CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama & Investasi /
Penemuan Baru.. Butuh Angel Investor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec601f8365c4f1a8e73c830/penemuan-baru-butuh-angel-investor

Penemuan Baru.. Butuh Angel Investor

Saya ada penemuan baru. Jika diproduksi, dimensi produk nya hanya seukuran kotak rokok.
Produk ini bisa digunakan sebagai sistem keamanan tambahan untuk otomotif seperti sepeda motor / mobil.
Sistem kerjanya sederhana saja.
- Produk ini bertindak sebagai WiFi Access Point.
- Produk ini akan berusaha mengenali setiap perangkat yang coba untuk masuk ke jaringan. Kalau smartphone dikenali, maka Starter juga bisa diaktifkan.

Sistem keamanan juga ada beberapa level, nama WiFi Access Point juga bisa disembunyikan.

Proses pengenalan smartphone ada beberapa level, mulai dari password saja atau bahkan sampai scanning ke MAC Address.

Kalau Sistem scanning MAC Address diaktifkan, hanya smartphone yang sudah terdaftar (max 20 perangkat) yang akan diizinkan oleh sistem untuk mengaktifkan Starter.

Cara penggunaan cukup simpel.
Hanya perlu pemasangan dan setting pertama kali saja.
Untuk seterusnya, cukup aktifkan WiFi (bukan portable hotspot) pada smartphone, sistem sudah berjalan secara otomatis.

Pemakaian daya produk ini hanya 0.3 - 0.5 Watt, karena saya tipe orang yang mendukung Go-Green & Energy-Saving.

Sudah tersedia juga website untuk setting nya, termasuk versi bahasa inggris atau bahasa indo. Bahkan didalam website nya sudah ada menu untuk "Disable System", seandainya kendaraan mau dipinjamkan kepada orang lain atau mungkin masuk ke showroom & ditinggal untuk service.

Sistem ini programnya murni saya tulis sendiri dan bukan copy-paste, termasuk untuk websitenya. Jadi kalau ada yang minat invest & punya ide, akan jauh lebih baik lagi.
Target project berikutnya mungkin saya mau coba kearah System Smart-Home. Sudah ada juga teman saya yang kasih ide untuk buat sistem absensi dari WiFi smartphone juga.

Bagi yang tertarik & mau lihat demo nya langsung, boleh hubungi saya di +6283199527879(whatsapp only). Kalau untuk jalur telp langsung, +6281314868010

Terus terang saja, saya sudah beberapa bulan menganggur dan sangat butuh dana. Tapi saya sadar kalau semua orang juga lagi kesulitan akibat krisis. Makanya saya tidak mau meminta ataupun meminjam. Saya lebih memilih berusaha sebisa mungkin. Dan inilah hasil usaha saya, produk yang belum ada di pasaran.

Untuk tahap awal, saya ingin coba produksi sekitar 100 unit kemudian saya pasarkan via network saya sendiri dan juga marketplace (tokopedia, shopee, bukalapak, dll).
Mengenai dana, juga tidak banyak. Saya hanya butuh sekitar 20 jt untuk produksi 100 unit nya.

Mengenai margin profit, sekitar 100%. Bukan nya saya bermuluk2. Tapi harga untuk spare part itu memang murah saja. Karena chip yang dibeli murah itu kosong, tanpa program atau sistem, yang jadi nilai jual itu program & sistem.

Kelebihan dari saya cuma satu, produk ini invent saya sendiri & belum ada di pasaran. Dan sudah saya simulasi selama lebih kurang 15 hari, jadi bisa saya katakan sudah lolos Quality Control. Kalaupun diperlukan modifikasi atau update, tentunya jauh lebih mudah karena bukan reseller.

Mohon maaf sebelumnya. Saat ini saya sedang krisis & benar2 butuh dana. Mohon hanya bagi yang serius berminat saja. Sekali lagi, mohon maaf ya.
maaf, test refresh
maaf, test refresh
maaf, test refresh


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di