CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa Yang Akan Terjadi Jika NAZI Memenangkan Perang Dunia Dua ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec60d0ea2d1955e91443610/apa-yang-akan-terjadi-jika-nazi-memenangkan-perang-dunia-dua

Apa Yang Akan Terjadi Jika NAZI Memenangkan Perang Dunia Dua ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Ya biasa aja Gan.

Nazi juga ga jahat2 amat, ditulis jahat banget ya karena propaganda sekutu aja.

Sekutu juga jahat amit2 pas nyerang kita, tapi baik banget pas ngebom Jepang yg bikin kita merdeka emoticon-Big Grin

Ya ada plus minus nya lha mau Nazi, sekutu atau lain sebagainya
profile-picture
profile-picture
dwik46 dan yogapranata0008 memberi reputasi
daripada jd boneka jepang lebih baik jd boneka barby... ciaaciaaaciaaa....
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
No. 7 kyknya gak bakal terjadi gan, soalnya jepun sendiri pabriknya pilm jav... emoticon-Malu
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
Jika, seandainya emoticon-Najis
Kalo Jerman dan Jepang yang menang, tetep bakal ada Perang Dingin. Negara-negara taklukan masing-masing bakal jadi negara boneka dan negara satelit para pemenang, mirip dengan kasus Uni Soviet.

Jadi kasarnya, Jerman dan negara-negara taklukannya di Eropa dan Afrika, bakal bersaing dengan Jepang dan negara-negara taklukannya di Asia.

Italia, AS, dan negara-negara Amerika Latin kemana? Italia bakal menguasai Afrika berbagi dengan Jerman. AS mungkin kalah perang, kehilangan Hawaii dan Alaska, tapi doi bakal masih berdiri dan bakal berlanjut lagi kebijakan isolasionis mereka. Amerika Latin juga gak terpengaruh banyak dan kemungkinan bakal jadi negara netral yang bisa menengahi Jerman dan Jepang.

Uni Soviet? Dibagi tiga. Barat Jerman, timur Jepang, tengah tetep jadi wilayah Soviet buat buffer.
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
Diubah oleh Gailham
yoi bener, kalo nazi yang berkuasa, yahudi cuma jadi kayu bakar oleh nazi. Jangan-jangan ada menu makanan khusus yang di bakar pake manusia yahudi emoticon-Ngakak
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
kalok NAZI menang facebook dan produk buatan wahyudi ga bakalan ada. emoticon-Leh Uga mark zucc pun juga ga bakalan ada. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
nipta1179 dan yogapranata0008 memberi reputasi
Seperti butterfly effect....mungkin di belahan dimensi lain nazi pemenangnya.
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
wahhh gak habis fikir nihh kalo ada perang dunia ke 2 lagi
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
Jerman kalah quantity, quality OK. Karena kelalaian Hitler perang sama Inggris belum kelar, main cabut ke Soviet. Dan tidak mendengarkan nasihat Jendral, malah axis nya Jerman : Jepang sama Italy bikin beban Jerman + Winter, parah sih combo banget kalah nya Jerman pas itu.
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi


Quote:


Ekhemm Ke-3, om.
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
kalo nazi menang Indonesia diuntungkan
karena masih dijajah jepang maka proses asimilasi akan terjadi
dan banyaklah anak2 lahir akibat perbuatan ikeh-ikeh kimochi

pria2 indonesia bisa menjadi pemeran kamen rider, tokusatsu (nininger, go kaiger dll)

orang2 indonesia akan fasih bahasa Jepang dan Jerman jadi tingkat pemahaman pikirannya akan lebih tinggi, bahkan bisa menjadi salah satu negara maju bersama jepang dan jerman.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dwik46 dan 2 lainnya memberi reputasi
yang pasti gak akan ada corona, karena jepang akan menduduki china.
dan orang orang goblok china pembuat virus akan di karungin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fuckinghandsome dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sayang sekali ya Nazi kalah emoticon-Berduka (S)
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
Ada baiknya,jga ada kjlkannya bla nazi mnang.bsa jga indonesia mnjdi bgian dri jpang.kyak hongkong msih bgian cina.
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
Salah satu dampaknya Indonesia masih dijajah Jepang emoticon-Matabelo
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
point penting: Indonesia mustahil merdeka emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
skywalker45 dan yogapranata0008 memberi reputasi
salah satu efeknya, gag ada kelompok bayangan yg bisa mengkrontol sebuah negara kyk yg skg sedang terjadi. bahkan amerika sendiri pun ada kelompok yg mengontrol
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
yg jelas ga cuma Soviet, tp Amerika serikat juga bakalan runtuh,
perbudakan akan semakin menjadi- jadi krn rasisnya Hitler terhadap ras selain arya jerman,
Teknologi mungkin ga semaju sekarang krn kehidupan sosial masyarakat akan kembali ke abad pertengahan,
dan kemungkinan besar akan ada perang baru antara Jepang penguasa timur dgn Jerman penguasa barat, krn kedua2 bangsa ini sama gilanya waktu itu, bisa krn rebutan afrika, sumberdaya alam, atau munculnya rasa superioritas di masing2 pihak,,
Indonesia terutama jawa akan menjadi bagian dr Jepang atau di Japanisasi, krn kalo di perhatikan cuma jawa aja yg Jepang sampai rela buat video2 edukasi buat masyarakat jawa waktu itu selain video propaganda perang mereka, daerah jajahan lain sepertinya ga ada yg kyk gitu,,
profile-picture
yogapranata0008 memberi reputasi
nazi goreng
nazi kuning
nazi tumpeng
nazi lemak
nazi campur
(masih banyak lagi)
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di