CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Video Pria Berjubah Murka ke Polisi, Diduga Gegara Langgar PSBB
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec5dded65b24d3fdb16e91b/video-pria-berjubah-murka-ke-polisi-diduga-gegara-langgar-psbb

Video Pria Berjubah Murka ke Polisi, Diduga Gegara Langgar PSBB

Video Pria Berjubah Murka ke Polisi, Diduga Gegara Langgar PSBB

Seorang laki-laki terlibat cekcok dengan aparat keamanan lantaran diduga tak terima ditegur usai melanggar aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di tengah pandemi virus corona.

Laki-laki berjubah putih dan bermasker hitam tersebut tampak ngotot setelah kendaran yang ditumpanginya diminta putar balik arah oleh petugas.

Aksinya tersebut terekam kamera dan videonya kekinian viral di media sosial. Salah satunya dibagikan oleh pemilik akun Twitter @zoelfick, Kamis (21/5/2020).

Dalam rekaman berdurasi 1 menit 30 detik yang beredar, tampak sejumlah aparat gabungan menghentikan kendaraan sedan yang ditumpangi pria tersebut di sebuah lokasi yang tidak diketahui pastinya.

"Bapak kita hormati. Saya udah bilang baik-baik. Tolong Pak," ucap polisi kepada pria yang berjubah.

Polisi pun berkata: "Kita punya aturan pak. Mohon putar balik. Malu pak, malu".
Tapi terima mendapat imbauan petugas, pria itu justru melontarkan ejekan kepada petugas di hadapannya.

Video Pria Berjubah Murka ke Polisi, Diduga Gegara Langgar PSBB

"Hanya orang yang tidak sembahyang seperti ini," balasnya dengan nada tinggi seraya memalingkan muka.

Seorang petugas pun terdengar menimpali, "Siapa yang tidak sembahyang, apa bapak sendiri yang tidak sembahyang?".

Namun tak lama berselang, kemarahan pria berjubah justru kian menjadi-jadi, seusai dirinya melihat petugas lain menghampiri kendaraannya.

Ia berusaha menangkis tangan petugas dan memintanya menjauh dari mobil.

Tapi lagi-lagi pria berjubah menolaknya. Ia bahkan meminta sopirnya untuk memundurkan kendaraan.

"Nggak mau," bentak pria tersebut dari belakang mobil.

Cekcok itupun bahkan sempat diwarnai aksi saling dorong, setelah seorang petugas mencoba untuk menarik tangan pria berjubah.

Aparat gabungan yang ada di tempat pun terus berusaha dengan sabar memberikan pengertian.


Namun upaya tersebut berlangsung alot lantaran pria berjubah bersikukuh enggan menaati peraturan.

Kontan saja, video pria yang meradang seusai ditegur petugas menuai sorotan dari warganet.

Tak sedikit warganet yang menyebut ulah itu sebagai bagian dari uji kesabaran di bulan Ramadan.

"Sabar saat lagi puasa itu berat. Apalagi jadi polisi dan ketemu warga semacam ini. Di sini para polisi ini pantas dapat tabik, sekalipun kondisi sangat rawan memancing emosi, mereka masih mampu menahan diri," tulis @zoel***, seperti dikutip Suara.com.

Adapun warganet lainnya memberikan sindiran kepada pria berjubah tersebut.

Niih aki-aki bah*** bikin aku emosi. Masha Allah, mana lagi dasteran kayak gitu, jebule raha tok yang beragama akhlaknya lewat," kata @dannj***.

"Wah..orang seperti ini perlu dijadikan relawan di rumah sakit saja. Gak perlu pakai APD lengkap. Gue pengen tau, imunnya sekuat imannya gak nih," celoteh @bagus_***.

"Kasian anaknya serba salah kalau kihat ini wkwkwk," tulis @Setoy_ma***.

Namun hingga berita ini disusun belum diketahui pasti buntut dari kejadian tersebut. 


https://www.suara.com/news/2020/05/2...a-langgar-psbb

PAK POL APES BETUL KETEMU SUMBU PENDEK

ORANG SUCI MERASA MENGHADAPI THOGUT

ORANG PAHAM AGAMA PASTI PUNYA ILMU SABAR, BAIK SANGKA DAN SELALU ISTIGHFAR DIMANA FUN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hbhbhb2008 dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 3
sabaarrr
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Makanya, seragam polisi, tentara, satpol pp, adakan vwesi juba dan sorban... Yg make aparat berjenggot...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hbhbhb2008 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
rahmatan lil alamin emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
di indo kalau sudah berpenampilan religus atau berpakaian islami, derajatnya naik


makanya tidak heran ustad2 selalu berpenampilan islami sehari2,
agar bisa pamer ke semua orang bahwa mereka ahli agama dan bisa dihormati kalau bertemu orang lain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nabi.abujahal
Lihat 1 balasan
gamis cm buat kedok, malu2 in aja ni kadrun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hbhbhb2008 dan 3 lainnya memberi reputasi
udah biasa kok kayak gitu,kalo ane biasa langsung ane deketin pura pura ngerangkul ngasih pengertian tapi ane injek keras kaki nya apalagi abe pake sepatu lars,langsung pada mingkem minta maaf,just info
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Lagi puasa tapi malah maki"
Apakah puasa cuma menahan lapar?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hbhbhb2008 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Org2 kayaknya gini yg merendahkan pemerintahan... tp diajak utk kerjasama menangani covid tetap ga mau... ibaratnya.. mau dapat duit tp disuruh kerja ga mau... mau disusui terus.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hbhbhb2008 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ujungnya minta maaf nantik.emoticon-Bingung
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan apollion memberi reputasi
Pemerintah anti ulamaemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan extreme78 memberi reputasi
Kelakuan Umat yang Paling Suci
Puasa-puasa gini harusnya dapat menahan Amarah
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Di sebelah ada Videonya
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Sapa tahu ada yg butuh audio visual utk liat kegoblokannya

profile-picture
profile-picture
profile-picture
hbhbhb2008 dan 4 lainnya memberi reputasi
Video Pria Berjubah Murka ke Polisi, Diduga Gegara Langgar PSBB
profile-picture
profile-picture
hbhbhb2008 dan rizaradri memberi reputasi
Kadrun yaman kayaknya.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi

Gk ada harga dirinya cok polkis, ayolaah tempeleng aja sekali2 kayak polisi india
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan servesiwi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Jaman now pake jubah plus peci, hapal 1 atau 2 ayat ttg kemaslahatan, bicara di mimbar berapi2 sambil caci maki langsung auto habib, followers melunjak
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan servesiwi memberi reputasi
Video Pria Berjubah Murka ke Polisi, Diduga Gegara Langgar PSBB
Video Pria Berjubah Murka ke Polisi, Diduga Gegara Langgar PSBB
Video Pria Berjubah Murka ke Polisi, Diduga Gegara Langgar PSBB
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hbhbhb2008 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xanax.for.sale
Platnya N 1 B
Kayaknya bodong
Tak cek Samsat jatim malang kota
Data tidak ditemukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hbhbhb2008 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di