CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Sarah Keihl Minta Maaf soal Lelang Keperawanan, Netizen: Cari Sensasi Gak Begini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec612269775132bda23c940/sarah-keihl-minta-maaf-soal-lelang-keperawanan-netizen-cari-sensasi-gak-begini

Sarah Keihl Minta Maaf soal Lelang Keperawanan, Netizen: Cari Sensasi Gak Begini

Sarah Keihl Minta Maaf soal Lelang Keperawanan, Netizen: Cari Sensasi Gak Begini
iNews.id – Selebgram Sarah Salsabila atau Sarah Keihl akhirnya meminta maaf atas tindakannya yang ingin melelang keperawanan agar bisa berdonasi membantu mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia. Apa kata netizen?

Di akun Instagram pribadinya, Sarah memposting tulisan panjang permintaan maaf dirinya karena sudah membuat kegaduhan.

“Hallo temen2 maaf udh buat kegaduhan, sebenernya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yg gak peka sma situasi kayak gini, masih nongkrong dll, aku tujuannya sarkasme/bercanda, ada sebagian orang bertaruh hal yang paling penting di hidup mereka,” tulis Sarah, dikutip iNews.id pada Kamis (21/5/2020).

Sarah Keihl Minta Maaf soal Lelang Keperawanan, Netizen: Cari Sensasi Gak Begini
Sarah pun tidak menyangka tindakan yang sebenarnya bercanda, ternyata berdampak besar.

“Tp ternyata sarkas yang aku bikin keterlaluan dan aku memohon maaf sebesar2nya, aku ga maksud untuk melecehkan wanita dan aku jg ga bermaksud lelang keperawanan,” tulisnya.

Sarah meminta maaf atas perbuatannya tersebut dan lebih berhati-hati lagi.

“Konten yang saya berikan di instagram mmh bentuknya sarkasme & bercanda, caranya salah. Ini jadi pelajaran untuk aku agar lebih hati-berhati2 memilih kalimat, tdk ada niat pansosbisa di unfollow aja akunku. Terima kasih,” tulisnya kembali.

Sarah yang memiliki pengikut 222 ribu di Instagram kaget karena banyak yang mem-bully dirinya.

“Sekali lagi saya mohon maaf yg sebesar besarnya, saya menerima konsekuensi sanksi sosial yg kalian berikan, tetapi saya juga manusia saya kaget menerima hate speech yang dilontarkan ke saya, saya mlm ini ga bs tidur dan keluarga saya pun kaget dgn sarkasme yang saya buat dan respon orang2 yg bully saya,” tulisnya.

Dengan kejadian ini, Sarah menyesal. Dia juga menegaskan tidak pernah menjual diri.

“Saya akan memberikan 1000 sembako dari uang saya pribadi, dan uang itu HALAL, saya tidak pernah menjual diri & harga diri saya,” tulisnya.

Sebagai pelengkap unggahannya, Sarah pun menuliskan caption, “Semoga di bulan suci ramadan ini saya mendapatkan maaf dari teman2 semua, saya khilaf dan tdk tau akan seperti ini, ini menjadi efek jera untuk saya.”

Unggahan Sarah tersebut, langsung dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan mereka menyesalkan tindakan Sarah.

“Kebiasaan terus klo sudah terdesak matikan batasi komentar. pansos, viral, klasifikasi, mintamaaf, buat video tentang ke baikan basi lah padahal semuanya di buat dengan kesengajaan.!,” tulis netizen.

“Seperti biasa, viral, klarifikasi lalu minta maaf.. Lebih baik sblm nge post video itu, dipikirin mateng² mba, warga indo dah terlanjur benci sama mba,” tulis netizen lainnya.

“Kakak influencer, punya banyak pengikut, fansbasenya lumayan kasih lah contoh yg baik, ayolah lah jngn bikin berita² heboh kayak gini, jngn melakukan segala cara untuk kepentingan popularitas(viral),” tulis netizen dalam kolom komentar.

“Cari sensasi gak begini juga mba, minta maaf bukan ke kami, meminta maaflah kepada tuhanmu dan kedua orangtua mu,” tulis netizen.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
devilkillms dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iNews.id
tujuan dia pengen rame doang yg view dan sub tapi dia lupa ini indonesia prostitusi bakal di cidukin. lucu kalo polisi gk tindak ini betina.. apalagi kememnya 2M vanessa aja cuma 80 jt. youtuber baru dan lama kebanyakan drama ujung2nya klarifikasi. sarkas palak bapak kau lah.. kesian para cukong yg sedia duit 2 M di php emoticon-Leh Uga
Diubah oleh aliensia
Lihat 2 balasan
Sekarang sudah nyari perawan emoticon-Matabelo
ini lagi
kesel kalau ada yang suka cari sensais begitu
jaman skrng.. gampang amat ceplas ceplos kaga pake otak.. ntar kalo dah dinotice orang baru deh minta maap ngaku khilaf.. untung gk dilelang orang tuh wkwk
Katanya di Twitter juga dia udah ketauan mau settingan ya? Yah semoga ga banyak deh konten2 kaya gini lagi
Lihat 2 balasan
kan pansos
profile-picture
rakabrock memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nggak patut buat ditiru atau bahkan sekedar dikasih perhatian. Yang kayak gini cukup diemin aja, report. Jangan kasih panggung. Redam kebodohan yang beredar di dunia maya. Jangan buat ini jadi trend.
profile-picture
GutSchreiben memberi reputasi
ane udah nebak dari awal ending-nya bakal begini sih emoticon-Hammer2

pertanyaannya... apa kagak dipikir ya sebelum bikin konten?? mana ada screenshot kalau dia udah konsultasi dulu sama manajer soal konten "sarkasme" ini emoticon-Bingung
udah kebaca kok mba
kelakuan ente cari sensasi doang
sampah
emoticon-Cool
Yang kemaren rame ngaku introvert, sekarang rame ngaku sarkas. besok besok kalo ada yang rame lagi ngaku apa yak awokwokwok
kadamg kalo liat kek gini ane pingin tinggal di bhutan atau korut
tpi niatnya emng pengen viral kali 😅
Emang masih perawan ?
Permasalahan nya sekarang...dia itu udah gak ada keperawanan yg bisa di jual. Coba klo masih ada...bs jd kenyataan.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di