CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PT Sewu Berikan Bantuan Buah Pisang ke PMI Kota Tangerang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec5fc887414f5185e69e951/pt-sewu-berikan-bantuan-buah-pisang-ke-pmi-kota-tangerang

PT Sewu Berikan Bantuan Buah Pisang ke PMI Kota Tangerang

PT Sewu Berikan Bantuan Buah Pisang ke PMI Kota Tangerang

Tangerang, -Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang distribusikan bantuan berupa buah pisang Sunpride dari PT Sewu Segar Nusantara untuk masyarakat yang terdampak covid-19.

Bantuan ini distribusikan langsung PMI Kota Tangerang untuk ke masyarakat yang terdampak wabah pandemi virus corona/covid19. Tangerang, (21/05/2020).

Ketua PMI Kota Tangerang Kuswarsa memyampaikan apresiasi atas sumbangan buah pisang Sunpride yang diterimanya sehingga bermanfaat bagi kemanusiaan.

"Semoga kerja sama ini bisa berlangsung terus menerus untuk kemanusiaan," ujarnya. 

PT Sewu Berikan Bantuan Buah Pisang ke PMI Kota Tangerang

Menurutnya, bantuan buah pisang tersebut akan langsung kami distribusikan ke masyarakat yang ada di Kota Tangerang Khusunya, karena buah pisang tersebut bisa membantu menambah stamina dalam keadaan seperti ini, Ungkap Kuswarsa.

Sementara itu Petra salah satu karyawan PT Sewu Segar Nusantara mengatakan bantuan pisang Sunpride, kami berikan melalui PMI Kota Tangerang sebanyak 1,4 ton buah pisang untuk masyarakat yang terdampak pandemi virus corona.

"Semoga sumbangan berupa buah-buahan segar ini dapat membantu menutrisi masyarakat utamanya di tengah pandemik Covid-19". Ucap Petra.

Semoga bantuan ini bisa menambah imun dan nutrisi dan juga bermanfaat yang masih terus berkerja keras dalam krisis seperti sekarang. pungkasnya. (Ccp)
profile-picture
profile-picture
decodeca dan chisaa memberi reputasi
Diubah oleh kotax90
Hati2 jebakan batman.

Emang kesannya gratis, tapi ada modus di baliknya.

Pisang sunpride ini pisangnya gede2, mantap dipegang, dan enak rasanya.

Kalo orang udah terbiasa makan pisang ini, biasa kalo makan pisang yang kecil2 jadi ga mantep, kaya rasanya kurang puas gitu makannya.

Makanya sekarang semua supermarket jualannya sunpride, cari pisang kecil2 kaya pisang susu gitu susah bener. Udah ga laku soalnya. Yah pisang kok kecil gitu. Mana berasa.
profile-picture
kotax90 memberi reputasi
Kelebihan panen gak laku diberiken orang aj ngomong nya bantuan. emoticon-Marah bilang aj daripada mubajir
profile-picture
kotax90 memberi reputasi
gak demen pisang sunpride
anyep

lebih suka pisang ambon biasa
profile-picture
kotax90 memberi reputasi
sunpride ga enak menurut ane? barangan yg ane doyan
profile-picture
kotax90 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di