CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Geger, Sarah Keihl Lelang Keperawanan 2Milyar Demi Bantu Tangani Covid-19! Siapa Dia?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec5cd278d9b172240046ee7/geger-sarah-keihl-lelang-keperawanan-2milyar-demi-bantu-tangani-covid-19-siapa-dia

Geger, Sarah Keihl Lelang Keperawanan 2Milyar Demi Bantu Tangani Covid-19! Siapa Dia?

Geger, Sarah Keihl Lelang Keperawanan 2Milyar Demi Bantu Tangani Covid-19! Siapa Dia?

Heboh sosok Sarah Keihl, perempuan yang lelang keperawanan untuk galang dana bantuan covid-19!
Siapakah dia?


Sarah Keihl atau bernama asli Sarah Salsabila. Seorang selebgram dan pengusaha yang dari kemarin tanggal 20 Mei 2020 sedang hangat diperbincangkan oleh warganet di media sosial instagram dan twitter.

Mungkin sebagian orang belum mengenal siapa Sarah Keihl sebenarnya, dan mengapa dia bisa viral diperbincangkan oleh banyak orang.

Nama Sarah Keihl mencuat di media sosial setelah video pernyataan Lelang Keperawan untuk membantu penanganan covid-19 inilah yang membuat dirinya disorot oleh para netizen.
Tidak tanggung-tanggung, dia membandrol keperawanannya dengan minimal harga 2milyar, dan akan menyumbangkan 100% dari lelang keperawanan ini untuk membantu team medis dan pihak yang membutuhkan dalam penanganan covid-19.

Video yang semula dibagikan melalui akun resmi Sarah Keihl ini telah ditonton sebanyak lebih dari 30ribu kali, sampai akhirnya postingan video menghilang atau dihapus oleh sang pemilik akun atau Sarah Keihl sendiri.
Namun karena sudah ditonton puluhan ribu kali jejak video maaih dapat ditemukan, akun @Lampe_turah telah merepost video Sarah Keihl yang semula viral tersebut.


Geger, Sarah Keihl Lelang Keperawanan 2Milyar Demi Bantu Tangani Covid-19! Siapa Dia?


Di dalam video Lelang Keperawanan tersebut Sarah Kaihl telah menjelaskan dampak dari covid-19.
Dia juga menjelaskan bahwa dia sendiri sebagai pengusaha merasakan bahwa ekonomi lagi drop, dia juga perduli dengan pengusaha bisnis UMKM yang harus bertahan hidup dari cashlow dari bulan ke bulan.
Dia juga menghargai Pemerintah Indonesia dan ahli ekonomi yang sudah berjuang dan mengambil keputusan-keputusan berat untuk menyelamatkan perekonomian Indonesia.

Karena hal tersebutlah dia kemudian memutuskan untuk melelang keperawanannya dengan nilai 2 milyar.


Seperti inilah pernyataan Sarah Keihl yang Lelang Keperawanan 2milyar!

Spoiler for Sarah Keihl Lelang Keperawanan 2Milyar:


Pernyataannya Sarah yang penih kontroversi ini tentu membuat para netizen bertanya-tanya akan kebenaran niatnya melelang keperawanan.
Bahkan setelah satu jam video itu tersebar dan kemudian dihapus oleh Sarah, netizen semakin bertanya-tanya.
Apakah semua ini hanya prank, atau memang Sarah Keihl benar-benar nekat menjual keperawanannya untuk membantu penanganan covid-19 dan rasa kemanusiaan?
Lantas jika benar kenapa postingan video tersebut dihapus dari laman instagram pribadi Sarah Keihl?
Semua masih menjadi tanda tanya besar bagi netizen +62!


Geger, Sarah Keihl Lelang Keperawanan 2Milyar Demi Bantu Tangani Covid-19! Siapa Dia?


Seperti yang kita ketahui bersama bahwa sejak adanya pandemi virus covid-19 memang keadaan ekonomi global sangat menurun.
Banyak perusahaan-perusahaan yang terpaksa harus tutup sementara wakru karena berbagai pertimbangan.

Tidak hanya itu, masyarakat kelas ekonomi menengah ke bawah juga merasakan akan adanya virus ini.
Mereka yang biasa bekerja satu hari untuk mencukupi kebutuhan sehari terpaksa harus menerima makan seadanya dan menunggu uluran bantuan dari pemerintah karena mereka tidak dapat bekerja setelah adanya kebijakan PSBB dan WFH!

