CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Ada Apa Sebenarnya di Hari Pernikahan Dalam Video Ini, Ada yang Tau, GanSis?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec60e68af7e9313400f39cf/ada-apa-sebenarnya-di-hari-pernikahan-dalam-video-ini-ada-yang-tau-gansis

Ada Apa Sebenarnya di Hari Pernikahan Dalam Video Ini, Ada yang Tau, GanSis?

Hal Unik Ketika Pernikahan, Lucu GanSis!


Ada Apa Sebenarnya di Hari Pernikahan Dalam Video Ini, Ada yang Tau, GanSis?


Hai, Sahabat Kaskus. Kali ini ane mau bagi cerita sedikit soal kejadian unik di. Pernikahan. Tapi sebelumnya ane doakan semoga GanSis selalu bahgia, buat yang jomlo disegerakan mendapat jodoh yang terbaik ya. Bagi yang sudah menikah semoga awet langgeng hingga menua bersama. Aamiin.


Pernikahan adalah hal yang paling penting dan suatu kebahagiaan. Tapi kalau pernikahan diawali dengan sesuatu hal mengejutkan gimana ya? Emm. Yang pasti setiap manusia diciptakan berpasangan.


Bisa jadi pasangan jadi ilfeel ya, tapi atas nama cinta pastinya akan menerima kurang lebih apa adanya. Hehe.


Pagi ini ane dapat pesan kiriman wa dari salah satu teman. Nggak tau sih itu apa, daerah mana dan kejadian sebenarnya ada avaah. Yang jelas kening ane mengernyit dan berpikir keras, ada avaah sebenarnya. Hehe.


Hanya saja, ane berharap teman-teman di sini tau dan pernah lihat kabar atau informasi dari video berikut :


Spoiler for Kocak beuh:



👆👆👆


Asumsi ane, bisa jadi itu anak Punk dengar lagu rock jadi moshing gitu deh. Atau dienya anak pesilat dari perguruan si buta dari gua hantu. Emm bocah ngapa yak? Ada yang tau, Sahabat Kaskus??


Ane sedari pagi mikir, ada ada saja ya, kejadian unik tiap pesta pernikahan. Ada yang langsung ditalaq sebaik ijab qobul. Ada yang manten perempuan pingsan ketemu mantan. Adapula yang didatangi isteri sah dari manten lelaki.


Kejadian kocak dan unik selalu tak terlepas dari jepretan atau rekaman, orang yang iseng atau sekedar merasa lucu lalu mengabadikannya dalam sebuah kamera ponsel.


Kira-kira sahabat Kaskus pernah mengalami hal serupa kah? Yuk berbagi cerita dan kenangan di sini. Sambil menunggu waktu berbuka puasa. Ya ampun masih setengah hari lagi, ya. Hehe.


Bingung mau ngethread apa, jadi daripada mager nggak tau mau ngapain. Alhasil ngethread beginian deh. Maafkeun ya. Hehe


Sesekali boleh lah berbagi hiburan, selang seling antara keseriusan dunia dan canda tawa bahgia.
Hal ini sangat penting, terlebih lagi saat menghadapi pandemik Covid19.


Semoga Sahabat Kaskus terhibur ya. Jangan lupa bahgia dan semangat selalu. Mohon berkomentar sopan dan saling menghargai. Kerana hidup bukan untuk meninggalkan jejak keburukan. Okee. 😅😅


Sekian thread sederhana dari ane. Silahkan berdiskusi dengan santun dan santuy, ya.


Belajar Bersama Bisa dan Terima Kasih

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2



Sumber : Opri
Video By Wa
Pict By Pinterest
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh embunsuci
Halaman 1 dari 2
Singgah, Sahabat Kaskus 😅😅
profile-picture
hugomaran memberi reputasi
dia kaget calonnya cowo juga emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 2 lainnya memberi reputasi
untung ga ada yg kecebur...
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan embunsuci memberi reputasi
jangan2 kesurupan ntuh orang
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan embunsuci memberi reputasi
Quote:


Wkwkwkk. Bisa jadi sih. Emm

Quote:


Hu'um. Ane mikir gitu juga sih. Wkwk

Quote:


Banyak yang mikir gitu sih, Gan
profile-picture
hugomaran memberi reputasi
Mungkin biji nya digigit semut
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yaampon kaget doooong wkwkjw
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
masih bocah disuru kimpoi ya gitu,
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gak suka warna pink kali emoticon-Bingung
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kesurupan itu mah....
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Lucu ya
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Quote:


Ya itu liat videonya gan wkwkwkwk
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
anjir mabok jamur magic kali
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
itu si pengantin cowo ayan apa gmn njirr wkwkwkwkw
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Wkwkwkk Hu'um ada ajah ya

Quote:


Bisa jadi sepertinya emoticon-Ngakak

Quote:


Wkwkwkk ane juga bingung emoticon-Ngakak
Lihat 5 balasan
wahh ngagetin bangett dehh emoticon-Ngakak untung nggak nyebur kesungai tuhh manten lakinya secara tingkahnya dah kaya kesurupan gitu dibuatnya
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Wkwkkwkw iya gan ada ada aja
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
wkwkkw ane juga mikirnya dia lagi moshingg
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
ah nyimak ajalah Ane masih kecil😂😂
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Hu'um hehe
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di