CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sadis! Bayi 14 Bulan Dibakar oleh Ibunya Sendiri di Dalam Mobil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec6265d4601cf78ec493f6c/sadis-bayi-14-bulan-dibakar-oleh-ibunya-sendiri-di-dalam-mobil

Sadis! Bayi 14 Bulan Dibakar oleh Ibunya Sendiri di Dalam Mobil

Sadis! Bayi 14 Bulan Dibakar oleh Ibunya Sendiri di Dalam Mobil

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Shalom, salam sejahtera. Om swastiastu. Namo buddhaya. Wei de dong tian.

Hai, GanSis apa kabar?

emoticon-I Love Indonesia

Sadis! Bayi 14 Bulan Dibakar oleh Ibunya Sendiri di Dalam Mobil
Ilustrasi kasih sayang ibu.
Sumber

Ibu adalah seorang yang paling berjasa dan istimewa di dalam hidup kita. GanSis pasti memiliki kisah berkesan yang mungkin gak akan terlupakan bersama ibu. Bagaimana beliau merawat dan membesarkan kita. Juga menjadi sosok yang selalu ada dan paling mencintai kita.

Pengorbanannya luar biasa GanSis. Umpama kita mau membalas, itu semua gak akan cukup. Ibu juga bisa menjadi tempat bersandar kalau kita lagi ada masalah karena kita percaya kalau doa ibu itu paling mujarab.

Namun, gak semua beruntung memiliki itu. Mungkin ada sebagian orang yang gak mengenal sosok ibu dari kecil, entah karena meninggal atau pergi entah ke mana.

Juga gak semua orang beruntung mempunyai ibu yang baik. Ada segelintir oknum ibu yang terkadang bisa membuat GanSis mengelus dada saking mirisnya.

Sadis! Bayi 14 Bulan Dibakar oleh Ibunya Sendiri di Dalam Mobil
Caylin Allise Watson.
Sumber

Seperti kisah yang terjadi di Amerika Serikat. Seorang ibu berusia 23 tahun bernama Caylin Allise Watson harus ditangkap karena kelakuan yang biadab.

Pelaku dengan sengaja meninggalkan bayi lelaki yang masih berusia 14 bulan di dalam sebuah mobil yang terbakar. Meskipun masih dugaan, tapi bukti kuat mengarah ke percobaan pembunuhan.

emoticon-Cape d...

Beruntung ada seorang pejalan kaki yang berhasil menarik bayi itu keluar dari mobil yang terbakar di pinggiran jalan raya Columbia pada hari Minggu (17/5). Kobaran api terlihat di jalan raya Interstate-126 sekitar pukul 13.30 siang GanSis.

Saat polisi tiba di lokasi, dari bayi itu tercium cairan yang mudah terbakar. Watson ditangkap atas tuduhan percobaan pembunuhan yang bisa mencederakan atau menewaskan orang lain, dalam hal ini putranya sendiri. Kemungkinan besar pelaku sengaja membakar kendaraannya sendiri.

Sadis! Bayi 14 Bulan Dibakar oleh Ibunya Sendiri di Dalam Mobil
Lokasi kejadian di pinggir jalan raya Interstate-26, Columbia, Amerika Serikat.
Sumber

Bayi malang yang belum diketahui namanya tersebut, menderita luka bakar parah dan harus dirawat intensif di Augusta Burn Center, Georgia, Amerika Serikat. Saat ini keadaannya masih kritis.

emoticon-Mewek

Dalam penggalangan dana, ayahnya menyatakan bahwa putranya memerlukan beberapa operasi pencangkokan kulit untuk luka bakar tingkat 2 dan 3 pada 20% tubuhnya, yaitu di seputar wajah, tangan, dan kaki.

Watson sendiri saat ini dikirim ke penjara setelah sebelumnya mendapatkan perawatan medis untuk luka-lukanya. Ia didakwa percobaan pembunuhan, pembakaran, pelecehan, yang menimbulkan cedera parah pada seorang anak.

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Sumber Referensi:
1

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Sekian thread dari ane. Ambil bagusnya, buang buruknya. Semoga bermanfaat. Bye.

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
Sadis! Bayi 14 Bulan Dibakar oleh Ibunya Sendiri di Dalam Mobil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 45 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Diubah oleh mengeja
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gangguan kejiwaan tuh emak
profile-picture
mengeja memberi reputasi
biadab emang, kalo gamau rawat suruh lakinya ngent*d nya pake kondom lah mbak mbakemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

Bisa jadi bre
emoticon-Hammer2



Quote:

Beritanya juga kurang jelas motif utamanya paan, tapi parah sih kalo anak sampe dibakar
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
yuri21 memberi reputasi
Itu anak haram kali jd gk sudi rawat terus dibakar, tp tetep goblog neh emak emoticon-Cendol (S)
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
infonya masih kurang misal soal motif dan kronologi detailnya
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

Betol! Cuma emak dungu yang ngebakar anaknya sendiri
emoticon-DP
Quote:

Masih pemeriksaan lebih lanjut mungkin bre
emoticon-cystg
Settreess
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

Parah emang bre
emoticon-Hammer2
semakin banyak orang stress di dunia ini
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

Bener bre sampe anak sendiri dibakar di dalem mobil
emoticon-Hammer2
gila
di kandung 9 bulan
baru usia 14 bulan udah di bakar ckckck
profile-picture
mengeja memberi reputasi
tega, gak punya hati apa ya
profile-picture
profile-picture
albadawi333 dan mengeja memberi reputasi
emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
albadawi333 dan mengeja memberi reputasi
astagfirullah dasar memang kelakuan bule ameriki bejad ya akhi
profile-picture
profile-picture
legbail dan mengeja memberi reputasi
Quote:

Parah bener bre
emoticon-Cape deeehh



Quote:

Emang
emoticon-Cape d...



Quote:

Perasaan Afro-Amerika bre, bukan bule
emoticon-Leh Uga
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
udh setres kali ya ibunya, sampai segitunya
profile-picture
profile-picture
albadawi333 dan mengeja memberi reputasi
Quote:

Bisa jadi bre stres
emoticon-No Hope
profile-picture
ushirota memberi reputasi
NJING! Manusia makin hari kayak binatang kelakuannya
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di