Melihat keadaan ini tentu wajar saja jika kita mempunyai rasa empati terhadap sesama, namun apakah dapat dibenarkan jika sampai melelang keperawanan untuk membantu penanganan covid-19?
Menurut ane sepertinya cara itu tidak perlu untuk dilakukan, karena di Indonesia sendiri masih banyak orang dermawan yang menggalang dana dengan cara yang lebih baik dari pada menjual keperawanan.
Mungkin memang niat Sarah Keihl ini baik, yaitu membantu orang lain terutama yang terdampak virus dengan memberikan bantuan dari empati yang dilakukannya.
Hanya saja menggunakan cara yang dirasa kurang tepat jika harus berkorban keperawanan dan masa depan!

Ataukah ini hanya sebuah konten untuk mendulang popularitas atau pansos?
Coba kita tunggu dan lihat klarifikasi selanjutnya dari Sarah Keihl mengenai pernyataannya.

Jika menurut Agan dan Sista apa latar belakang dari Sarah Keihl?
Coba jelaskan di komentar di bawah!

Oke, itulah tadi thread viral dan terhangat di jagad media sosial.
Semoga menambah wawasan informasi Agan dan Sista semua.
Terima kasih sudah singgah dan sampai jumpa di thread ane yang lain.



Geger, Sarah Keihl Lelang Keperawanan 2Milyar Demi Bantu Tangani Covid-19! Siapa Dia?


Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
inaroses dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
emoticon-Matabelo niatnya sih baik, tapi masak caranya jual keperawanan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ushirota dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
emoticon-Cape d... semoga aja bukan pansos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Biar dikata gratis ane mah gak mau.. Inget azab..
emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
annlaska dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pansos doang itu.
Belum ada 1x24 jam sudah dihapus postingan lelangnya.

Dan postingan klarifikasi langsung muncul dg diplomatisnya seperti sudah dipersiapkan.
Alasan sarkasme kepada warga yg tidak peduli Corona dan lain2.
Sudah terlihat kalau cuma pansos doang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mmengong dan 2 lainnya memberi reputasi
Bacot bre klean
Kalau doi buka bukaan
Bakalan diem klean semua ya

Saya nunggu adegan buka bukaan
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo udah keluar gan klarifikasinya?
Sarkasme palanya itu

Quote:


emoticon-Cape d... alamak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Geger, Sarah Keihl Lelang Keperawanan 2Milyar Demi Bantu Tangani Covid-19! Siapa Dia?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
inaroses dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
apa ga ada cara lain ya selain harus lelang keperawanan? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
masnukho dan Richy211 memberi reputasi
Membuat aku ingat ada film Hongkong (dibintangi Andi Lau) tentang ibu yang melacurkan diri agar anaknya bisa sekolah sampai sarjana. Bedanya di sini, dia melacurkan diri demi (klaimnya) nyumbang buat covid19.

Kalo aku sih ogah keluar duit 2 miliar buat bayar pelacur. Walau dia masih perawan.
profile-picture
profile-picture
masnukho dan Richy211 memberi reputasi
Diubah oleh Yuwen
hmm lagi2 content yaaak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
itu dia nyari panggung aja pake bana-bawa Covid, sebenernya ini udah di rencanain sama dia dan managernya. abis upload besoknya klarifikasi minta maaf, semuanya itu udah jadi skenarionya dia gan. sick people.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
dia melelang sesuatu yang tidak dia miliki emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
masnukho dan mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 2 balasan
baiknya jgn melakukan hal2 yg haram saat pandemi ini, Allah sudah marah jgn dibuat tambah marah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

emoticon-Cape d... gak tau dah, katanya dia main satiran atau apalah

Quote:

emoticon-Matabelo sama Gan ane juga gitu

Quote:

emoticon-Cape d... iya gan

Quote:

emoticon-Cape d... miris banget, semoga aja dia gak kenak covid

Quote:

emoticon-Ngakak bisa aje ente gan
ah omongg kosong

klo waras masih ada cara lain untuk bantu dan banyak sekali caranya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
thread serupa kaya gini lagi hot...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Cape d... iya, cuma orang oon yang begini

Quote:


emoticon-Matabelo iya hottt
profile-picture
sagutumbuk memberi reputasi
Ane tawar 200ribu mau gak yah ,

Janganlah mahal mahal sampe 2M
Orang lagi pada krisis gini emoticon-Malu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lagi2 pencitraan doang, kalo serius.. masak y ada yg mau beli terang2 an... bisa habis nama baek n rumah tangganya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak ente kira banci kaleng ditawar harga segitu

Quote:


emoticon-Cape d... bener aneh
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di