CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Terungkap! Sarah Keihl Sudah Rencanakan Viral Lelangkan Keprawanan seharga 2M!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec5fb269a972e2bb1591402/terungkap-sarah-keihl-sudah-rencanakan-viral-lelangkan-keprawanan-seharga-2m

Terungkap! Sarah Keihl Sudah Rencanakan Viral Lelangkan Keprawanan seharga 2M!!



Terungkap! Sarah Keihl Sudah Rencanakan Viral Lelangkan Keprawanan seharga 2M!!
Sarah Keilhl. Foto: Instagram / @sarahkeihl
Selebgram Sarah Salsabila alias Sarah Keihl sempat bikin kaget netizen gara-gara keinginannya untuk melelang keperawanan. Dia mencurahkan hal tersebut lewat video yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu (21/5) malam.




"Aku Sarah. Aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan ngelelang keperawanan aku," ucap Sarah Keihl dalam video tersebut.



"Seluruh dana akan disumbangkan dan didonasikan 100 persen kepada pejuang COVID-19 dan semua yang membutuhkan," sambungnya.



Namun, video tersebut kemudian dihapus. Pagi ini, Kamis (21/5), dia membuat klarifikasi soal video lelang keperawanannya.



Terungkap! Sarah Keihl Sudah Rencanakan Viral Lelangkan Keprawanan seharga 2M!!
Pernyataan klarifikasi Sarah Keihl soal video lelang keperawanannya.
Foto: Instagram/@sarahkeihl

Tak lama setelah klarifikasi tersebut diunggah ke Instagram, akun Twitter @AESTETICA_ mengunggah foto yag mengejutkan. Foto berupa tangkapan layar tersebut memperlihatkan chat seseorang dengan Sarah Keihllewat DM Instagram.



Dalam postingan 'minta maafnya udah direncanain manajernya juga ga tuh?' itu, Sarah menuliskan bahwa video lelang keperawanannya bertujuan untuk engagement semata.



Terungkap! Sarah Keihl Sudah Rencanakan Viral Lelangkan Keprawanan seharga 2M!!
Tangkapan layar chat Sarah Keihl di DM Instagram. Foto: Twitter @@AESTETICA_
"Jgn maen2 sama isu corona sensitif sar. Gue tau lo lg susah, makannya bikin sensasi kaya gini kan? otak bisnis lo dasar ga ngerti lg gue," tulis seseorang.




"Haha, tunggu video klarifikas-inya, buat masalah covid-19 btw aku udah nyumbang, ini semua di rencanain sama manajer aku mas,"tutur Sarah Keihl.



Foto tangkapan layar tersebut langsung mengundang komentar negatif dari netizen.



Terungkap! Sarah Keihl Sudah Rencanakan Viral Lelangkan Keprawanan seharga 2M!!
Selebgram Sarah Salsabila. Foto: Instagram @sarahkeihl
"Buat engagement doang. Sebenernya bukan isu covid yg sensitif, tp isu keperawanan. sebagian org, mereka smp depresi krn kehilangan perawan yg sebenernya adlh selaput dara. Tp divideo dia mengglorifikasi keperawanan dg harga yg sgt mahal. Dan scr ga lgsg dia menstigma keperawanan," tulis akun @sweetypickles.



"Emang segitu kerasnya dunia perkontenan apa ya sampe harus ngancurin image n harga diri sendiri? Dasar Stupidity Human," kata akun @Ri2S_.



"MASA BODOH DENGAN NETIZEN,YANG PENTING ENGAGEMENT. SIAP," ucap akun @itsboyranda.




Waaaah bener-bener ya, jaman sekarang demi konten rela buat malu kayak gini. 
Terus COvid-19 bukan buat becandaan mba, gak lucu banget
Gimana menurut agan sista? orang macam ini enaknya diapain?


Video Viral: 7 Lathi Challange Keren Parah!!
Sumber
profile-picture
profile-picture
doobey dan zexalbeast memberi reputasi
Demi konten, banyak yang melakukan hal konyol
profile-picture
dhienooo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sekarang apa2 demi konten yaaa ckck
profile-picture
dhienooo memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Dari awal aja gue ga percaya kok, lihat dia typo ngetik angka 2 Milyar. Masa pengusaha, anak modern salah ketik 2 Milyar, khan lucuemoticon-Ngakak (S).
profile-picture
profile-picture
dhienooo dan juisdotcom memberi reputasi
Lihat 11 balasan
kok gua g yakin y masih perawan model beginian.. wkwkkw
profile-picture
dhienooo memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Gak yakin masi P ...
Lihat 1 balasan
anak muda jaman skrng udah putus urat malunya.. rela melakukan hal konyol demi sensasi belaka..
Lihat 2 balasan
kalo 2T, ane yakin seyakin yakinnya itu permintaan maaf nya langsung di apus lagi emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di