CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Pihak Keluarga Kim Gavin Bantah Rumor Kencan dengan T.O.P Big Bang, Ini Buktinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec616d0a2d195090661c021/pihak-keluarga-kim-gavin-bantah-rumor-kencan-dengan-top-big-bang-ini-buktinya

Pihak Keluarga Kim Gavin Bantah Rumor Kencan dengan T.O.P Big Bang, Ini Buktinya

Pihak Keluarga Kim Gavin Bantah Rumor Kencan dengan T.O.P Big Bang, Ini Buktinya
sumber : Koreaboo

Akhir-akhir ini beberapa artis Korea Selatan kayaknya ramai dirumorin pacaran yang gan sis, jika beberapa hari yang lalu ada Song Jae Rim dan Jiyeon 'T-Ara', kali ini ada T.O.P Big Bang. Rapper kharismatik asal Korea itu baru-baru ini dirumorkan berkencan dengan Kim Gavin. Terkait rumor kencan tersebut, baik agensi T.O.P maupun Kim Gavin tak mau memberikan konfirmasi apapun. Pasalnya, mereka menyatakan jika itu adalah urusan pribadi artis mereka.

Sementara agensi enggan memberi konfirmasi pasti, pihak keluarga Kim Gavin justru memilih angkat bicara. Saudara perempuan Kim Gavin membantah rumor tersebut dan mengunggah beberapa bukti jika keduanya tak berpacaran. Saudara Kim Gavin mengklaim jika keduanya hanya teman dekat dan tidak lebih.

"Aku bisa mengatakan dengan percaya diri bahwa mereka tidak dalam sebuah hubungan. Dari yang aku tahu, mereka menjadi teman sejak bertemu di sebuah perkumpulan dengan aktor lain. Dia mengunggah foto perjalannya berlibur bersama teman-teman, berfikir itu akan baik-baik saja. Tapi, aku mengatakan padanya untuk menghapusnya jaga-jaga jika itu akan memulai rumor yang salah. Sekarang aku bertanya-tanya jika aku tidak seharusnya memintanya untuk menghapusnya duluan," terang saudara Kim Gavin.

Sehubungan dengan kecurigaan terkait barang couple yang dimiliki keduanya, saudara Kim Gavin pun membeberkan beberapa bukti jika barang-barang tersebut dibeli secara terpisah. Dan kebetulan saja karena sangat populer jadi wajar jika barang-barang itu tak sengaja memiliki kesamaan.

Pihak Keluarga Kim Gavin Bantah Rumor Kencan dengan T.O.P Big Bang, Ini Buktinya

"Aku mengambil foto ini selama liburan keluarga, dan aku pergi ke Venus untuk membeli lingerie denganya dan membeli beberapa piyama untuknya, reporter s****, itu piyama yang sangat populer. Penggemar T.O.P bisa pergi ke Venus untuk membeli piyama yang sama. Apakah aku butuh menunjukkan kalian bukti pembelanjaannya? apakah aku butuh mencari siapa saja yang membeli piyama itu sebelum memutuskan untuk membeli satu?" lanjut saudara Kim Gavin.

Terakhir ia mengklaim jika rumor kencan itu terlalu konyol dan mengkritik para reporter yang menambah api di rumor kencan yang salah.

Gimana gan sis? kalian percaya yang mana nih?


Sumber : koreaboo
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
hmmm menarique, padahal kalo dating ya juga gapapa gak si?


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di