CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Geger Suara Dentuman Misterius Terdengar di Bandung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec60110f4d6951182255be1/geger-suara-dentuman-misterius-terdengar-di-bandung

Geger Suara Dentuman Misterius Terdengar di Bandung

Bandung - 
Suara dentuman misterius terdengar di Kota Bandung, Jawa Barat. Belum diketahui secara pasti suara dentuman tersebut berasal dari mana.

Dentuman misterius itu terdengar beberapa kali, Kamis (21/5/2020) sekitar Pukul 09.30 WIB.

Saat dentuman itu terjadi, redaksi detikcom pun turut mendengarkan suara dentuman tersebut. Lebih dari lima kali suara dentuman itu terdengar.

[table][tr][td]Baca juga:Hayu Euy! Gasskeun Pulang Kampung Digital Bareng Arman-Melly Goeslow[/td]
[/tr]
[/table]
Kejadian itu dibenarkan oleh warta Kota Bandung. "Iya kedengaran," kata warga Ujungberung Wiwi via pesan singkat.

Warga lainnya juga membernarkan kejadian tersebut.

Tidak hanya di Kota Bandung, suara tersebut terdengar juga terdengar di Kabupaten Bandung.

"Saya juga di Banjaran terdengar," kata Ilyas via pesan singkat.


Saat dikonfirmasi kepada Kepala BMKG Bandung Tony Agus Wijaya, pihaknya bekum dapat memberi keterangan terkait kejadian tersebut.

"Info masih subyektif. Lebih baik kalau ada rekaman suara atau rekaman video dari HP. Sementara saya no comment," katanya.

[table][tr][td]Baca juga:Jadi Zona Kuning, Cianjur Tetap Akan Maksimal Lawan COVID-19[/td]
[/tr]
[/table]
"Kalau yang dentuman di Jabodetabek bulan lalu, ada rekaman suara dentuman dari video. Dan ada saksi yang tidak anonim, sehingga bisa kita tindak lanjuti," tambahnya.

Menanggapi kejadian tersebut, pihaknya akan mencari akibat apa dentuman itu terjadi. "Oke kita cek sebentar, dari faktor gempa dan cuaca," ujarnya.



https://news.detik.com/berita-jawa-b...ox=1590031521


di indonesia semua serba misterius... emoticon-Big Grin
dari kemaren2 lapan bkmg gak pernah bisa kasih tau jawaban bunyi dentuman padahal jakarta udah jateng udah sekarang bandung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
devilkillms dan 4 lainnya memberi reputasi
TS habis kentut
Malaikat israfil semakin sering check sound, mungkin sudah mendekati live suara terompetnya
profile-picture
profile-picture
mr.fahrenhelt dan snoopze memberi reputasi
Suara dentuman ini disepelekan,

Padahal kalau anda bisa tahu sumber suara,

Anda bisa memprediksi kapan dentuman berikutnya dan dimana,

Tinggal dipoles cerita2 sedikit tentang surga malaikat dll,

Anda bisa pura2 jadi nabi.

Tapi jaman sekarang lebih banyak orang skeptis sih, ga kaya 1400, 2000 tahun lalu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalau tidak salah suara-suara ini mulai terdengar di awal puasa.
Hipotesa awal: suara meriam bambu.
profile-picture
tepsuzot memberi reputasi
Lihat 2 balasan
suaranya dekat2 bwrbuka ga?
suata perut keroncongan mungkin
Smua suara di bikin ribut...

Cuma yg aneh suara hati rakyat yg kecil ga didengar ...

Warga goblok

Selamat lebaraan emoticon-Ketupat emoticon-Ketupat

Geger Suara Dentuman Misterius Terdengar di Bandung
suara ban truk mbeledhos itu
Paleng suarane mercon bumbung
gue di Arcamanik Sukamiskin, Kota Bandung gak dengar apa apa tuh. padahal Ujung berung itu daerah tetangga dekat Arcamanik
profile-picture
kacangpanda memberi reputasi
Diubah oleh cacarakan
Lihat 4 balasan
Kenapa sering bgt ada dentuman sih. Tanggal 11 kemaren di jateng juga denger emoticon-Matabelo
mungkin suara petasan menyambut lebaran, atau suara dari perut bumi
apa salahnya bersiap-siap

kata sigantengemoticon-Imlek
Kemungkinan itu suara benturan jidat Bin smith di pukul sama john key di nusa kambangan
profile-picture
tepsuzot memberi reputasi
asli nih gan, kebetulan ane denger emoticon-Takut
Mungkin itu pertanda kita zhalim terhadap habaib bahar emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
jelas itu adalah peledakan senjata rahasia oleh pihat tertentu. enatah apa lagi yang akan terjadi. perang dunia 3 sudah dimulai.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di