CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Sarah Keihl Lelang Keperawanan untuk Donasi Corona, Mulai Rp2 Miliar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec610b5349d0f75b05fc205/sarah-keihl-lelang-keperawanan-untuk-donasi-corona-mulai-rp2-miliar

Sarah Keihl Lelang Keperawanan untuk Donasi Corona, Mulai Rp2 Miliar

Sarah Keihl Lelang Keperawanan untuk Donasi Corona, Mulai Rp2 Miliar
iNews.id – Nama selebgram Sarah Salsabila atau Sarah Keihl mendadak jadi perbincangan netizen. Dia memutuskan untuk melakukan lelang keperawanan. Ada apa gerangan?

Di akun Instagram pribadinya, Sarah mengambil keputusan itu agar bisa berdonasi membantu mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia.

"Aku Sarah. Aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan ngelelang keperawanan aku," ucap Sarah dalam video yang diunggah di akun Instagram miliknya, Rabu (20/5/2020).

Meski postingannya sudah dihapus, namun akun @adamguisti kembali membagikan unggahannya tersebut di Twitter.

Dalam video tersebut, Sarah membuka lelang mulai dari Rp2 miliar. Proses lelang dimulai dari pukul 21.00 WIB pada 20 Mei 2020.

"Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman-temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana," kata Sarah. 

Menurut Sarah, hasil lelang akan dia sumbangkan untuk pejuang Covid-19 dan semua yang terkena dampak pandemi virus corona baru.

"Seluruh dana akan disumbangkan dan didonasikan 100 persen kepada pejuang Covid-19 dan semua yang membutuhkan," kata Sarah kembali.

Video Sarah pun langsung dibanjiri komentar dari netizen.

“Semoga syarat detail dari lelang itu adalah mahar akad nikah dengan nilai terendah 2 milyar. Dan mahar itu nantinya didonasikan, sehingga keperawanannya hilang tapi dengan cara yang halal,” tulis netizen.

“Dia ngapa siii segala lelang keperawanan anjirrr,” tulis netizen lainnya.

“Boro²mau gituan,beli popmie gledek aja masih susah,” tulis netizen.

Diubah oleh iNews.id


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di