CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
Face Recognition ! Growth Up Perusahaan Pasca Work From Home
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec5b7c6a727685263326a32/face-recognition--growth-up-perusahaan-pasca-work-from-home

Face Recognition ! Growth Up Perusahaan Pasca Work From Home

Face Recognition ! Growth Up Perusahaan Pasca Work From HomeFace recognition adalah teknologi baru dalam pengenalan wajah. Teknologi ini tidaklah terlalu buruk bagi privasi seseorang, justru teknologi ini digunakan banyak sektor untuk pengawasan dan pengamanan. Dewasa ini, face recognition sangat populer dan semakin besar manfaatnya diberbagai bidang. 

Kini hadir sistem kehadiran pegawai menggunakan teknologi face recognition yang menjamin bahwa perusahaan tidak akan merugi setiap bulannya. Perusahaan mengeluarkan biaya gaji bagi pegawai tiap bulan dengan biaya sangat besar namun apakah pemilik usaha sadar bahwa sistem kehadiran mungkin saja dimanipulasi? praktik titip absen disebuah perusahaan besar berkapasitas puluhan ribu bahkan jutaan pegawai yang mempunyai kelemahan sistem kehadiran pegawai sangat mungkin terjadi. Bagaimana cara mengatasinya?
 

1. Segera ! pakai sitem kehadiran pegawai yang mendukung Face Recognition
Reprime.id  adalah solusi bagi anda yang mau mengurangi bahkan menghilangkan kerugian akibat lemahnya sistem kehadiran pegawai. Face Recognition sudah diterapkan, bahkan WFH pun sangat bisa dijalankan dengan baik di aplikasi Reprime, tidak masalah jika harus bekerja dimanapun pegawai berada.
 

2. New Normal dan Pasca WFH Bukan Lagi Halangan
Bagaimana dengan WFH yang akan usai? New Normal sebentar lagi akan membuat perusahaan mulai tunggang langgang menyiapkan dan menormalkan kembali praktik usaha mereka, bagaimana dengan pegawai yang ogah-ogahan memulai aktivitasnya di tempat kerja dan memilih untuk mangkir? atau bahkan titip absen? Reprime bisa mendeteksi dimana pegawai melakukan absensi, jika berada di luar area akan ditolak oleh sistem. 

3. Ambil keputusan sesegera mungkin
Dengan Reprime secara realtime menyajikan data kehadiran untuk setiap saat dapat di monitoring, bahkan pengajuan cuti sangat bisa untuk ditolak karena alasan yang kurang logis. Perusahaan akan dapat sesegera mungkin mengambil keputusan dengan adanya akses data realtime ini.

Karyawan ijin sakit? anda dapat segera melakukan tindakan persetujuan ijin sakit.

4. Terapkan Sistem Shifting
Atur jadwal pegawai Anda dengan Reprime, diluar jadwal pegawai tidak dapat absen. menerapka sistem kehadiran shifting membantu Anda mengurangi risiko penularan covid dengan tetap menjaga jarak kerja.

Segera pakai Reprime, kami menjamin kerahasiaan data Perusahaan Anda.







GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di