haekalxt dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Klarifikasi dulu sama perusahaan, ada gak kasih statement resmi mengenai kesulitan buat bayar THR ke karyawannya.
Kalo si karyawan dapet THR gak kayak tahun lalu, ya wajar dong karena ini lagi masa2 ekonomi sulit meski secara datanya omset meroket.

Daripada menuntut tapi beresiko diberhentikan, lebih baik bersyukur, legowo, dan berterima kasih karena masih ada pekerjaan buat menafkahi diri sendiri dan keluarga, dan masih diberi THR.

Gak kasian sama mereka yang dirumahkan dan gak berpenghasilan?

Kecuali itu karyawan gayanya mirip2 si pegawai 20jt/bln yang minta bansos... emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
14crownroyal dan 24 lainnya memberi reputasi
Quote:

Hak loe cuma 1x bulan gaji,
Dasar nya Permenaker No.16 Tahun 2016.
Kewajiban perusahaan juga cuma 1x bulan gaji untuk karyawan yang telah bekerja 1 tahun lebih.
Kurang dari setahun, dihitung proporsional.

Kalo bisa ngasih lebih,
Itu bukan kewajiban, lebih kepada kebijakan masing-masing perusahaan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
14crownroyal dan 31 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Quote:

Yang ada malah diketawain, dihujat.
Karena menuntut THR lebih dari hak.

Kewajiban pengusaha cuma harus kasih 1x bulan gaji.
Kalo kurang dari itu, baru bisa dikatakan tidak memberikan THR secara penuh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coens1982 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ini si kasir yang suka bilang mau disumbangkan 200 nya gak kaka... buat donasi kadrun kelaperan... sumbangin nenek lu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
heiji000 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Bukannya bersyukur masi dapet THR, liat tuh kadrun2 ama nasbung blangsak boro2 dapet THR, yg ada di PHK 2 bulan ini paling makan nasi ama garem doank emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
heiji000 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh amdfreak
Lihat 2 balasan
untung se jabotabek tapi buntung se indonesi, karyawan goblok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MyNameIsMoz dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Hahahaha mencari kesempatan dalam kesempitan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
heiji000 dan 4 lainnya memberi reputasi
212 mart apa kabar?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MyNameIsMoz dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Kalo memang tahun2 sebelumnya 2x atau 1,5x dan skrg semua jd 1x ya gak beres juga nih, gak konsisten
Alasan omset turun juga gak terbukti
Licik lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MyNameIsMoz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Gak semua mengalami kenaikan omzet gini kan? Daerah2 lain emang rame juga? Ntar yg gak bisa dapet THR 2x gaji jadi iri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 2 lainnya memberi reputasi
nanti kalo dah dikasih THR, tolong kasirnya 2 yah... jangan satu sembunyi di bawah maen hengpong...

bataemoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
25225766935253 dan 14 lainnya memberi reputasi
Quote:


Maka dari itu dulu saya suka beli pulsa di minimarket retail gituan tapi sekarang pindah beli lewat ATM BR*. Lebih cepet gausah ngantri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalau bener meningkat ya dinaikin dong.

kalau meningkat tapi ga signifikan yang bayar sesuai kewajibanyna.

yang salah kalau NGAKU RUGI padahal ENGGA. terus potong jumlah THR>
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blunkblunk dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jelas omzet naik lah makin banyak yg bayar pln sama telkom disono sejak pandemi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Ya perlu ditelisik dri sisi perusahaan, group gedhe biasanya cabangnya banyak dan mereka kadang klo sektor 1 mau mati dan butuh dana duitnya ngambil dri sektor 2 yg pendapatan lgi bagus, itu mungkin breh kan g tau gmana laporan perusahaan....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KurohinaM1911 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di