CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KLARIFIKASI SARAH SALSABILA MENGENAI VIDEONYA TENTANG LELANG KEPERAWANANNYA.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec5da7409b5ca29264782b8/klarifikasi-sarah-salsabila-mengenai-videonya-tentang-lelang-keperawanannya

KLARIFIKASI SARAH SALSABILA MENGENAI VIDEONYA TENTANG LELANG KEPERAWANANNYA.

KLARIFIKASI SARAH SALSABILA MENGENAI VIDEONYA TENTANG LELANG KEPERAWANANNYA.
pict by Instagram @sarahkeihl

Semalam (Rabu, 20/05/2020), kita dihebohkan dengan berita seorang selebgram, Sarah Salsabila, yang menyatakan akan melelang keperawanannya dengan harga Rp. 2 Miliyar.

Dan pagi ini (Kamis, 21/05/2020) video yang berdurasi kurang lebih satu menit itu sudah dihapus dari akun instagramnya. Namun, video tersebut sudah menyebar ke berbagai media sosial lainnya.



Berikut ucapan Sarah Keihl di video lelang keperawanan tersebut :

"Udah 2 bulan self quarantine, kita semua udah bener-bener ngerasain dampak dari pandemi Covid-19 ini. aku sendiri sebagai pengusaha udah ngerasain banget kalau misalkan ekonomi lagi drop apalagi para pelaku bisnis UMKM, dimana mereka harus bertahan hidup dari cashflow bulan, di sini kita tahu kalau margin ekonomi global tuh lagi bener-bener menurun banget dan pemerintah Indonesia udah berusaha semaksimal mungkin para tim ekonomi semuanya mereka udah berusaha ngambil keputusan-keputusan besar, dan juga ngambil planning-planning terbaik yang mereka ambil. Kita tahu juga disini dampak yang terkena Covid-19 ini udah bener-bener banyak banget mulai dari tenaga medis ataupun masyarakat menengah ke bawah juga disini aku Sarah aku akan ngambil keputusan terbesar dalam hidup aku," ujar Sarah Salsabila.



Dalam video tersebut, ia mengatakan bahwa dirinya sangat prihatin dengan kondisi ekonomi di dunia terutama di Indonesia pada masa pandemi Covid-19. Sebagai wujud atas rasa kepeduliannya, di akhir video tersebut ia mengatakan akan melelang keperawanannya dengan harga Rp. 2 Miliyar dan seluruh uangnya akan disumbangkan 100%.



"aku akan ngelelang keperawanan aku mulai dari Rp 2 miliar dan 100 persen dananya akan didonasikan dan disumbangkan kepada para pejuang Covid-19 dan semua yang membutuhkan. Terimakasih aku harap kalian bisa ngambil positifnya ," kata Sarah Keihl di video./B]



Sontak banyak sekali komentar-komentar Netizen terkejut dengan apa yang selebgram itu katakan.


berita_gosip : Walau batere gue tinggal 1% lagi, gue gatel mau nanya...Video yang melelang tadii kok diap

hendi_firmansyah : Di hapus gak tuh. Video lelang Nye.. wkwkwowk. Knpa kak? Di hps? Mau Frank? Sumpah gak lucu

bijisalak_88 : kok di apus si vidionya baru mau nonton

shitrashhh : Kok dihapus sih postingan yang baru, padahal pengen BO loh

fikrisihabb : kok postingan di lelangnya di apus ka?

keylaanastasyaa : Postan jual keperawanan nya mana kaka




Namun, pagi ini, di akun Instagram Sarah Salsabila (@sarahkeihl), mengklarifikasi bahwa video yang ia unggah tersebut merupakan sindirannya terhadap orang-orang yang tidak peka dengan kondisi dan situasi pandemi ini.




[B]Hallo temen2 maaf udh buat kegaduhan, sebenenya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yg gak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong dll, aku tujuannya sarkasme/bercanda, ada sebagian org yg bertaruh hal yg paling penting di hidup mereka. Tp ternyata sarkas yg aku bikin keterlaluan dan aku memohon maaf sebesar2nya, aku ga maksud untuk melecehkan wanita dan aku jg ga bermaksud lelang keperawanan. Konten yg saya berikan di instagram mmng bentuk sarkasme & bercanda, aku harap teman2 mengerti tujuanku walaupun caranya salah. Ini jadi pelajaran untuk aku agat lebih berhati2 memilih kalimat, tdk ada niat pansos bisa di unfollow aja akunku.
Terima kasih.
Sekali lagi saya mohon maaf yg sebesar besarnya, saya menerima konsekuensi sanksi sosial yg kalian berikan, tetapi saya juga manusia saya kaget menerima hate speech yg dilontarkan ke saya, saya mlm ini gak bisa tidur dan keluarga saya pun kaget dgn sarkasme yg saya buat dan respon orang2 yg bully saya dan keluarga saya. Untuk menembus kesalahan saya, saya akan memberikan 1000 sembako dari uang saya pribadi, dan uang itu HALAL, saya tidak pernah menjual diri & harga diri saya.




Di dalam caption unggahannya, Sarah Salsabila juga mengaku kalau ia khilaf dan masalah ini akan menjadi efek jera untuknya

"Semoga di bulan suci ramadan ini saya mendapatkan maaf dari teman2 semua, saya khilaf dan tdk tau akan seperti ini, ini menjadi efek jera untuk saya" tulis @sarahkeihl.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NengMuala dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh akunflo
beeeh kiraaiin ngaku maaf temen2 saya sudah gak perawan emoticon-Wakaka
profile-picture
akunflo memberi reputasi
saya maafkan
profile-picture
akunflo memberi reputasi
dia ada hubungan saudaran gak sih sama Cinta Laura?
profile-picture
akunflo memberi reputasi
Enak bener ya
Kalau salah tinggal buat klarifikasi
profile-picture
akunflo memberi reputasi
Quote:


Awokwokwok
Quote:


Emang kenapa, Gan?
Quote:


Namanya juga pansos, Gan

Quote:


Salah baca rupanya ane gan, nama belakangnya mirip punya Cinta Laura. Kalau Cinta Laura nama belakang Khiel, kalau dia belakangnya Kheil, terbalik huruf i dan e nya emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh angelandlucifer
Quote:


Awokwokwok. Efek puasa mungkin, Gan. Setau ane itu cuma nama akun instagramnya aja.
kok beritanya dimana-mana ya
profile-picture
albadawi333 memberi reputasi
Quote:


Lagi heboh, Gan.
pantes smpe bosen lihat beritanya, itu2 aja
profile-picture
albadawi333 memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk
kaaaaaaaan kebaca polanya wkkwkw lama lama masyarakat jadi males sih pasti
Niatnya emang baik, tapi caranya itu lho. kan masih banyak cara berdonasi dengan cara yang lebih layak tanpa harus membuat kontroversi to mbak hehehe
emoticon-Matabelo


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di