CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Klarifikasi Sarah Salsabila Selebgram Pelelang Keperawanan Untuk Bantu Korban Covid19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec5f750facb9515bb64acc8/klarifikasi-sarah-salsabila-selebgram-pelelang-keperawanan-untuk-bantu-korban-covid19

Klarifikasi Sarah Salsabila Selebgram Pelelang Keperawanan Untuk Bantu Korban Covid19

Quote:
foto:Ig Sarah Salsabila

Sudah sewajarnya di tengah pandemi covid19 yang belum juga berakhir ini, kita semua saling bahu membahu membantu saudara yang membutuhkan. Namun, bukan berarti harus menggunakan cara-cara yang kurang baik dan menjurus pada perbuatan zina.

Banyak cara positip yang bisa dilakukan untuk penggalangan dana sosial serta menjadi relawannya. Tidak harus menempuh jalan sesat seperti unggahan seorang selebgram bernama Sarah Salsabila ini.

Walaupun dia sudah meminta maaf atas unggahannya di akun instagramnya pada tanggal 20/5/2020, tetap saja netizen dibuat berang. Bagaimana tidak gansis. Doi di postingan akun instagramnya ingin melelang keperawanan seharga 2M untuk membantu para korban Covid-19.

Unggahan yang hanya bertahan satu jam lalu dihapusnya itu menuai banyak kecaman dari warganet. Niat menyumbangnya sih mulia, tapi caranya yang bikin gemes para netijen negara+62.

Sarah sadar ucapannya telah salah dan meminta maaf atas kekeliruannya ini. Dia bilang tulisannya itu untuk menyindir orang kaya yang tidak peka dengan musibah ini. Namun, sebelum menulis apa dia gak sadar jika statusnya itu bisa dianggap serius oleh sebagian pembacanya. Bagaimana jika para remaja labil yang membaca lalu mengikuti gayanya karena disangka keren dan sedang tren?

Quote:
foto: Ig Sarah salsabila

Seharusnya menjadi selebgram atau publik figur itu haruslah selalu hati-hati dan penuh pertimbangan. Sebab segala yang dia lakukan akan selalu menjadi sorotan dan dicontoh oleh penggemar.

Ane jadi gak habis pikir gansis, kenapa makin banyak orang yang kita jadikan idola berbuat semau-maunya? Bukannya memberi contoh yang baik malah sebaliknya. Apa hanya karena ingin terkenal dan jadi tranding topik aja, ya? :gagalpaham

Idola-idola semacam ini harusnya sudah diberikan efek jera oleh penegak hukum, bukan hanya sangsi sosial dari masyarakatnya, karena membahayakan jiwa para remaja yang masih labil di luaran sana takut ikutan melakukan hal yang sama.

Semoga apa yang sedang terjadi di negeri kita hari ini akan memberikan banyak pelajaran berharga untuk selalu merubah pola pikir dan pola hidup ke arah yang lebih baik lagi, bukan malah sebaliknya.

Kita semua sedang berusaha memerangi virus ini. Kita juga sedang memerangi keadaan yang semakin sulit dirasakan. Di bulan suci ini semoga Allah SWT mengabulkan semua doa yang agan sista langitkan selama ini. Kita semua berharap pandemi wabah ini segera berakhir, dan kehidupan di masyarakat bisa berjalan normal kembali.

Sekali lagi, gunakan sosial media sebagai ajang silaturahmi yang baik dan positip aja gansis, biar enggak menimbulkan masalah bagi diri kita sendiri.

referensi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
devilkillms dan 4 lainnya memberi reputasi
gilak ya gansis, orang sekarang mudah bikin sensasinya
kan boongan, intinya kan pengen terkenal lewat jalur akselerasi emoticon-EEK!


dan sukses emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
irummm dan TerlahirJelek memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ngeliat pergaulan bebas anak skrng aja ga yakin masih virgin
profile-picture
irummm memberi reputasi
Diubah oleh lustyrose
Lihat 1 balasan
Kredit boleh ga? emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
lustyrose dan irummm memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gbs judge jg klo uang lelang nya untuk covid19. Toh pemerintah jg minta ke rakyat lg atau dpt support dr pengusaha. Banyak lagian individual yg ga bantu covid 19 atau nyumbang jg.
profile-picture
irummm memberi reputasi
Lihat 1 balasan
klo begini caranya ya emg kurang cocok di indonesia neng emoticon-Embarrassment
profile-picture
irummm memberi reputasi
Lihat 1 balasan
meki bau aje 🤣
profile-picture
lustyrose memberi reputasi
menang banyak deh. ena ena dapet, popularitas pansos dapet juga..yang menang lelang juga lega, semua senang..lols
profile-picture
irummm memberi reputasi
Diubah oleh decodeca
Lihat 1 balasan
biasa aja. kalo emg ga minat ya didiemin aja. dia ga nyerang siapa2 kok... dan cepet klarifikasinya... yg ngomongnya lebih pedes dan bohong dari dia jauh lebih banyak tp masih bebas" aja
profile-picture
irummm memberi reputasi
Lihat 1 balasan
klo beneran harga 2M juga kemahalan...

emoticon-Ngakak
profile-picture
irummm memberi reputasi
Lihat 1 balasan
caper
profile-picture
irummm memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halah . ujung ujungya klarifikasi . kek lingkaran setan
profile-picture
irummm memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sudah sudaaaaah mending jangan bikin yg begini terkenal siii
profile-picture
irummm memberi reputasi
Lihat 1 balasan
matiin aja sih orang kek gini, kalo gak tularin virus corona aja, biar kapok
gregetann ane
profile-picture
irummm memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Perawan kok mentalnya gitu? Muslim enggak tuh? Beragama enggak tuh? Punya orang tua enggak tuh? emoticon-Hammer2
profile-picture
irummm memberi reputasi
Lihat 2 balasan
yakin masih segel?
profile-picture
irummm memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Cycle nya selalu begini. bikin sensasi - viral - klarifikasi - terkenal. jangan kasih panggung lah kreator-kreator yang begini. masih banyak kreator yang lebih bagus tapi jarang digubris gara-gara ga kontroversial
profile-picture
irummm memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Wkwkwkkwkw soalnya ntar makin menjadi
profile-picture
irummm memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Klarifikasi Sarah Salsabila Selebgram Pelelang Keperawanan Untuk Bantu Korban Covid19
Lingkaran setan emoticon-Takut


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di